Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Jumat, 09 Juni 2017

Mengapa Pilih Beli Tas Pria Secara Online, Ini Alasannya

Saya terkadang suka jengah melihat adik Saya yang hampir tiap saat membeli tas terus menerus. Ternyata setelah Saya telusuri, Dia lebih sering keliru memilih tas tanpa kualitas. Entah pada akhirnya cepat robek, putus talinya, resleting rusak dan lainnya. Padahal aktifitas kesehariannya memang mengharuskannya mempunyai wadah bawaan dengan kapasitas cukup luas dan kuat pastinya.

Di Indonesia sendiri, sudah banyak beredar tas dengan merk ternama di pasaran, tetapi hal inilah yang terkadang masih menjadi kekeliruan. Banyaknya tas tiruan yang kualitasnya jauh dari aslinya, dengan tawaran lebih murah dan menggoda. Jika menginginkan kualitas sudah barang tentu biaya yang dikeluarkan lebih mahal, tapi bukankah daya tahan dan awetnya itu juga menjadi prioritas.

Sebagai pria yang terkesan cuek, adik Saya ini memang tidak terlalu pemilah. Jika dirasa cocok maka tanpa banyak pertimbangan di belilah apa yang di ingininya. Saya jadi berniat untuk membelikannya tas kerja sebagai hadiah THR tahun ini, kan hadiah hari raya tidak melulu soal uang.



Nah..untuk memilih tas kerja pria yang tepat memang tidak semudah memilih tas untuk main atau jalan-jalan. Ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan :

1. Ukurannya Harus Sesuai, Tidak Terlalu Besar atau Kecil
Sebagai pekerja biasanya akan membawa banyak barang bawaan, setidaknya harus berukuran sedang dengan kapasitas banyak ruang. sebisa mungkin juga memiliki banyak kantong agar mudah mengorganisir barang-barang berukuran kecil.

2. Model Simpel
Para kaum pria kan biasanya tidak terlalu suka dengan yang rumit, maka perlu mencarikan tas dengan desain sederhana nan simpel tapi tetap matching digunakan dalam beberapa kondisi. Ya.. untuk warna, pilihan biasanya yang netral saja.

3. Nyaman, Berkualitas, dan Kuat
Tas kerja ini kan akan dikenakan hampir setiap hari, biar tetap awet sudah barang tentu kualitasnya menjadi poin penting. Selain pertimbangan kenyamanan, kondisi yang tidak mudah rusak juga menjadi perhatian.

Tidak menyiakan teknologi, lebih asyik berselancar di toko online untuk mencari barang yang dibutuhkan. Dari sekian banyaknya, Saya tertarik beli tas pria online di MatahariMall.com Pilihannya banyak dan bagus-bagus, melihat rincian deskripsinya kualitasnya cukup terjamin. Yang ada Saya semakin bungung dibuatnya, berbagai jenis tas kerja pria juga ada beberapa macam. Ternyata perkembangan fashion itu tidak sekedar berpaku pada pakaian semata. Ada beberapa jenis tas pria yang bisa digunakan untuk kerja, beberapa diantaranya :


1. Backpack Lebih umum di kenal dengan model ransel, bisa dikatakan jenis ini cukup multifungsi karena biasanya dapat menampung banyak barang. Desainnya lebih kasual dan praktis ketika dikenakan. 

2. Messager Bag
Jenis tas selempang ini dilengkapi dengan tali. Simpel dan trendy, tapi untuk ruang penyimpanan biasanya sangat terbatas.


3. Tote Bag
Modelnya jinjing, desainnya sangat simpel. Tidak perlu khawatir karena sudah banyak desainnya yang maskulin. Untuk bahan yang terbaik jenis ini biasanya menggunakan kulit atau polyster yang waterproof.

Melihat berbagai deskripsinya, Saya pertimbangkan lebih tepat memang untuk jenis backpack dan dalam hal ini sangat penting untuk memperhatikan kenyamanan di punggung ketika dikenakan, kualitas bahan, ketahanan resleting yang tidak sering macet, serta kuatnya jahitan.

Alasan lain dalam pemilihan ransel, karena kini sudah semakin banyak yang di inovasikan dengan ruang untuk laptop, sehingga resiko dalam membawa barang elektronik tersebut lebih rendah dan cukup aman, akan lebih baik lagi dengan busa di sisiannya untuk tahan terhadap benturan.

Kenapa memilih di Mataharimall.com ? karena dengan segala kemudahan bertransaksi memberi kenyamanan yang lebih praktis, dan keamanannya sudah pasti. Sebagaimana kasus yang marak hingga saat ini adalah penipuan berkedok toko online, menjadikan pribadi lebih harus waspada. Beberapa hal lain yang membuat Saya tertarik belanja di Mataharimall.com :

1. Lebih Hemat
E-commerce Mataharimall.com sering banget mengadakan promo dan diskon. Sehingga harga yang ditawarkan lebih murah dibanding toko offline lainnya. Selain itu pelayanan bebas ongkos kirim kepada beberapa produk dengan jangkauan tertentu, semakin tidak membebani biaya tambahan kepada customer.

2. Lebih Lengkap
Terdapat beberapa ratusan produk dengan tawaran harga terbaik, yang terkadang tidak bisa didapatkan ketika belanja offline.

3. Lebih Aman
Ada banyak pilihan untuk pembayaran transaksi, mulai dari transfer, kartu kredit, dan COD (Cash On Delivery). Biasanya akan ada email confirmasi di akhir transasi. Selain itu Mataharimall.com juga menerakan sistem O2O (Online-to-Offline) dimana dapat membayar, mengambil dan mengembalikan produk di ratusan lokasi di seluruh Indonesia yang ditunjuk dan bekerja sama dengan Mataharimall.com.

Menjamurnya portal belanja online, tidak dapat dipungkiri telah banyak membantu customer, terlebih untuk pencarian produk yang sulit ditemukan di pasaran belum lagi adalah efisensi waktu bagi orang yang sudah disibukan dengan segala aktifotasnya. Disisi lain, dari pihak penjual sendiri dengan basis teknologi telah memberi kesempatan produk jualnya dikenal lebih luas.

Belanja apapun jadi kian mudah, tanpa harus bermacet menuju pusat perbelanjaan, barang yang di inginkan bisa dimiliki dengan sistem transaksi yang lebih praktis.

8 komentar:

  1. aku suka pakai tas punggung. enak mba gak berat. Kalo adeku juga pakai tas punggung. apalagi kalau tasnya anti air . pas banget di musim hujan bawaan gak kebasahan

    BalasHapus
  2. aku jarang beli di online, aku selalu suak lihat barangnya langsung dan dipegang dan diamati, heee.

    BalasHapus
  3. Beli onlen memang sangat praktis ya mbak. hemat tenaga, waktu dan bensin

    BalasHapus
  4. kalau suami saya sukanya pakai tas punggung, kadang ada juga sih tas pinggang khusus buat traveling. Model tas pria jaman sekarang memang keren ya

    BalasHapus
  5. Pas lagi cari tas buat suami, kok baca ini. Tengkyu ya

    BalasHapus
  6. Tas sekalian beli yang berkualitas ya, biar awet,walaupun harganya memang lumayan mahal. Note Ok juga turut beli di MM apalagi kalau pas ada diskon��

    BalasHapus
  7. Lebih gampang beli online ya, nggak pake macet, nggak pake desak-desakan. Apa lagi udah musim belanja jelang lebaran gini..

    BalasHapus
  8. Suamiku sukanya tas selempang, malah aku ngeransel sekarang hihi

    BalasHapus