Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Sabtu, 29 Juli 2017

Simply, Inovasi Express Bed Menawarkan Berbagai Keunggulan

Booth Simply Bed (Doc.Pri)
Kehidupan masyarakat kaum urban, seakan tiada mengenal waktu baik siang atau pun malam. Kesibukan yang mendominasi dalam keseharian seringkali membuat tidur terganggu, atau tidak nyenyak. Hal inilah yang menyebabkan banyak masyarakat modern terserang insomnia. Padahal tidur merupakan sepertiga bagian dari kehidupan manusia. Yang akan berdampak ketika bangun nantinya. Sedikitnya kurang lebih manusia butuh tidur 6-8 jam sehari. Untuk menjaga kestabilan kesehatan serta mood dan mental.

Jika seseorang sering mengalami gangguan tidur yang spesifik dampaknya adalah bisa menyebabkan tekanan darah tinggi dan penyakit jantung. Untuk itulah kualitas tidur yang baik menjadi faktor yang cukup berpengaruh dalam suatu psikis kondisi seseorang. Oleh sebab itu diperlukan suasana juga sarana yang baik dalam menjaga pola tidur sesuai kebutuhan agar metabolisme tubuh berfungsi optimal.


Melewati riset mendalam tentang pola dan kebiasaan tidur, gaya tidur maupun bentuk tubuh orang Indonesia, PT. Duta Abadi Primantara (DAP) menjadi perusahaan yang pertama di Indonesia yang menghadirkan express bed yang menawarkan kesempurnaan kasur dengan segala kenyamanan, kepraktisan, keunikan serta keunggulannya untuk konsumen di Indonesia.

Adalah Simply Bed, termasuk kategori produk rolled-pack mattress yang sudah berkembang secara pesat di negara-negara maju seperti Amerika Serikat, Australia maupun negara-negara Eropa lainnya. Launch produk yang berlangsung pada 25 Juli keunggula bertempat di Penang Bistro, Kota Kassablanca, memperkenalkan lebih detail keunggulan dan unboxing dari kasur yang dikemas dalam boks karton ukuran kecil (36x36x110 cm dan 46x46x110 cm) bahkan memiliki roda.

Launch Simply Bed (Doc. Official Simply)
Bapak Antony Setiawan, Vice President Director menandai ceremony launch produk Simply Bed yang juga menuturkan beberapa keunggulan yang di miliki kasur praktis ini. Dirancang khusus untuk iklim tropis, kasur revolusioner ini seakan memenuhi impian semua orang tentang kasur nyaman yang sejuk. Dibuat dengan teknologi terkini, akan memberikan pengalaman tidur yang sempurna sehingga ketika terbangun dari lelapnya menjadikan kondisi lebih segar. Sebagaimana hakikat tidur adalah waktu yang sangat tepat untuk beristirahat.

Bapak Aria Hermawan (Marketing Director) dan Bapak Robert Jan Maijer (Cheff of R&D) juga turut serta dalam launch produk Simply Bed yang memberikan penjelasan dalam sesi tanya jawab oleh para peserta yang hadir. Dijelaskan bahwa kasur Simply terbuat dari bahan-bahan pilihan berkualitas tinggi seperti kain Stretchable Knitted dan busa density tinggi berkualitas terbaik dan tahan lama. Dengan material pilihan yang akan memberi kenyamanan sehingga metabolisme tubuh optimal pada lekuk tubuh dalam berbagai posisi tidur.

Prescon Simply (Doc.Pri)
Bobot kasur yang ringan, memberi kemudahan untuk di pindah-pindahkan sesuai kebutuhan. Dengan kemasan penutup yang menggunakan zipper, segingga ketika dikeluarkan dari box kualitas kasur tetap terjaga. Karena di proses secara teliti dan menghindari cacat produk walau hanya sedikit.

Sebuah inovasi yang terbilang baru di Indonesia, dimana konsumen tidak perlu repot saat proses pengirimannya yang biasanya membutuhkan 4 orang lebih untuk mengangkat kasur. Sebagaimana yang dijelaskan oleh Bapak Mukti argo selaku Marketing Manager yang juga memperlihatkan unboxing Simply Bed.

Suatu hal yang menakjubkan, sebuah kepraktisan yang diterapkan. Hanya tinggal mengeluarkan kasur yang telah dipackaging sedemikian rupa dalam box dan tinggal menunggunya mengembang sempurna. Simply Bed tersedia dalam 4 jenis ukuran kategori Single (100cm dan 120cm) atau Queen (160cm) dan King (180cm). Produk ini bisa didapatkan mulai dari harga Rp 2.200.000.
Double (160 & 180).

Unboxing Simply (Doc.Official Simply)
Menariknya, calon konsumen dapat melakukan pembelian secara online di situs www.simplybed.com. Hanya tinggal melakukan pemesanan by online dari manapun, maka produk akan tiba di tempat tujuan kurang lebih 7 hari, dengan waranty kurang lebih 8 tahun. Tersedia berbagai macam pilihan metode pembayaran dan cicilan. Biaya pengiriman gratis untuk area Jabodetabek.

10 komentar:

  1. memang kualiats tidur juag ditentukan oleh tempat tdrnya, kasurnya. ah, pernah aku dulu lagi KKN, krn kasurnay keras sampai badan sakit semua

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah..bener, sarana tidur itu mempengaruhi kualitas kenyamanan tidur

      Hapus
  2. Wah keren Kaya tiker bisa Di gulung. Cocok nih buat tamasya atau yg punya saudara banyak tapi rumahnya sempit. Tinggal gelar Di ubin aja bisa bobo nyenyak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bobot yg ringan. Mudah utk dipindah2kan

      Hapus
  3. Lihat kasur ini jadi kepingin, unik ya inovasi baru bisa masuk box dan mengembang sendiri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Takjub juga..ada kasur muat dlm box :D

      Hapus
  4. Wih, garansinya lama juga ya. Dan bisa Dicicil juga, simply bed bisa jadi solusi nih yang lagi nyari kasur

    BalasHapus
  5. Bisa menjadi alternatif nih untuk beli kasur tanpa ribet. Tinggal pesan trus dianter sampai rumah apalagi kasur Simply ini bentuknya unboxing ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang2 apa2 jd praktis
      Semakin memudahkan

      Hapus