Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Senin, 18 Desember 2017

Lengkapi Koleksi Star Wars Kamu Dengan E-Money Bank Mandiri

Saat ini hampir di setiap sudut tempat sering sekali menemukan euforia dan 'demam' Star Wars. Hal ini tidak terlepas dari kembali di rilisnya film lanjutan yang mengisahkan perang bintang para ksatria melawan kejahatan yang mengancam jagat semesta.
Atribut Star Wars (Doc.Timo)
Berbagai ide produk kreatif dengan nuansa Star Wars mulai bermunculan meramaikan segala hal yang trending saat ini. Film fiksi ilmiah yang telah menjadi candu bagi para penggemarnya, selalu menjadi suatu yang menarik dengan apapun yang memiliki keterkaitan dengan cerita ataupun karaker di dalamnya.



Film Star Wars : The Last Jedi sudah rilis di seluruh bioskop sejak tanggal 13 Desember 2017 lalu, bersamaan dengan itu Bank Mandiri bekerja sama dengan The Walt Disney Company, Indonesia meluncurkan kartu prabayar e-money edisi khusus Star Wars: The Last Jedi. Adapun tujuannya adalah untuk meningkatkan ketertarikan masyarakat khususnya penggemar film legendaris Star Wars untuk menggunakan uang elektronik yang saat ini sudah banyak di pergunakan dalam berbagai transaksi.


Kartu prabayar berlogo e-money telah dapat digunakan untuk transaksi pada sektor transportasi (tol, parkir, kereta, dan Transjakarta), merchant retail, merchant kuliner, theme park dan merchant lainnya dengan jumlah outlet sebanyak lebih dari 62 ribu unit. Disamping itu, sejak satu tahun lalu Pemerintah dan Bank Indonesia (BI) terus menggalakan penggunaan transaksi non tunai yang dinilai akan lebih efektif dan efisien.

Secara tidak langsung langkah diberlakukan transaksi non tunai bertujuan mengurangi peredaran uang palsu di tengah masyarakat serta mencegah tindak pidana yang mengundang kriminalitas jika membawa uang tunai dalam jumlah banyak. 

Sebagaimana yang disampaikan Direktur Distributions Bank Mandiri, Hery Gunardi "Melalui inovasi tampilan uang elektronik edisi Star Wars ini, Kami ingin menegaskan komitmen dalam mengembangkan bisnis uang elektronik serta mendukung Gerakan Nasional Non Tunai."

Penerbitan uang elektronik edisi khusus ini sejalan dengan strategi perseroan dalam pengembangan bisnis uang elektronik mulai dari memperluas acceptance e-money, menyediakan sarana isi ulang, membangun cashless society, meningkatkan produksi kartu, memudahkan akses pembelian kartu untuk customer, edukasi, hingga menghadirkan e-money dengan tampilan desain khusus yang menarik, inspiratif dan unik. 

Mandiri e-money, dapat diisi ulang di  mandiri ATM bertanda e-money (akrilik warna kuning) oleh nasabah Bank Mandiri pengguna Mandiri debit dan oleh nasabah 74 bank pengguna kartu debit anggota ATM Bersama. Selain itu isi ulang juga kartu bisa dilakukan di merchant seperti Alfamart, Alfamidi, Hypermart, Lion Superindo, Pepito, Coco Mart, Nirmala Mart, Hardys Retail dan Cabang Bank Mandiri. 
Launching Emoney Star Wars (Doc.Pribadi)
Peluncuran e-money versi Star Wars ini terbagi dalam enam karakter gambar dari action figure dalam cerita film. Terobosan  ini menjadi langkah awal dari kerja sama strategis antara Bank Mandiri dengan The Walt Disney Company, Indonesia di mana pengembangan produk akan dilakukan bersama antara kedua belah pihak. 

“Karakter dan kisah Star Wars dekat dan diterima dengan baik oleh masyakat Indonesia dari segala usia. Kami bangga dapat berkolaborasi dengan Mandiri melalui produk unik yang khusus diciptakan untuk para penggemar kami di Indonesia,” ujar Mochtar Sarman, Disney Consumer Products Director, The Walt Disney Company, Indonesia.

Nilai manfaat yang Saya rasakan ketika menggunakan e-Money adalah lebih praktis, dan tidak perlu repot berdesakan untuk membeli tiket, biasanya saat menggunakan transportasi commuter line. Sangat tak terbayangkan jika harus turut serta dalam antrian yang cukup panjang jikalau menghemat waktu bisa dilakukan.

Untuk Kamu, khususnya penggemar Star Wars rasanya akan sangat sayang sekali jika sampai melewatkan kesempatan ini. Segera miliki dan lengkapi koleksi Star Wars mu dengan kartu e-money Bank Mandiri yang bisa dibeli melalui blibli.com, dinomarket.com, bhinneka.com, dan jd.id. Beberapa merchant lain yang bekerja sama, dan cabang Bank Mandiri tentunya.


Emoney Edisi Star Wars (Doc.Pribadi)

16 komentar:

  1. memudahkan sekali yaa punya e money

    BalasHapus
  2. Semuanya menjadi praktis mba.. 1 kartu untuk berbagai keperluan

    BalasHapus
  3. Membaca beberapa review, film ini bagus makanya cocok deh kalau diabadikan dalam edisi khusus e money... jadi makin menarik

    BalasHapus
  4. saya penggemar starwars juga nih mba dan alhamdulillah aku dapetin edisinya..yuhuu

    BalasHapus
  5. Woooh lucu-lucuuu ini suamiku pasti seneng kalau punya haha :P

    BalasHapus
  6. Haidar suka banget sama star wars jadi wajib punya nih e money edisi star wars dari bank mandiri ini.

    BalasHapus
  7. Anakku ngefans banget sama Star Wars, hapal banyak karakter di film ini

    BalasHapus
  8. Star wars disukai anak-anak saya. Gambar di e-money-nya lucu-lucu.

    BalasHapus
  9. Menarik juga ya mbak e-money star wars dari mandiri ini, duh jadi ingat atm mandiri saya yng entah kemana, mau ngurus ke bank mesti bikin surat ke kantor polisi dlu

    BalasHapus
  10. Wah kerebn Mandiri punya e-money Star Wars anak aku yang cowo suka banget ini.

    BalasHapus
  11. keren nih, ada e-money edisi khusus kayak gini...

    BalasHapus
  12. Edisi khususnya cakep neh, pengen punya juga

    BalasHapus
  13. Dengan e-money bikin dompet nggak jadi tebel ya

    BalasHapus
  14. wah bisa jadi koleksi pecinta star wars nih

    BalasHapus
  15. Wah ak blm punya nih seri yg ini..

    BalasHapus
  16. Aku sudah beberapa kali ke store yang di MKG (buka waktu film Star Wars lg happening2nya) dan selalu kehabisan emoneynya huhuhu sedih :(

    BalasHapus