Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Senin, 06 Februari 2017

Kolaborasi Blue Bird Bersama Mastercard Luncurkan Program ’Road to Cardiff’

Armada transportasi Blue bird tentu sudah lama dikenal di tengah masyarakat. Kinerja dan reputasinya yang cukup baik menjadikan moda transportasi tersebut mendapat kepercayaan dari konsumennya.

Tidak berhenti untuk terus berinovasi, belum lama ini Blue bird menjalin kerja sama dengan Mastercard memberikan nilai tambah (added-value) kepada para konsumennya yang menggunakan kartu kredit Mastercard saat berkendara dengan Blue Bird atau Silver Bird melalui peluncuran program bertajuk ’Road to Cardiff’.
sumber gbr : IG BlueBirdGroup



Ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, 22 Januari 2017 dalam acara launch program 'Road to Cardiff' hadir Bapak Sigit Priawan Djokosoetono selaku Director PT Blue Bird Tbk, menyatakan bahwa Kerja sama yang terjalin antar dua perusahaan ini merupakan wujud komitmen berkelanjutan untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan  kenyamanan bagi para konsumen dalam memenuhi kebutuhan transportasi sehari-hari.

Pada kesempatan itu, hadir juga Bapak Safdar Khan (Division President Indonesia, Malaysia, and Brunei Mastercard) dan aktor tampan berwajah blesteran ialah Richard Kyle merupakan konsumen setia pengguna transportasi Blue bird.

Dengan melakukan perjalanan 10 kali dan memesan taksi Blue Bird atau Silver Bird melalui aplikasi My Blue Bird kemudian melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit berlogo Mastercard yang sudah didaftarkan, maka berhak mengikuti undian dan berkesempatan mendapatkan hadiah utama, yakni lima buah paket perjalanan menyaksikan Final Liga Champions UEFA 2017 di Cardiff (berlaku untuk dua orang per paket perjalanan) namun sebelumnya harus memasukkan kode promo MASTERCARDMYBB.

Kemudahan mengakses internet kapanpun dan dimanapun semakin memberi peluang sebuah kemudahan salah satunya pemesanan taksi melalui aplikasi ditambah pembayaran yang aman, nyaman, dan mudah tanpa uang tunai.

Dengan dukungan  jaringan pembayaran Mastercard yang luas, kini seluruh konsumen yang berada di berbagai wilayah Indonesia dapat menikmati kenyamanan dan keuntungan yang didapat dari fitur Cashless Payment yang tersedia dalam aplikasi MY Blue Bird.
Sumber gbr : IG BlueBirdGroup
Melalui program ini juga para konsumen berhak mendapatkan potongan harga hingga Rp 30.000,- untuk setiap perjalanan dan berlaku hingga 10 kali perjalanan.

Program kemitraan Mastercard dan Blue Bird mulai berlaku dari tanggal 23 Januari hingga 24 Maret 2017, dapat dinikmati oleh para pengguna Blue Bird dan Silver Bird yang tersebar di berbagai wilayah di lndonesia.

12 komentar:

  1. Wah hadiahnya bikin mupeng ih. Makin inovatif saja nih bluebird ya mbak. Taxi yang ngehits di jamannya sampai sekarang masih eksis juga melewan para pesaingnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. menggiurkan sekali memang hadiahnya, iya..masih bnyk dipercaya masyarakat juga

      Hapus
  2. wah semakin canggih kolaborasinya ya

    BalasHapus
  3. Wow, hadiahnya nonton liga champion?
    Bener2 ide dan kreatifitas yg bikin kita2 mupeng ya Mbak :)
    Jarang lho pemenang hadiahnya nonton liga!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya..jadi menarik banget bisa melihat langsung pertandingan bergengsi tingkat dunia

      Hapus
  4. saya mau tuh ahdiahnya, hehehe.. kolaborasi yang josss nih... setuja saya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah dimanfaatkan penawarannya. semoga beruntung ^_^

      Hapus
  5. kapan lagi ya, pesen taksi melalui aplikasi, trus ikut undian, menang lagi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. uhuyyy..pingin bgt pasti y mba. Saya juga kepingiin

      Hapus
  6. asyik juga pesan taksi via online

    BalasHapus