Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Rabu, 21 Juni 2017

Oppo F3 Limited Edition Versi Reza Rahadian

Oppo F3 edisi Reza Rahardian (doc.pri)
Di Indonesia siapa yang tidak mengenal sosok Reza Rahadian. Aktor tampan ini termasuk salah satu entertain yang diperhitungkan, semakin terbukti dari banyaknya penghargaan dan nominasi yang menyematkan namanya. Atas dasar prestasi serta attitudenya brand smartphone besar seperti OPPO tidak ragu untuk menggandengnya sebagai brand ambasador. Tidak tanggung-tanggung, peluncuran series terbaru yang berlangsung di Hotel Sheraton pada 09 Juni 2017  itu memperkenalkan edisi terbatas OPPO F3 edisi spesial Reza Rahadian.



Tentu saja itu menjadi kabar yang menyenangkan bagi para Pilarez, fans club dari Reza Rahadian. Tapi, tenang saja series terbatas dengan jumlah produk 600 unit ini bisa dibeli oleh siapapun, bahkan pre ordernya sudah bisa dipesan dari tanggal 9 sampai 16 Juni 2017. Dengan edisi khusus pada paketnya disediakan gift box hasil kerja sama Reza Rahadian dengan Oppo Indonesia. Selain smartphonenya yang berwarna hitam juga tersedia notebook, magnet serta postcard bergambar Reza Rahadian.



Oppo F3 edisi Reza Rahadian berdesain classic black dilengkapi bezel silver berkilau, sehingga tampak elegan dan sangat tepat mewakili sosok seorang Reza Rahadian yang selalu maksimal dalam setiap penampilan. Mengenai spesifikasi sebenarnya tidak terlampau berbeda dengan sebelumnya, yakni tetap mengandalkan Dual Selfie Camera. Dimana pemanfaatannya multi fungsi bisa untuk view selfie dan view grup selfie.


Adapun spesifikasinya dilengkapi kamera 16 megapiksel untuk selfie dan kamera kedua dengan sensor 8 megapiksel mampu mengambil gambar dengan sudut lebar sekitar 120 derajat sehingga cocok untuk mengambil group selfie. Terdiri dari prosesor octa-core, RAM 4 GB, dan memori penyimpanan internal 64 GB yang bisa menampung kartu memori hingga 128 GB.
Lauch Oppo F3 Reza (doc. official Oppo Indonesia)
Dalam acara yang dibarengi buka puasa bersama oleh para Pilarez serta segenap media dan blogger itu,  Ibu Aline Wen selaku Brand Manager Oppo Indonesia mengatakan " Adapun dipilihnya Reza Rahadian sebagai brand ambasador untuk Oppo F3 limited edition ini karena komitmen dan kerja keras yang ditunjukkan dalam setiap penampilan yang dipersembahkannya.  Hal ini serupa dengan prinsip dan nilai-nilai yang selalu ditekankan Oppo dalam setiap produk yang dipersembahkan untuk masyarakat. Sehingga sosoknya sangat tepat untuk mewakili karakter smartphone Oppo F3 limited edition."

Apa yang menjadikan smartphone ini tampak istimewa ? Bapak Aryo Meidianto perwakilan Media Engagement Oppo Indonesia menerangkan "Dalam edisi khusus ini akan disertai tanda tangan dari Reza Rahadian yang disematkan melalui teknologi Laser Engraved sehingga membuat tanda tangan tidak mudah luntur."

Untuk penjualan Oppo F3 Limited Edition kali ini, dibandrol dengan harga Rp 4.399.000,- yang akan di jual melalui 16 toko erafon yang telah bekerja sama.

Spesifikasi Oppo F3 Reza (Doc.Pri)

16 komentar:

  1. Jadi Rahardian atau Rahadian?

    BalasHapus
  2. Wahh dijual cuma 600 unit aja ya mbak, harus2 buru2 nih kalau mau dapat. Tapi harganya lumayan jga sih sesuai dengan spec nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena limited edition biasanya special :D

      Hapus
  3. Wah lumayan ya harganya 5 juta. BA-nya keren.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tp seebanding sih dgn speaifikasinya

      Hapus
  4. Wuihh abis versi Raisa skrg versi Reza? Hasil fotonya yang versi Reza sama ga dgn yg versi Reza?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tingkat di atasnya. karna yg reza utk F3

      Hapus
  5. wih Oppo makin yahud aja, dgn spesifikasi keren gitu, edisinya terbatas pula, makin diburu para pecinta selfi :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya..kualitas kameranya sangat menggoda

      Hapus
  6. Aduh pengen punya Oppo mas reza, x aja bisa mimpiin doi

    BalasHapus
  7. wuihhhh kelakk lahh beli hape oppo, haha hape sekaran gbelom rusak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kece bgt. Sayapun rasanya kepingin utk memiliki 😀

      Hapus
  8. Kalau di luar negri barang Limited Edition dari Artis di buru kolektor buat investasi di masa depan. Apalagi Reza Wah banyak prestasi Di dunia acting . Bisa jadi HP ini investasi (harga Lebih Mahal di masa depan)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi ga harus keluar negeri kan
      Hahaha
      Tp oppo nampaknya cukup memanjakan brand ambasadornya. Karena beberapa ada yg dibuat versi khusus

      Hapus