Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Sabtu, 03 Desember 2016

Asus Technofashion Bersinergi Bersama IPMI

IPMI 08-11 Nov'16 (Doc.Pri)
Menyambut perayaannya yang ke 30 tahun 2017 ini, IPMI Trend Show telah digelar pada 8-11 November 2016 di The Hall Senayan City. Selain fashion show, ada beberapa rangkaian spesial  yang di sajikan. Tidak terlalu jauh dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, program Made In Indonesia itu menghadirkan seluruh desainer yang  mempublikasikan rancangannya dalam satu panggung. Gerakan Made In Indonesia untuk menggugah kesadaran masyarakat mode Indonesia baik para perancang, pemakai, dan penikmat mode untuk mematenkan mode yang dibuat dan didesain di dalam negeri. Acara ini diselenggarakan oleh Ikatan Perancang Mode Indonesia, sebanyak 18 perancang akan memamerkan koleksinya. And be ready! Sebab, pergelaran mode prestisius

Selain fashion show, IPMI Trend Show 2017 menampilkan pop-up store yang digelar di Senayan City dengan menampilkan koleksi ready to wear ternama di Jakarta dan anggota IPMI. Selain pop-up store, Made In Indonesia juga dilengkapi dengan pameran karya desainer mode terbaik Indonesia . Pemilihan Love sebagai tema utama Trend Show 2017 dirasa pas untuk menggambarkan kecintaan para pelaku industri mode di dalamnya.
Pers Conference IPMI (Doc.Pri)
Acara tersebut berlangsung pada 8-11 November 2016. Panggung catwalk buat presentasinya terbagi atas dua seat yakni Mini Runway yang memamerkan koleksi dari Ghea Panggabean, Tuty Cholid, Barli Asmara, Widhi Budimulia, Votum, Hian Tjen, Carmanita, dan Denny Wirawan. Sedangkan di White Cube,  ada Era Soekamto, Mel Ahyar, Danny Sariadi, Stella Rissa, Yongki Budisutisna, Yogie Pratama, Tri Handoko, dan Andreas Odang. Ada Cita Tenun Indonesia yang menampilkan koleksi Denny Wirawan, Didi Budiardjo, dan Chossy Latu.
Rancangan Era Soekamto (Doc.Pri)

ASUS Notebook ZenBook

ASUS  merupakan Top 2 produsen notebook konsumen dan penghasil motherboard terbaik di dunia. Mendesain serta memproduksi berbagai jenis produk IT untuk memenuhi segala kebutuhan sehari-hari, mulai dari notebook, tablet, PC desktop, server, perangkat jaringan, dan smartphone. Sangat fokus untuk menyediakan produk berkualitas dengan desain yang menarik.
 
Persentasi Asus (Doc.Pri)
Pada kesempatan kali itu, Bapak Muhammad Arifin dari pihak ASUS memaparkan notebook keluaran terbaru yang di rancang khusus bagi penggemar desain. Dilengkapi dengan Windows 10 hadir dengan DirectX 12, sebuah API (Application Programming Interface) yang akan membantu pengguna untuk mendapatkan tampilan grafisnlebih stabil. Windows 10 sendiri adalah platform yang diciptakan untuk berbagai kebutuhan salah satunya adalah desain.

ASUS Transformer Book 3 Pro sangat identik dengan para desainer ataupun pengguna yang bergerak di industri kreatif lainnya, selain hadir dengan bentuk yang sempurna dan ringan juga dilengkapi dengan stylus khusus yang sangat bermanfaat saat penggunanya akan membuat pola, desain atau gambar. Semakin berkelas karena adanya Windows Hello yakni dengan menyediakan cara yang lebih personal untuk masuk ke perangkat Windows 10 hanya dengan tatapan atau sentuhan, sehingga pengamanan privacy lebih efektif tanpa perlu mengetikkan password.

Notebook ASUS seri ZenBook UX390, Juliana merupakan ZenBook generasi ketiga yang mengedepankan desain ultrabook yang sangat premium, dengan desain elegan, namun punya body yang kokoh berbahan logam standar antariksa. Sangat mewakili kalangan kelas atas dengan performa tinggi yang ditawarkan serta desain ultra tipis yang sangat fashionable.
Notebook Asus ZenBook (Doc.Pri)

4 komentar:

  1. Seruu banget mbak yaa IPMI trendshow nyaa. . Senangnya bisa melihaaat hasil kreasi para designer handal Indonesia. Wkwkwk btw saya jd pengen beli Notebook ASUS Transformer Book 3 Pro 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heuhh..Saya pun tertarik dg Asus notebook terbarunya tp harganya ehmm duuh

      Iya ckp beruntung bs liat langsung karya designer

      Hapus