Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Jumat, 25 November 2016

Vivo V5 Smartphone Mutakhir Untuk Hasil Selfie Sempurna

Vivo V5 - Smartphone Perfect Selfie (Doc.Pri)
Era kekinian yang gandrung diminati banyak masyarakat pada umumnya sekarang ini adalah trend selfie, hal seperti ini rupanya menjadi peluang kesempatan bagi smartphone berlomba-lomba memasang perangkat dan fitur yang mendukung aktifitas selfie.Seperti belum lama ini produsen smartphone asal negeri tirai bambu meluncurkan smartphone teranyarnya Vivo V5 dan tidak tanggung-tanggung untuk kapasitas kamera depannya mencapai 20 MP. Woww..fantastis, tentu saja kapasitas seperti itu akan menghasilkan gambar yang lebih jernih.

Bertempat di Ritz Carlton - Pacifi Place, Jakarta tanggal 23 November 2016 lalu Vivo V5 yang mengclaim sebagai smartphone unggulan yang memberi sentuhan perfect selfie resmi melaunching produknya. Acara yang dihadiri oleh beberapa tamu undangan, media serta blogger tersebut memberikan kesan mewah sebagaimana tampilan dari Vivo V5 yang namapak elegan. 

Diawali dengan dentuman musik beat yang menghentak dengan beberapa coregrapher yang tampil memukau dan cool dengan gerak tubuhnya, resmi Vivo V5 diperkenalkan ke khalayak umum. Setelah acara di buka oleh seorang host dilanjutkan adalah sambutan dari Mr. James Wei selaku CEO Of Viva Indonesia mengatakan  "Kamera dan musik menjadi identitas Vivo dari generasi baru ini. Kamera adalah kekuatan utama sedangkan musik merupakan genre produk ini. Vivo merupakan produsen pertama yang menanamkan hifi chip di smartphone yang memberikan audio bertaraf highh quality music."
Agnez Mo & Petinggi Vivo Mobile Indonesia (Doc.Pri)
Berikutnya adalah Kenny Chandra selaku Produk Manager Vivo Indonesia dalam sambutannya ia menyatakan "Tampilan Vivo V5 luar biasa karena desain body berbahan metal alumunium dengan  di lengkapi dengan fitur Smart  Screen Split 2.0 yang dapat membagi layar untuk dua aplikasi. Semakin disempurnakan dengan teknologi pemindai sidik jari yang mampu membuka kunci layar hanya dalam 0,2 detik serta lebih menjaga privacy user. Fitur ‘Eye Protection Mode’ disematkan untuk membantu user menjaga kesehatan serta mencegah kelelahan pada mata akibat penggunaan smartphone dalam jangka waktu lama. Ada 3 warna yang disediakan, yaitu putih, gray,rose gold. Rencananya dalam waktu dekat akan ada keluaran lagi yakni Vivo V5 Plus dengan dual front kamera 20 MP."
Varian Warna Vivo V5 (IG : Vivo Mobile)
Vivo V5 mengandalkan kamera depan dengan resolusi mencapai 20 MP dilengkapi sensor kamera Sony IMX 376 (1/2.78-inci, f/2.0)  serta LED Flash, yang merupakan hasil riset kolaborasi Vivo dengan Sony. Hasil itu pun menjadikan Vivo V5 dilengkapi pula dengan Face Beauty Mode 6.0 adalah sebuah perangkat lunak asli Vivo untuk menghaluskan warna kulit saat selfie dan memastikan pengguna Vivo V5 mendapatkan foto-foto terbaik. Untuk kamera utama dibekali dengan resolusi sekitar 13 MP dengan fitur PDAF dan LED Flash.

Smartphone dengan bobot 154 gram ini dibekali baterai kapasitas 3.000 mAh. Vivo V5 menjalankan sistem operasi Android 6.0 "Marshmallow" dengan tampilan antar muka fun touch OS 2.6. Untuk spesifikasi itu, disematkan litium ion dengan daya tahan lama. Dimensi layar cukup lebar sebesar 5,5 inci dengan resolusi HD 720p, kaca 2,5D,chipset Qualcomm, Snapdragon 652 dengan prosesor octa-core 64 bit 1,8 GHz, RAM 4 GB, dan memori internal 32 GB yang bisa di tambahkan dengan kartu microSD hingga 128 GB. 

Vivo V5 mampu mengakses internet pada jaringan 4G LTE dan dibekali fitur Dual Sim untuk mempermudah akses komunikasi serta akses internet. Lalu ada pula konektivitas pendukung berupa Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan port MicroUSB 2.0.

Selain itu hadir pula Agnez Mo, Aktris multi talent yang juga merupakan brand ambasador dari Vivo Mobile Indonesia. Diakui oleh pihak Vivo, pertimbangan pemilihan Agnez Mo lantaran konsep pleasure and fun yang ada di karakter sang Aktris cukup mewakili konsep dari smartphone terbaru ini.
Test Kamera Vivo V5 di Indoor
Para tamu yang hadir pun diperkenankan untuk melihat dan mencoba langsung keunggula smartphone Vivo V5 ini di sebuah ruangan. Fitur yang lengkap dengan hasil kamera yang menakjubkan benar-benang bersih meskipun di dalam ruangan. Memang sangat pas sekali bagi penggemar selfie, tidak menutup kemungkinan pula untuk menunjang aktifitas blogger. Produk yang rencananya resmi di pasarkan awal bulan depan ini di bandrol dengan harga Rp 3.499.000,-.

8 komentar:

  1. Kameranya bagus banget :) harganya lumayan hehehe. Informasinya lengkap banget Mbak, suka bacanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Fantastis sekali dgn fitur kameranya itu Mba

      Hapus
  2. HP terbaru yaa inii... pasti bakal hits deh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya..utk pre ordernya sendiri sudah bs dipesan

      Hapus
  3. Cakep banget smartphonenya, girlie

    BalasHapus
  4. Kameranyaaaaaa...... Cling banget itu Mbak. 20 MP. Oh la la!

    BalasHapus
  5. Makin anteng n rajin selpi2 nuy kao punya Vivo ini, woow kameranya yaaa...

    BalasHapus