Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Sabtu, 14 Oktober 2017

Advan A8 Siap Merebut Hati Konsumen Dengan Sistem Fitur Keamanannya

Siapa yang tidak akan jengkel, jika privasi terusik, pastinya ada saja yang selalu ingin tahu dengan mengutak-atik smartphone Kita. Tidak dipungkiri, peran smartphone saat ini seakan sudah menjadi kebutuhan primer bagi sebagian orang. Di era digital seperti sekarang ini, smartphone bukan sekedar alat komunikasi semata tapi juga beralih fungsi untuk menyimpan banyak hal seperti kontak dan beberapa memori yang penting.

Saat ini smartphone berbasis Android  mendominasi pangsa pasar di dunia. Namun, tidak semuanya mampu memiliki fitur untuk melindungi dan menjaga keamanan privasi pemiliknya. Advan, brand teknologi lokal yang telah berdiri sejak tahun 1998 ini tanggap membaca kebutuhan konsumen telah menghadirkan produk-produk yang inovatif dan modern.

Terus berkembang pesat dan mendominasi pasar industri teknologi lokal, sudah banyak penghargaan yang telah diaraih Advan, dantaranya :


1. Brand Tablet dengan penjualan No. 1 terbesar sejak tahun 2010-2017 (7 tahun berturut-turut) 

2. Satu-satunya Brand Smartphone Indonesia yang masuk dalam kategori TOP 3 The Most Selling Smartphone In Indonesia in Q2 2017

3. Mendapat Indonesia Best brand Award 2017 di kategori smartphone.

Advan A8 launch (Doc.Pri)
Dalam acara Grand Launching yang berlangsung pada 12 Oktober 2017 lalu bertempat di Ciputra Artpreneur, Jl. Prof. DR. Satrio,Karet Kuningan, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan. Smartphone mutakhir dengan sistem keamanan terbaik mendulurkan produk terbaru bertajuk series Advan A8 dengan tagline “I’M SECURED, PRIVACY PROTECTOR PHONE.”

Prestasi yang telah diraih Advan tidak lantas membuat pihaknya berpuas diri. Dengan selalu berkomitmen untuk selalu meluncurkan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia di saat yang tepat. Advan A8 menjadi jawaban bagi konsumen yang membutuhkan smartphone dengan fitur canggih dan kekinian. Menyematkan sistem security handal yang memberikan rasa aman kepada konsumen melalui platform IDOS yang terus dikembangkan.

"Segala sesuatu dimulai dari pasar dan akan kembali ke pasar. Advan mengartikan bahwa pasar adalah konsumen itu sendiri dan memiliki tingkat privasi yang berbeda-beda,” ujar Tjandra Tansri, Direktur Marketing Advan.

"Banyak sekali masalah keamanan yang menyangkut penggunaan smarphone seperti serangan malware, virus, peretasan data dan sebagainya, bahkan melibatkan tokoh terkenal maupun selebritis. Kita tentu tidak mau menjadi korban serangan data yang bakal merugikan seperti itu" Hasnul Suahimi sebagai project Director Advan menambahkan.

Fitur keamanan yang ditanam dalam smartphone Advan A8 ini diproteksi dapat melindungi data dari pencurian pihak luar. Dengan Anti Theft dapat Mengunci smartphone dari jauh termasuk mengecek posisi smartphone ketika hilang bahkan mengirimkan pesan pada smartphone tersebut dengan membunyikan warning alarm juga dapat menghapus data dari jauh.

Privacy System untuk menyimpan data dalam ruang rahasia yang tidak bisa terlacak, membuat lebih dari satu ruang rahasia dan melakukan aktivitas rahasia dalam privacy system seperti menelpon,  text message dan merekam.

Smartphone premium dari Advan ini juga dilengkapi dengan fingerprint dan face unlocker dengan tingkat keakuratan pengenalan wajah yang tinggi. X-Locker untuk membuka akses ke home ataupun apps melalui Facial Recognition dan Selfie Intruder untuk menangkap wajah dari pengakses smartphone yang tidak berotorisasi.

“Dengan face unlocker, membuka ponsel menjadi sangat mudah. Terlebih fitur ini tidak gampang dikelabui.”, papar Ellen Angerani, selaku GM Sales Advan.

Privacy Sistem (Doc.Pri)
Spesifikasi Advan A8

Bicara spesifikasi, ponsel ini memiliki layar 5,5 inch dengan resolusi Full HD, dengan menyematkan prosesor octa-core 1,5 GHz. Berdesign minimalis dengan bodinya yang ramping serta berbobot ringan membuat perangkat ini nyaman digenggam satu tangan, dan tidak licin sebab Advan A8 melengkung mengikuti bentuk telapak tangan. Menggunakan material dari metal, menjadikan Advan A8 terlihat premium dan mewah.

Advan A8 menghadirkan speaker di bagian bawah bodi dengan suara yang dihasilkan lebih jernih. Makin lengkap, smartphone ini juga mendukung dual SIM card dengan koneksi 4G LTE yang akan memberikan kecepatan dan kestabilan saat berinternet.

Advan A8 dibekali kamera ganda yang masing-masing berukuran 18 MP dan 5 MP. Dengan adanya dual kamera ini menjadikan hasil gambar yang dihasilkan layaknya kamera profesional. Kelengkapan spesifikasinya kian disempurnakan dengan fitur foto bokeh yang akan membuat gambar memiliki efek blur dan fokus di titik tertentu. Selain itu ada juga fitur re-focus untuk mengganti fokus pada foto sehingga foto tampak lebih indah. Sementara untuk kebutuhan selfie, vendor ponsel nasional ini membenamkan kamera bersensor 8 MP, dilengkapi flash LED agar bisa selfie meskipun dalam kondisi minim cahaya.

Tidak berhenti disitu saja, bila selama ini pasar smartphone lebih mengunggulkan pada kamera gambar, sedikit berbeda dengan fitur video dalam benaman yang dimiliki Advan A8. Dengan adanya fitur Slow Motion Video dan Time lapse semakin membebaskan penggunanya berekspresi. Selain itu video Beauty bisa menggunakan filter lucu dan menarik saat mengambil video.

Smartphone premium Advan A8 (Doc.Pri)
Menurut Saya, ini paling penting dari kapasitas sebuah smartphone yakni media penyimpanan yang lapang. Memori internal terdapat dukungan kapasitas 32GB + 4GB RAM, dan jika membutuhkan penyimpanan yang lebih banyak untuk data maupun aplikasi, Advan A8 menyediakan maksimal kapasitas 256GB yang menggunakan slot MicroSD untuk memori eksternal. Varian warna yang tersedia saat ini baru Gold saja, Advan A8 dibandrol di pasaran dengan harga Rp 2.999.000.

Suasana kemeriahan launching Advan A8 menandakan kesiapannya untuk bersaing merebut hati konsumen Indonesia dengan segala kelebihan spesifikasi yang ditawarkannya. Acara semakin semarak dengan perfomance memukau dari dua bintang tamu Teza Sumendra and Andien yang masing-masing membawakan lagu andalan mereka. Selain itu pada kesempatan yang sama, ditunjukannya demo live mengenai fitur-fitur Advan A8 yang diunggulkan.


Kemeriahan Launch Advan A8 (Doc.Pri)

22 komentar:

  1. aku juga bbrp kali pake Advan dan suka.. jadi naksir nih sama Advan A8 buat hape kedua ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Spesifikasi dan keunggulannya jadi membuat merasa ingin memiliki

      Hapus
  2. Belum pernah pake Advan. Lihat Advan A8 ini jadi tertarik apalagi setelah baca tulisan ini. Wah sptnya hrs mulai kepoin ke toko hengpon nih hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa jadi rekomendasi utk yg lagi cari smartphone dg siatem keamanannya yg yahud

      Hapus
  3. Beberapa waktu yg lalu, lagi ngomongin hp yg bisa protect data2 dan bisa melacak keberadaan hp kita saat sudah berpindah tangan alias dicuri..

    Nah, pas banged ada ulasan ini. Tfs Ka Siti

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga bermamfaat infonya
      Dengan fitur Anti Theft cukup membantu menjaga keamanan ponsel

      Hapus
  4. Sudah 7 tahun menerima penghargaan berturut2 keren ya. Tab merk advan emng kuat. Ada tuh punya tetangga sampai jatuh berkali2 masih sehat walafiat. Btw Akupun juga terusik kalo ada yg pegang smartphone. Pernah lagi ngedraft ehh jadi kepublish kepencet bocah wkwk. Pernah juga mas Gav bs ngobrol di grup hadewh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena ketangguhannya kian terbukti buatan lokal pun ga kalah tangguh dg yg banyak beredar di pasaran

      Hapus
  5. Wah, Advan specnya lumayan juga ya, dan harganya masih bersahabat lah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sesuai lha ya sama spesifikasi yg dotawarinny

      Hapus
  6. Kamera belakangnya 18 MP?! ^O^
    Fitur keamanan memang penting sih sekarang ini ya, karena kita mudah mengklik situs-situs yang belum tentu aman.

    BalasHapus
  7. Wah keren sistem keamanan terhadap data

    BalasHapus
  8. waw kapasitas 32GB + 4GB RAM, main game jadi ga khawatir lg

    BalasHapus
  9. Memorynya lumayan ya. Screennya juga lumayan.
    Lumayan buat nonton video di hape nih :

    BalasHapus
  10. memory-nya okeh juga jadi bisa simpen foto bahan untuk nge-blog :)

    BalasHapus
  11. Memori internal terdapat dukungan kapasitas 32GB + 4GB RAM harga 3 juta boleh juga nih. powerfull

    BalasHapus
  12. ADVAN spesifikasi keren, harga juga terjangkau
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  13. Semakin banyak smartphone baru ya

    BalasHapus
  14. Hari gini smartphone memang bukan cuma u alat komunikasi aja, tp jg jadi mobile agenda :D

    BalasHapus
  15. Advan ini suka under rated ya padahal kalau dicek jeroannya ga kalah dan bahkan berprestasi juga. Bisa jadi alternatif nih.

    BalasHapus
  16. oh baru tau kalo advan buatan lokal

    BalasHapus
  17. Cocok bagi yang suaminya suka iseng, balesin wa dengan gaya bahasanya hehehe.

    BalasHapus