Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Jumat, 20 Oktober 2017

Grand Whiz Poins Square, Menawarkan Fasilitas Kenyamanan

Mulai merasa resah dan jenuh dengan kepadatan Ibu kota Jakarta ? ingin berlibur tapi waktu sangat terbatas, itu sudah saatnya membutuhkan nuansa berbeda untuk sekedar refreshing dari runtinitas yang berulang setiap saat.

Staycation makin banyak diminati para kaum urban, ya..menginap di hotel kerap kali menjadi pilihan untuk mencari suasana berbeda dari keseharian. Di sisi lain biasanya interior hotel menyajikan konsep menarik di tambah fasilitas yang lengkap dan bisa dipergunakan.
Grand Whiz Poin Square (Doc. Official GWPS)
Enggan ke luar kota, maka bisa kunjungi Grand Whiz Poins Square berlokasi di bilangan Jakarta Selatan dengan letak sangat strategis di Jl. Kartini no. 1, Lebak Bulus. Dekat dengan area perkantoran dan pusat perbelanjaan, cukup menempuh 37 KM dari bandara Soekarno Hatta, hanya berjarak 2 km menuju area Pondok Indah Golf's Driving Range dan Padang Golf's Pangkalan Jati serta didukung oleh akses Toll Jakarta Off Ring Road (JORR) Jakarta – Bintaro yang akan memudahkan akses keluar masuk wilayah. Sehingga sangat cocok juga untuk beberapa tamu dalam misi keperluan bisnis.

Grand Whiz Hotel lokasinya satu area dengan Mall Poins Square. Untuk menuju loby hotel bisa menggunakan lift ke lantai 6 nantinya disambut konsep minimalis loby dengan meja resepsionis. Untuk kamar hotelnya sendiri terdapat di lantai 23 dan 25 dengan jumlah kamar sebanyak 159 ruang.

Tentang Grand Whiz Poin Square

Merupakan unit ke 16 dari Intiwhiz Hospitality Management sekitar tahun 2016 lalu. Merupakan salah satu anak perusahaan PT. Intiland Development Tbk yang bergerak di bidang hospitality dan bisnis perhotelan dengan visi untuk menjadi jaringan hotel yang paling diminati dan bertumbuh pesat di Indonesia, didukung dengan sistem pemasaran, reservasi, dan operasional kepada seluruh hotel jaringan Intiwhiz International.

Area nyaman di Grand Whiz (Doc.Pri)
Berdasarkan klasifikasi bintang, Grand Whiz Hotel termasuk dalam kategori brand hotel bintang 4 yang mengedepankan kemewahan modern dengan ruang bernuansa alam namun memiliki ciri khas simpel. Whiz Prime Hotel untuk kategori brand hotel bintang 3 dengan konsep dinamis hotel, sedangkan Whiz Hotel untuk Kategori brand hotel bintang 2, mengedepankan konsep yang lebih simpel dinamis dan smart hotel.

Grand Whiz Poin Square terdiri dari empat tipe kamar yakni Standar, Superior, Deluxe, dan Premier. Masing-masingnya memiliki keunggulan sendiri, sebagaimana kamar penginapan umumnya, ditempat ini juga menyajikan pilihan untuk pemandangan dari balik jendela. Sebagian besar, beberapa ruangnya menawarkan city view, akan terlihat apik tatanan bangunan di sekitarnya dengan view lebih luas.

* Kamar Superior
Sering disebut premium room, konsep ruang tidak terlalu  jauh berbeda dengan kamar ruang standard. Tempat tidur berukuran queen bed, selimut tebal, tv LCD, alat pendingin ruang dan kursi di satu sudut kamar. Untuk kamar mandi berlapiskan marmer dengan kebutuhan toiliters cukup lengkap. Tarif sewa kamar per malam mulai dari Rp 750.000.

Room Superior (Doc.Pri)
* Kamar Deluxe
Lebih luas dari kamar sebelumnya, di ruangan ini menyediakan twin bed dilengkapi dengan dua buah tempat tidur masing-masing berukurang single. Fasilitas lainnya ada tv LCD, alat Pendingin ruangan, meja dan kursi serta kelengkapan toiliters juga kamar mandi yang bersih. Tarif sewa kamar per malam mulai dari Rp 800.000.

Room Deluxe (Doc.Pri)

* Kamar Premier
dirancang dengan gaya modern dan minimalis, ruang lebih luas dengan seat area kursi cukup berjarak. Fasilitas lainnya ada pendingin ruangan, TV LCD, dengan sudut kamar mandi lebih luas juga lengkap dengan keperluan toiliters. Biaya sewa per malam kamar adalah sekitar Rp 1.000.000.
Room Premier - Large (Doc.pri)
Room Premier -Bed (Doc.Pri)
Hotel ini di lengkapi beberapa fasilitas  mulai dari lima Ruang Pertemuan, Restoran, Room Service 24 Jam, Spa, Kolam Renang, dan Fitnes Centre.

* Fitnes Centre
Fitnes Center (Doc. Official GWPS)
Salah satu olahraga indoor dengan peralatan olahraga yang lengkap seperti treadmil, angkat beban, sepeda listrik, dan sebagainya. Konsepnya minimalis dengan tawaran suasana yang cukup nyaman untuk berolahraga. Beroperasi mulai dari pukul 06 pagi hingga pukul 22.00 malam.

* SPA
Allure Spa & Salon (Doc.Pri)
Room SPA - Couple (Doc.Pri)
Berdiri atas nama Allure Spa dan salon, menawarkan service facial, seperti: Face Cleansing, Face Meridian Acupressure, Face Mask. Serta Treatment, Menicure dan pedicure serta massage dengan Aromatheraphy, Sports, Harmony Traditional, Foot Reflexology Neck and Shoulder. Untuk tarif cukup terjangkau dengan beberapa promo yang ditawarkannya, jam beroperasi dari 10.00 pagi - 21.00 malam.

*Andromeda Restaurant

Andromeda Resto (Doc.Pri)
Yang terbesit dalam benak saya, mengingat kata Andromeda adalah sebuah gugusan rasi bintang. Tapi untuk yang ini tentu saja berbeda, andromeda restaurant merupakan salah satu fasilitas yang terdapat di Grand Whiz Poin Square.

Menawarkan suasana tenang dan nyaman, dengan aneka menu hidangan yang variatif. Dalam kesempatan kunjungan Saya pada 13 Oktober 2017, Andromeda Resto memperkenalkan menu baru yang di sampaikan oleh Cheff Rio. Adapun menu-meni itu meliputi :

1. Broccoli Beef
Broccoli Beef (Doc.Pri)
Satu porsi dengan beberapa potong daging beef (bumbu burger) dengan irisan wortel, brokoli potong dan bawang bombay diatasnya. Panganan pendamping adalah nasi yang ditaburi wijen hitem.

2. Kung Pao Chicken
Kung Pao Chicken (Doc.Pri)
Merupakan tumisan ayam klasik cina yang berasal dari sechuan. Biasanya di tumis di dalam minyak wijen. Ditata apik dan menarik, sehingga bisa menggugah selera makan.

3. Nasi Timbel
Nasi Timbel (Doc.Pri)
Bagi yang berasal dari Jawa Barat, pasti sangat akrab dengan menu satu ini.  Nasi pada umumnya di bungkus dengan daun pisang, hal inilah yang menambahkan citarasa aroma makanan yang lebih sedap. Lauk pendampingnya ada ayam, tempe serta tahu goreng dan sayur asam jagung. Sebagaimana makanan orang sunda belum lengkap tanpa lalap dan sambal ulek.

4. Sunny Green
Suinny Green (D0c.Pri)
Melihatnya saja, sudah menggugah di kala dahaga. Kesegaran buah kiwi, mangga dan gula cair menyatu dalam minuman ini. Diatasnya diberikan yogurt sehingga tampak berbusa.

Suasana yang asri bisa didapatkan dari taman-taman di sekitar kolam renang. Grand Whiz Poins Square menyediakan tempat yang kondusif untuk beristirahat dari runtinitas padat. Dengan lokasi yang cukup strategis, para tamu akan mudah mencapai tempat-tempat menarik di Jakarta.

8 komentar:

  1. hemmmm nyesel baca ini... disuguhi kamar bagus.. dan makanan yang.... hem.. boleh rikues gak kak. kalo nulis tentang makanan, gak usah lampirin foto makanannya ahahahha... aku tak tahan liat makanan begituan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus lebih kuat iman ka" kalo begitu

      Hapus
  2. Iya, skrg byk ya yg staycation gitu, aku belum pernah nyoba... paling2 ke hotel krn memang kluar kota hehe.. tp pengen jg sekali2 staycation buat refreshing.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang semakin banyak jd pilihan utk org2 yg enggan ke luar kota

      Hapus
  3. kamarnya mewah banget nih, jadi betah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mengedepankan kenyamanan utk pengunjung

      Hapus
  4. Interiornya cantik juga ya mbak. Saya pernah staycation di hotel Whiz di Makassar. Tapi kayaknya yang tipe budget, karena kamarnya emang kecil banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya desain interiornya klasik modern, saya juga tertarik sama hal ini

      Hapus