Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Senin, 30 Oktober 2017

HijUp, Toko Online Fashion Muslim Terpecaya

Busana muslim fashionable ( Doc : Website HijUp)
Melihat perkembang dunia fashion saat ini, sungguh mengundang decak kagum khususnya dalam ranah fashion muslim. Sebagai negara dengan mayoritas masyarakat muslim yang besar di dunia, Indonesia patut berbangga dengan perkembangannya yang mengalami peningkatan signifikan. Berbagai style mulai dari busana hingga hijab semakin tampak modern dan tak lagi di identikan dengan pakaian yang tampak kuno.

Begitu banyak cerita dari orang dahulu yang mengasumsikan penggunaan hijab terkesan fanatik, dengan konsep yang monoton dan sederhana. Hingga biasanya, penggunaan hijab dikenakan umumnya oleh kaum IBU, sehingga akhirnya dahulu tidak banyak wanita yang merasa percaya diri mengenakan hijab terutama bagi gadis usia remaja.


Tapi dengan tingkat kesadaran, akan kewajiban menutup aurat. Fashion muslim pun bermetamorfosa lebih stylish dan modern. Saat ini fashion muslim sedang mengalami masa kejayaannya. Bahkan menjadi tren yang belakang berkembang pesat khususnya di Indonesia. Hal ini kian membuktikan bahwa berpakaian busana muslim tidak lagi bisa dipandang kuno, dengan pakaian tertutup pun masih bisa tampil dengan fashionable.

Seiring perkembangan ilmu teknologi, rasanya bukan lagi hal sulit untuk menemukan pakaian muslim serta berbagai pendukung lainnya. Karena semakin banyaknya muncul bisnis startup yang menawarkan berbagai keunggulannya masing-masing. Akrab dikenal dengan ecommerce, bisnis jual beli fashion muslim via online kian menjadi bisnis yang manis.
Ecommerce Islamic Fashion (Doc : Website HijUp)
HijUp merupakan islamic fashion ecommerce pertama yang ada di dunia dengan konsep online mall. menyediakan berbagai produk terbaik karya desainer fashion terbaik muslimah Indonesia, menyediakan beragam produk kebutuhan busana muslim dengan gaya terbaru serta kualitas terbaik. Ragam pilhannya mulai dari pakaian, aksesories, perlengkapan kecantikan, aneka hijab hingga tas dengan pilihan koleksi terbaru. Sehingga para muslimah tetap bisa tampil fashionable tapi tetap syar'i. 

Sejak awal berdiri, situs online HijUp berperan sebagai perantara antara para designer dengan calon pembeli di seluruh dunia. Mendukung penuh atas kreatifitas para designer sehingga dapat meningkatkan keuntungan dengan lebih efisien dan untuk calon pembeli jadi lebih mudah mencari produk yang diinginkan. Didirikan pada tahun 2011 oleh perempuan muda, Diajeng Lestari.

Memulai bisnis startup dengan keluar dari zona nyamannya sebagai karyawan, Diajeng Lestari membuktikan bisnis situs online HijUpnya yang dirintis dengan gigih serta keteguhan hati telah memetik hasil yang manis dari kerja kerasnya selama ini. Menjadi situs online yang banyak dikunjungi baik dari dalam maupun luar negeri.

Kata HijUP diambil dari kata Hijab Up, seperti pada kata make up ataupun dress up. HijUP hadir di tengah masyarakat lokal hingga mancanegara dengan tujuan untuk memberikan sesuatu yang lebih kepada para muslimah di dunia. Bahwa hijab bukanlah batasan mereka untuk berkarya dan diakui oleh lingkungan sekitar. Dengan hijab, para muslimah juga layak tampil menawan dengan pakaian yang istimewa, cantik, dan sesuai tren masa kini, tapi tetap syar’i sesuai kaidah agama Islam.

Nampaknya, trend fashion muslim akan terus mengalami perkembangan terlebih dengan berbagai kreatifitas dan inovasi yang didulurkan para desainer berbakat. Terlepas dari segala pakaian yang melengkapi, yang utama adalah percaya diri dengan penampilan yang dikenakan. Pilihlah yang sesuai dengan kepribadian dan yang pasti ditempat jual beli terpecaya, apalagi yang berbasis online harus diperhatikan segala aspeknya.

2 komentar: