Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Selasa, 09 Agustus 2016

Semarak Keseruan Halal Bihalal Komunitas Pengguna Commuterline


Minggu, 07 Agustus 2016 bertempat di Hall A LG Mangga Dua Square komunitas pengguna commuterline bertemu tumpah ruah dalam satu agenda acara bertajuk silaturahmi "Halal BiHalal komunitas" yang dihadiri  puluhan peserta dari berbagai komunitas seperti Tau Dari Blogger, Clickompasiana, Jalur Bekasi, Jalur Depok Bogor, Jalur Serpong.

Acara yang dimulai pukul 2 siang itu di pandu oleh perempuan cantik dan supel, Marina. Pembawaannya menjadikan acara lebih santai. 

Sebelum masuk ke acara inti, berbagai perwakilan komunitas unjuk kebolehan melalui Yal Yel team yang telah mereka siapkan. Seiring waktu tersebut, akhirnya para tamu undangan pun hadir meliputi Dirut KAI, dan pewakilan kepala stasiun Jadetabek serta beberapa staff jajaran terkait.



Dalam agenda kala itu, Bapak Muhammad Nur Fadillah selaku Dirut KAI memberikan penjelasan dari berbagai keluhan yang terlontar dari pendapat para perwakilan komunitas. Salah satunya adalah mengenai stasiun manggarai yang sering menjadi keluhan penumpang, dijelaskan penyebabnya lantaran stasiun manggarai merupakan central lintasan kereta termasuk dari luar kota sehingga harus tertata pengaturan operasional dan mesti bergantian dalam satu bidang.

Ditambahkan saat ini pihak KAI tengah mempersiapkan fasilitas yang terbaik untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi pengguna setia kereta api yang kian tahun semakin melonjak tinggi. Dengan berbagai terobosan termasuk penambahan jalur stasiun salah satunya Cikarang.

Perwakilan KAI tidak bisa lama dalam agenda kegiatan kala itu, sebelum meninggalkan stage seluruh komunitas, panitia dan Dirut KAI berkesempatan untuk foto bersama. Termasuk penyerahan plakat yang diwakili oleh Bapak Muhammad Nur Fadillah.

Acara terus berlanjut, bahkan semakin 'pecah' ketika beberapa peserta komunitas turun terjun bersama bernyanyi dengan Fellas Band yang menghibur dalam agenda kegiatan kala itu.

Terlihat seluruh komunitas yang hadir berbahagia menikmati keseruan selama acara berlangsung. Selain itu, kegiatan tersebut juga di meriahkan dengan games-games edukatif seputar stasiun dan perkereta apian. Bertabur banyak hadiah, mulai dari pemenang games, live tweet hingga doorprize.

-Dalam karakater setiap individu memiliki perbedaan antara satu dan yang lainnya. Melalui sebuah komunitas lah segala perbedaan melebur menjadi satu dalam satu makna, arti dan tujuan-

16 komentar:

  1. Nunggu commuterline sampai di Cianjur dulu ah...
    Wah, jaman mana ya? ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga bisa terealisasikan Mba. PT KAI memang sedang banyak berbenah diri

      Hapus
  2. Kapan sampai di desaku ya? hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga bisa mencapai ke daerah2 lain

      Hapus
  3. Ahhh... suka deh paragraf terakhirnya.. dalem..

    BalasHapus
  4. Semoga suatu saat nanti kalimantan juga punya kereta api, sementara masih wacana tapi tidak tahu kapan itu ada, xixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga aspirasinya bisa terealisasikan :)

      Hapus
  5. PAsti seneng banget bisa kumpul dg berbagai komunitas. Apalagi dg mendendangkan yel-yel masing2 :D

    BalasHapus
  6. wah, aku suka kalimat penutupnya Sie Thi Nurjanah. Melalui komunitaslah semua perbedaan melebur. Keren, kata2 aunty pujangga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aihhh..aku bukanlah seorang pujangga
      Hanya mengeluarkan kalimat yg terbesit dalam kepala :D

      Hapus
  7. Ternyata ada juga komunitasnya, seru juga mba ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba..sudah lama ada. Saya tahu awalnya juga dari teman

      Hapus
  8. baru tau dah Commuterline ada komunitasnya gini.
    teteh tau info komunitas ini dari mana ya teh ?
    mohon infonya yaak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tau dari temen yg sering menggunakan CL Bekasi.
      Tapi bergabungnya sendiri dan tahu lebih banyak justru dari komunitas / fan page blogger

      Hapus