Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Minggu, 21 Agustus 2016

Eksistensi Seorang Full Time Blogger : Mba Zata Ligouw

Mari berkunjung, silaturahmi lagi ke blog teman. Menyinggahi 'rumah blog' mba Zata Ligouw. Mendedikasikan diri sebagai full blogger serta mama yang baik bagi anak-anaknya juga istri yang bijak bagi sang suami. Disamping itu aktivitas lain yang juga ditekuninya yakni activation manager sekaligus moderator di Theurbanmama.com juga scripwriter, crafter dan sebagai bintang tamu di berbagai acara media offline maupun oline.
Mba Zata Ligouw termasuk seorang yang aktif di media sosial namun juga rajin menghadiri event-event blog. Pertama kali lihat dan kenal saya sempat berasumsi kalau Mba Zata ini masih cukup belia, tapi ternyata sudah memiliki anak berusia remaja. Awet muda dan tetap cantik ya..


Facebook: Zata Ligouw

Twitter, Instagram: zataligouw
Email : zataku@gmail.com

Seorang famous blogger dengan alamat blog sebagaimana namanya www.zataligouw.com. Blog diberi judul "Diary of a (not) Superhero Mama" memiliki Alexa Rank blognya sudah ramping banget, dengan jumlah DA-PA nya yang cukup bagus.

Branding lebih mengarah ke gaya hidup. Blog yang dikelolanya untuk menulis dan merekam keseharian segala sesuatu seperti kegiatan anak-anak, kerajinan, kebugaran, produk, fotografi, dan lain-lain.



Tulisannya sudah cukup banyak, dengan template blog warna dasar namun uniknya beberapa thumbnail bergambar sepak bola. Menggambarkan sosok mba Zata yang sporty.


Penyampaiannya yang informatif membuat pembaca betah berlama-lama di blognya. Selain itu Mom Blogger domisili Depok ini juga suka menjalin networking melalui blogwalking. Pun cukup rajin membalas satu persatu setiap comment yang singgah di blog nya.


Wah..rasa-rasanya tiada habisnya mengulas tentang mba Zata Ligouw. Semoga berkenan dengan penyampaian saya dan maafkan jika masih ada kekeliruan. ^_^




10 komentar:

  1. Saya juga pernah mampir ke blog mba Zatta, emang bener meskupun mba Zatta pastinya sibuk banget masih sempet balesin komen....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan rajin berkunjung balik + orgnya cukup ramah

      Hapus
  2. Waaa tersanjung banget sama tulisannya mba Siti. Makasih banyak yaaa.. #ketjup

    BalasHapus
  3. Iyaaa, aku juga pernah ngobrol sama Mbak Zata. Kirain kita seumuran, ternyata beliau udah punya anak 3. Wajahnya muda belia :D

    BalasHapus
  4. Kalaua ku suka juga liat poto-potonya kayaknya 'seger' banget. Tulisannya juga kece dan sering berbagi tips ;)

    BalasHapus
  5. Mba zata baek bangetttt.. friendly deh

    BalasHapus
  6. benaran awet muda Mba Zata ini, buah hatinya sudah gede2 tapi mamanya masih muda banget, bagi rahasianya dong Mba Zata :)

    BalasHapus
  7. langsung mampir ke blog mbak zata deh....

    BalasHapus
  8. udah anak tiga tapi masih awet muda :D
    saya suka tulisan2 di blog mba Zata btw ^^

    BalasHapus