Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Kamis, 27 Oktober 2016

Gebyar Batik di Event Mangga Dua Square


Batik telah menjadi warisan nusantara yang begitu mengagumkan hingga di puja di belahan negara lainnya. Berbagai metode dan motif yang unik menggambarkan sebuah seni keindahan dimana terkandung makna-makna tertentu. Di Indonesia sendiri, hampir setiap wilayah di Indonesia memiliki motif cirii khasnya sendiri.

Bicara mengenai Batik dan hari batik nasional yang diperingati setiap tanggal 02 Oktober, Mangga Dua Square memiliki event bertajuk ‘Gebyar Batik dan Busana Muslim Modern’ bertempat di Lt.LG Blok A. Telah berlangsung dari tanggal 30 September – 28 Oktober 2016, terdapat beberapa stand yang menjual  pakaian dari Batik Solo, Batik Pekalongan,  Batik Cirebon , Batik Yogya dan lain-lain ada juga busana muslim modern nan stylish serta beberapa marchandise yang kental sekali dengan unsur budaya.





Pada tanggal 21 Oktober 2016 lalu, saya berkesempatan menyinggahi lokasi tersebut dan kala itu ada hiburan musik serta pagelaran fashion show perwakilan produk dari stand yang ada di sana. Di pandu artis ibu kota, Shezi Idris acara yang berlangsung kurang lebih 2 jam itu memperkenalkan busana yang menarik dan di peragakan oleh beberapa model.

Dalam masa event ini, beberapa produk di tawarkan dengan harga yang cukup terjangkau dan beberapa di antaranya menawarkan diskon dan promo khusus. Sebelum event ini berlalu bisa di kunjungi dahulu dan lihat-lihat produknya. Jika masih ada yang bingung menuju lokasi, Mangga Dua Square beralamat di Jl. Gunung Sahari No. 1, Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14420. Shalter busway terdekat adalah Gunung Sahari Mangga Dua.


Selamat berbelanja . . . . .

2 komentar:

  1. Aku juga suka banget pake batik. Sekarang batik lebih banyak pilihan ya Mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Desainnya cantik-cantik dan ga monoton

      Hapus