Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Selasa, 06 Juni 2017

Insya Allah Sah , Siap Tayang Lebaran

sbr gbr : Official Film Insya Allah Sah
Nazar, adalah janji yang tidak patut di ingkari. Jadi, tentu saja tidak sembarangan untuk mengikrarkannya. Dalam bukunya Mba Achi TM mengukir kisah yang inti muaranya adalah mengenai nazar dan dalam waktu dekat filmnya segera rilis di bioskop.

Ditemui dalam presscon meet and greet film 'Insya Allah Sah' Mba Achi TM hadir di MD Plaza Office - Setiabudi, Jakarta bersama dua pemain filmnya. Dalam penuturannya, Beliau mengisahkan muasal karyanya di angkat ke dalam sebuah film.

Di tengah kegamaangannya untuk berhenti menulis, Mba Achi seakan diberikan secercah harapan. Bermula di sebuah bandara dimana laptop yang mengulas karyanya tertinggal. Putus asa tapi tetap berharap, Ia bernazar jika Laptopnya diketemukan Ia akan tetap menulis dan menerbitkan karya bertema religi.


Nazar itu terjawab, seorang security berhasil mengamankan laptopnya hingga kemudian laptop itu kembali kepada pemiliknya. Di mulailah karya ke-25 nya ini, menepati nazarnya karya berjudul 'Insya Allah Sah' diterbitkan oleh PT Gramedia Pustaka Utama tahun 2015. Tak lama berselang rumah produksi MD Pictures pun mempersunting karyanya dan di angkat ke dalam sebuah film. Mimpi lama yang terwujud bagi Mba Achi, ketika karya tulisnya di apresiasi diangkat dalam sineas film.

Pandji Pragiwaksono sebagai bintang utama yang memerankan tokoh Raka yang lugu, agak aneh namun religius dibawakan sangat apik oleh mantan penyar radio ini. Pembawaannya yang unik dengan penampilan yang akan menghibur penonton pastinya.Untuk mendapatkan karakter Raka, Pandji banyak observasi ke beberapa tokoh dan mengimprovisasikannya hingga menemukan keselarasan yang tepat.

Perempuan berparas cantik, Donita pun turut hadir dalam acara meet and greet yang berlangsung pada 05 Juni 2017 lalu. Memerankan sebagai Kiara, sahabatnya Silvi yang diperankan oleh Titi Kamal. Dia menuturkan sangat menyenangkan bekerja samaa dengan segenap rekan tim film 'Insya Allah Sah' yang banyak juga di dukung oleh cameo ternama sebut saja Dedy Mizwar, Lydia Kandau, Prilly Latuconsina, Fitri Tropika dan sederet nama beken lainnya.

Dibawah arahan sutradara Benni Setiawan ini, Insya Allah Sah di kemas dalam cerita film yang menghibur dan sarat akan sisi komedi. Penyampaian pesan religi yang tidak menggurui. Siap tayang lebaran mendatang, menghibur seluruh penonton masyarakat Indonesia.

Sinopsis Film Insya Allah Sah

Bergenre drama komedi dbintangi oleh Pandji Pragiwaksono, Richard Kyle, Titi Kamal, Donita, serta beberapa bintang tanah air lainnya. Bercerita tentang Silvi yang terlanjur mengikrarkan nazar ketika terjebak di sebuah lift bersama Raka di kantor tunangannya Dion. Ia berjanji akan menjadi wanita muslimah yang taat dan lebih religius jika segera bisa keluar dari lift tersebut. Tak lama berselang lift itupun terbuka.

Silvi telah terikat oleh nazar yang harus di tepatinya, dan ketika ia tengah lalai Raka selalu datang untuk mengingatkan. Tak sekedar itu, Raka pun kerap kali hadir menolong segala kesulitan yang di alami Silvi. Di sisi lain Dion sebagai tunangannya, belum tentu setuju dengan keputusan yang diambil oleh Silvi.
Bagaimana kelanjutannya, mampukah Silvi menunaikan nazarnya ? tunggu masa tayanganya lebaran 2017 mendatang.

6 komentar:

  1. wah jaadi penasaran nih, nonton ah kelak kalau tayang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menghibur sekali mba, dari tharillernya pun sudah sangat lucu

      Hapus
  2. Wih keren, aku udah baca novel insyaallah sah mbak achi juga loh. Apik banget ceritanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. namanya rejeki ga ada yg tau ya mba, karna nazar impian pun terwujud

      Hapus
  3. udah liat trailernya di twitter, aaakkkhhh itu yang cowok pemeran utamanya ganteng sangat, apalagi ada Titi kamal sama Donita, idaman!

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti si bule Richard, ho'ohh ganteng pisan

      Hapus