Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Senin, 18 Juli 2016

Me Time Ala Mba Deka Dengan 'Berbagi Cerita'

Terakhir belakangan ini nampaknya virus hiatus mulai merebak lagi ke diri saya, hufffftttt. Beberapa post pun tertunda untuk di publish, memulai lagi semangat blog yang hampir memudar kali ini saya akan mengulas profil seorang blogger lagi.
Mba Deka & Keluarga
Bernama lengkap Diah Kusumastuti, wanita  kelahiran 02 Desember tahun 80-an di kota Solo, Jawa Tengah ini telah memulai ngeblog sejak tahun 2012. Kebiasaan dan kegemarannya menulis tertuang dalam web pribadinya yang di beri judul 'Berbagi Cerita' mulai dari cerita pribadi baik itu sekedar sharing tentang keseharian pribadi yang dialami maupun tentang keluarganya atau terkadang menulis post yang di ikutkan lomba blog. Oh, iya informasi tambahan menurut penelusuran yang saya lakukan Mba Diah ini termasuk blogger hoki yang sering juga menjuarai perlombaan blog.

Blog pribadi yang dikelolanya dinamakan DekaMuslim yang merupakan singkatan dari namanya dengan kata muslim yang mengidentikan sebagai seorang muslim.

Tampilan blog yang cukup sederhana namun nyaman dipandang dengan mayoritas warna hijau berlatar aliran air wuahhh mencerminkan sekali unsur natural alamnya.
Ibu dari Ahmad Faiq dan Fahima ini termasuk sosok penyayang keluarga itu terbukti dari kesehariannya yang di dedikasikan untuk suami dan anak-anak. Salah satunya adalah konsent menjadi penulis blog sebagai me time yakni dengan tetap berbagi melalui tulisan namun tetap bisa lebih banyak menghabiskan waktu dirumah. Saat ini Mba Diah berdomisili di Siduarjo - Jawa Timur.

Ingin lebih jauh mengenal mom blogger berprestasi ini, bisa chek beberapa akun media sosialnya :

Email: d3kusumastuti@gmail.com
Twitter: @dekamuslim
Facebook: Diah Kusumastuti
Instagram: @dekamuslim

Melihat-lihat beberapa akun media sosial Mba Diah, bisa Saya simpulkan bahwa Mba Diah ini bukan termasuk kaum narsisme yang senang berpose di depan kamera. Hampir di seluruh akun media sosialnya, hanya di dominasi oleh foto-foto buah hatinya.

Blog telah membuka networking yang lebih luas seakan tanpa batas baik lintas wilayah hingga negara. Dari perkenalan melalui blogwalking saya pribadi menjadi tergugah akan banyaknya sosok-sosok blogger menginspirasi salah satunya mba Diah sebagaimana yang saya tuliskan ini. Dengan beberapa kali mengikuti kompetisi dan hasil tulisannya yang memikat hingga sering membuatnya meraih kemenangan. Semoga sayapun dapat mengikuti jejak serupa. ^_^ salam kenal Mba Diah Kusumastuti.



10 komentar:

  1. Aku jadi kepengen blog aku di ulas wqwq ..

    BalasHapus
  2. Mbak Sie-thi.. makasih banyak yaa ulasannya. Ide tulisan tiap orang emang beda2, ya. Seperti yg ditulis Mbak ini, detil2 lain dari saya bahkan bisa ditangkap sama mbak, seperti soal narsisme dari saya :)
    Sekali lagi makasih ya, Mbak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kembali kasih mba, semoga berkenan dan maaf jika masih banyak kekeliruan :)

      Hapus
  3. Btw salam kenal kembali, Mbak Sie-thi. Senang punya teman blogger baru ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sayapun demikian, salam kenal mba Diah

      Hapus
  4. Mba Deka baru punya bbay dan lagi kebanjiran hadiah lomba lho hahaha...meang lomba terus keknya belakangan ini *minta ditularin*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hoki nya sama kaya mba Ophi..deuuhh jadi pingin ditularin hokinya
      Hehehe

      Hapus
  5. Aku mau ketularan hoki nya menang lomba hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mas, saya juga pingin hoki dan langganan menang
      Heheheh

      Hapus