Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Minggu, 03 Juli 2016

Cerita Bersama Vermint Yang Kaya Manfaat

Vermint teman beraktivitas
Beberapa bulan lalu, sepupu saya mengalami kondisi badan yang tidak fit, membuatnya selalu merasa lemas yang anehnya setiap menjelang magrib kondisinya sering sekali demam dengan suhu badan yang cukup tinggi. Khawatir terserang demam berdarah sebagaimana yang sedang menjangkiti daerah tempat tinggalnya, sepupu saya pun akhirnya memeriksakan diri.

Setelah pemeriksaan dan tes darah ternyata ia terserang typus, menurut dokter ini disebabkan oleh virus yang jika dibiarkan semakin parah akan menyerang usus dan akibatnya menyebabkan infeksi. Memang benar selama sakit itu nafsu makan ia pun berkurang sampai kemudian mengalami penurunan berat badan.

Sebenarnya dokter sudah menganjurkan untuk ia berisitirahat total di rumah sakit, namun ia kekeuh untuk istirahat di rumah karena dia memang tidak menyukai bau dan suasana rumah sakit. Sayapun berusaha membantu mencari segala informasi tentang tipes dan cara penanganannya sampai kemudian saya mendapatkan beberapa tulisan yang mengulas tentang Vermint.

Vermint merupakan ekstrak Lumbricus Rubellus yang dikemas dalam kapsul. Kandungan terdiri dari Protein tingkat tinggi dengan kadar 76% . Zat aktif berupa enzim yang terdiri dari Enzim Lumbrikinase berguna dalam menstabilkan fungsi darah, Enzim Peroxidase dan Katalase berguna dalam menstabilkan pembuluh-pembuluh dan saraf (degeneratif) manusia,  Enzim Selulose dan Lignase berguna dalam menstabilkan fungsi pencernaan serta Asam Archidonat berfungsi dalam menstablikan temperatur atau suhu tubuh.

Rutin mengkonsumsi Vermint kondisi sepupu sayapun kian pulih serta nafsu makannya kembali normal. Tentang Vermint ini sudah tidak asing sebenarnya, karena sempat juga mendapat rekomendasi dari tetangga yang rutin mengkonsumsi vermint sebagai suplement multivitamin. Ia mengakui ketika saya tengah bertanya perihal vermint saat mencari-cari khasiat dan kegunaannya "aku minum minimal 2x sehari setiap hari, untuk jaga kesehatan tubuh dan benar banyak manfaat tanpa efek samping. Ini bagus juga untuk demam seperti gejala tipes dan demam berdarah."

Vermint dapat dikategorikan sebagai herbal dalam pencegahan penyakit serta menjaga daya tahan tubuh. Beberapa keunggulan dari Vermint ini :
1. Cukup aman untuk segala usia
2. Dapat di konsumsi terus menerus dalam jangka waktu lama
3. Cukup aman digunakan bersamaan dengan obat dokter untuk meningkatkan daya kerja obat
4. Bekerja secara bio medicine, sehingga tidak menimbulkan efek samping
Vermint aman dikonsumsi saat sahur & berbuka puasa
Sayapun merasakan hal yang cukup signifikan terutama untuk menjaga daya tahan tubuh tetap prima, sempat drop di pertengahan puasa lalu, biasanya karena efek kelelahan. Ketika mencari suplement yang tepat saya teringat dengan rekomendasi dari teman dan hasilnya diakui bahwa herbal ini memiliki banyak manfaat.

Jadi teringat dengan seorang sahabat, dia menderita vertigo sakit kepala yang sering menyerangnya tiba-tiba. Ketika saya berbagi khasiat dan keunggulan Vermint ia bahagia sekali karena juga pernah mendapat rekomendasi atas khasiatnya yang nyata.
Sahabat & Vermint
Seiring dengan perkembangan dan kemajuan medis serta banyaknya riset penelitian semakin menegaskan bahwa alam menyimpan kekayaan hayati yang bisa dimanfaatkan dalam dunia pengobatan tanpa efek samping berbahaya dibandingkan penggunaan obat-obatan kimia.

8 komentar:

  1. Saya pun minum vermint mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kaya manfaat mba, sehinnga layak dikonsumsi

      Hapus
  2. Sangat aman dibanding yang serba kimia ya Mbak, setuju banget :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang herbal dan alami jauh lebih aman :)

      Hapus
  3. semoga selalu bersyukur dengan nikmat sehat nya mbak... selamat ber hari raya Taqoballahu Minnaa Waminkum, Shiyamanaa Washiyamakum, Kullu ‘Amin Wa Antum Bikhoirin, Waja’alanallahu Waiyyakum Minal Aidzin al Faizin… Amin….

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiin..sebab nikmat sehat itu karunia tak ternilai

      Hapus
  4. wahh, bisa dikonsumsi anak kecil juga yah Mba Siti? sepertinya bisa dicoba nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aman dikonsumsi utk segala usia mba ^_^

      Hapus