Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Kamis, 26 Oktober 2017

FWD Life Mengcover Asuransi Untuk Penggemar Kegiatan Ekstreme

Kegiatan Ekstreme Rafting (Doc.Pri)
Kegiatan ekstreme saat ini semakin diminati banyak orang, beragam alasan yang melatar belakangi namun sebagian besar mengungkapkan kegiatan semacam ini selalu memberikan sebuah pengalaman berkesan bagi penggemarnya.

Setiap pengalaman dan perjalanan selalu mengajarkan banyak hal, tak terkecuali ketika mencoba beraktifitas di kegiatan yang tergolong ekstreme. Sensasi yang dirasakan bukan sekedar memiliki jiwa petualang, tapi juga menantang keberanian dalam diri, survive juga solidaritas dengan sekitar.

Dalam melakukan kegiatan ekstreme sangat diperlukan persiapan yang sangat matang, mulai dari perlengkapan kebutuhan hingga alat-alat pelindung dengan kualitas yang baik pastinya. Karena aktifitas ini sangat rentan terhadap resiko.

Hingga saat ini, belum banyak asuransi yang mengcover untuk kegiatan ekstrim. Tetapi tidak dengan FWD Life yang secara konsisten terus melakukan inovasi produk dan layanan dengan menghadirkan berbagai pengalaman berbeda sesuai dengan kebutuhan serta gaya hidup masyarakat.

Tentang FWD Life 

FWD Life Indonesia adalah bagian dari FWD Group, merupakan lini bisnis asuransi dari grup investasi, Pacific Century Group dibawah kepemimpinan Richard Li. Telah memiliki jaringan usaha di Hongkong dan Macau, Thailand, Filpina, Singapura, Vietnam serta Jepang yang menawarkan berbagai produk asuransi yang berkaitan dengan investasi, asuransi berjangka, asuransi kesehatan, asuransi umum hingga asuransi kecelakaan.

Berdiri sejak tahun 2013, FWD fokus nengembangkan pengalaman konsumen yang baru dengan menghadirkan berbagai produk yang mudah dipahami didukung teknologi terdepan. Dengan pendekatan yang disesuaikan kebutuhan nasabah, FWD berusaha mewujudkan visinya untuk menjadi perusahaan terkemuka di wilayah Asia Pasifik dengan mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi.

Gathering FWD Life #BebaskanDirimu

Media Gathering FWD Life (Doc.Pri)
Ditemui dalam acara media dan blogger gathering bersama FWD Life pada 24 Oktober 2017 lalu, bertempat di BSD Xtreme Park, Bapak Rudi Kamdani, Wakil Presiden Direktur FWD Life menuturkan "Perkembangan teknologi digital telah mengakibatkan pergeseran perilaku konsumen, masyarakat memiliki keinginan besar mencoba sesuatu yang baru untuk mendapatkan pengalaman baru. Hal ini menginspirasi FWD Life meluncurkan kampanye "A Life Time Of Possibilities" dengan terus menghadirkan pengalaman berasurasi yang lebih mudah, cepat dan nyaman bagi nasabah."

Meremejakan konsep berasuransi yang di visualisasikan dalam sebuah tayangan iklan, yang aktif dan penuh sportifasi. Kian mewakili tagline #BebaskanDirimu menciptakan moment terbaik tanpa khawatir resiko keuangan dengan mempersiapkan perlindungan yang tepat dan #sedikitpengecualian (Less Exclussion).

Ade Bungsu, Chief  Sharis dan Product Proposition FWD Life, menjelakan "Less Exclussion merupakan pengurangan dan penyederhanaan bahasa pada syarat dan ketentuan pengecualian dari polis asuransi agar isinya lebih relevan sesuai dengan jenis pertanggungan yang diberikan untuk dapat lebih mudah dipahami dan dimengerti nasabah."

Inisiatif Less Exclussion memiliki 3 pendekatan dalam menyederhanakan dan pengecualian polis, meliputi :

1. REMOVE (dihilangkan dari pengecualian).
Setelah menghilangkan olahraga berisiko tinggi dari daftar pengecualian, FWD Life juga menghilangkan beberapa poin dari pengecualian polis yakni: HIV/AIDS, pekerjaan/jabatan berisiko tinggi (pilot, TNI), konsumsi alkohol, terorisme, dan gangguan mental/gangguan syaraf.

2.CLARITY (dihilangkan karena sudah dijelaskan pada bagian “Manfaat Asuransi)
Kondisi yang sudah ada sebelumnya atau pre-existing condition, masa tunggu dan penyakit khusus dihilangkan karena sudah dijelaskan pada bagian “Dibutuhkan secara Medis”.

3.COMBINE (digabung dengan pengecualian lain).
FWD Life menyederhanakan pengecualian yang dikategorikan sebagai tindakan melanggar hukum seperti: dengan sengaja melakukan atau turut serta dalam suatu perkelahian, tindakan kejahatan, suatu percobaan tindak kejahatan, aktif maupun tidak aktif menggunakan narkoba/zat adiktif lain, minuman keras atau minuman memabukkan lainnya.


Wahana Gokart (Doc.Pri)
Pada kegiatan yang berlangsung pada hari selasa lalu, para awak media dan segenap blogger pun berkesempatan menikmati wahana yang berada di BSD Xtreme Park. Seperti Gokart yakni replika pertandingan adu cepat yang harus mekewati sirkuit yang telah ditentukan dengan menggunakan kendaraan roda empat dan atap terbuka. Dalam permainan itu juga tetap harus safety yakni menggunakan helm, sarung tangan dan jaket. Berikutnya wahana Bike Park, bisa dikatakan cukup memacu adrenalin. Dengan menggunakan sepeda gunung harus melalui surkuit naik turun dan sangat di butuhkan ketangkasan.
Bike Park (Doc.Pri)
Nah, kegiatan hobi ekstreme semacam ini lah yang sekarang tengah menjadi favorite di kalangan masyarakat khususnya kaum muda. Terlebih kini semakin banyak macamnya, untuk itu sudah semestinya para penggiat kegiatan ekstrim mengcover dengan asuransi yang mendukung pada hobinya yang beresiko tinggi, sehingga tetap bebas beraktifitas tanpa khawatir akan risiko finansial yang mungkin dapat terjadi.

Di FWD Life, karena sudah mengedepankan basis digital. Semakin memudahkan dalam apply polis asuransi yang bisa diakses melalui situsnya. Nasabah hanya perlu mengisi formulir secara online, dengan banyak pilihan cara pembayaran. Untuk informasi lebih lengkap, silahkan klik www.FWD.CO.ID.

12 komentar:

  1. Bener juga tuh. Olahraga extreme boleh asal alat dan persiapan harus ready. Jangan nekat, apalagi kalo olahraganya udah dilindungi sama asuransi gitu pasti nyaman dan tenang. 🤗

    BalasHapus
  2. Aku nggak nyangka loh pas nyoba Go Kart malah kita dijamin asuransinya, mba. Benar-benar merasa aman saat mengikuti kegiatan ya mba

    BalasHapus
  3. Dunia digital semakin maju ternyata hobi masyarakat juga ikut bergeser ya Mba, sudah banyak yang memiliki hobi ekstreme.

    Jadi rasanya FWD Life tepat sekali mengeluarkan inovasi terbaru mereka, jadi para pecinta olahraga dengan risiko tinggi bisa terus menyalurkan bakatnya tanpa rasa khawatir.

    BalasHapus
  4. FWD Life hadir untuk memberikan perlindungan bagi penggemar olahraga ekstrim dan penuh tantangan.

    Jadi bisa bebas berpetualang tanpa rasa takut dan menikmati momen terbaik ya mba, lebih nyaman jadinya ya hehe

    BalasHapus
  5. Iya makin kesini, berbarengan dengan lifestyle masayarakat yang bergeser. Memang membutuhkan keberanian ya untuk memilih, termasuk dlaam memilih asuransi yang bisa memberikan kebahagiaan dan ketenangan ya

    BalasHapus
  6. Seneng deh ada asuransi yang sudah mengerti benar lifestyle anak muda zaman now yaa.

    BalasHapus
  7. Sedikit pengecualian bikin FWD beda ya, pasti banyak yang tertarik sama produk yang satu ini.

    BalasHapus
  8. Bagus juga ya FWD ini, tahu aja sekarang anak muda senang dengan olahraga2 dan kegiatan outdoor yang extreme disediakan asuransinya, jadi aman ya sekarang :)

    BalasHapus
  9. Penggemar olah raga atau hobi ekstreme dengan FWD bisa dilindungi ya

    BalasHapus
  10. Wah seru tuh arung jeram ya, aku blm pernah coba. Punya hoby yg extreme skrg gk khawatir lagi y, krna ud bisa dcover sm asuransi FWD.

    BalasHapus
  11. Menyenangkan sekali bisa berolahraga ekstrem, tetapi memang asuransintak menanggungnya kalau hal buruk terjadi. Padahal perilaku masyarakat sudah berubah, senangnya FWD Life memahami hal tersebut dengan camapign Less Exclusion.

    BalasHapus
  12. Jadi pengen nyoba yg lebih extrem lagi nih.

    BalasHapus