Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Senin, 07 November 2016

Workshop Make Up Class Bersama Covermark

Beberapa hari lalu, Saya berkesempatan hadir dalam Community Meet Up bersama Covermark bertema "1 Minute Flawless Skin" bertempat di Sogo - Mall Kelapa Gading , Jakarta Utara. Sesi acara dibuka dengan kata sambutan dari Ibu Lisye, Beliau menerangkan tentang sejarah Covermark hingga tersebar sampai di Indonesia sekitar tahun 2015 lalu.

Covermark dikembangkan oleh Lady O' Leary pada tahun 1928 di New York, permulaannya adalah ketika Ia tengah melukis bunga airis yang tertumpahkan beberapa warna namun dari situ mendapat inspirasi untuk mengaplikasikan perpaduan warna untuk menyamarkan noda hitam di wajahnya.
Ibu Lisye (Doc.pri)
Factory Covermark berada di Kakegawa - tepatnya Jepang di bawah kaki gunung fuji yang memiliki kesejukan alam yang sangat natural. Covermark juga mengklaim sebagai "The Foundation Expert" karena memiliki material yang dapat memanfaatkan sebum yang dikenal dengan sebutan 'Moist Change Powder' yakni foundation akan mengubah sebum menjadi lapisan kelembaban baru bagi kulit dan 'Sandwich Complex Powder' lebih berbentuk seperti sandwich dimana sebum yang keluar akan mengisi lapisan kosong pada foundation untuk menjaga kelembaban dari dalam dan juga untuk menjadi lapisan yang melindungi kulit dari cahaya serta air sehingga formula dari foundation ini anti sebum dan tidak mudah luntur jika dipakai seharian.

Produk unggulan Covermark berawal dari foundation lalu berkembang dengan produk lainnya seperti Lip Essence, Lipstick, Eyeshadow dan juga perawatan wajah seperti cleansing oil, cleansing milk serta mineral wash yang berguna untuk membersihkan wajah. 

Beberapa produk covermark (Doc.pri)

beberapa formula dalam produk Covermark antara lain :

* Dengan teknologi yang berkualitas akan mampu menangkap sebum di permukaan kulit untuk mengubahnya menjadi pancaran cahaya dan kelembaban. 

* Dengan <Metode Skin Melting>, foundation dapat meresap di kulit bagaikan udara, menyatu dengan kulit.

* Mengandung 7 jenis ekstrak tumbuhan sebagai bahan pelembab seperti : gingseng, ganoderma, angelica acutiloba, jali, aloe, kulit akar murbei putih, beech Jepang.

* Bedak yang mengandung kelembapan dengan kemampuan menutupi kekurangan kulit secara alami.

* Produk ini mengandung SPF32 PA+++ tanpa penggunaan sunblock.
Sesi Demo Make Up Class (Doc.Pri)
Setelah penjelasan beberapa produk dan keunggulan covermark, berikutnya adalah sesi demo make up singkat ala covermark. Setelah pengaplikasiannya jelas terasa perbedaan dengan beberapa make up pada umumnya. Dengan produk ini kontur wajah lebih ringan serasa tidak mengenakan make up, lebih tahan lama, tidak mudah luntur karena keringat, teksturnya yang lembut dan halus semakin memudahkan ketika diratakan pada kulit wajah. Usai acara, beberapa blogger yang hadir pun berfoto bersama di counter Covermark.
Foto Bersama Covermark 

10 komentar:

  1. Jadi tanpa sunblock sudah aman yaa karena ada SPF nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau dilihat dari formula kandungannya, sudah bisa menggantikan sunblock mas

      Hapus
  2. Dapet juga undangan ini, tapi hari kerja & jauh di Klp gading, jadi pass deh.. hhuhuhu padahal bagus banget ini acara

    BalasHapus
    Balasan
    1. Next time siapa tau ada kesempatan lagi Mba Sandra

      Hapus
  3. Acaranya keren banget ya. Jadi pingin ikutan

    BalasHapus
  4. Pingin ikutan acar2 kayak gini. Sayangnya rumahku di gunung, jauh, hehehe...
    Gunung Fuji, mengingatkanku pada seseorang Mbak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tssaaahhh..siapa tuh 'some one & gunung fuji'
      Next siapa tw event semacam ini bs mampir ke tempat Mba Wahyu

      Hapus
  5. Waaah ada nerk covermark ya. Kemaren lihat temen blogger yang kasih tutorial pakai bedak ini. Jadi penasaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kualitasnya memang bagus..dan di Indonesia baru msk..tp ky singapura dan Jepang telah lama beredar

      Hapus