Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Kamis, 26 Mei 2016

Lebih Dekat Mengenal Sang Dokter Blogger : Mba Liza Fathia

Profesi seorang dokter tidak dapat di pandang biasa, hingga saat ini posisi tersebut masih menjadi sebuah cita-cita mulia bagi seorang anak. Tentu semua tahu untuk menempuh jenjang pendidikan tersebut bukan perkara mudah, lalu bagaimana jadinya dengan seorang dokter yang juga gemar menulis ? sudah pasti akan membawa manfaat ke khalayak lebih luas, karena dengan begitu bisa menuangkan dan memberi informasi apa yang tengah menjadi buah pikirannya.

Dalam arisan link periode kali ini saya akan membahas sekilas biografi tentang Mba Liza Fathiariani, seorang dokter yang juga menulis blog di http://liza-fathia.com/ dengan judul Seuramoe Liza. Jika dalam bahasa Aceh Seoramoe itu berarti serambi atau teras dan blog ini berkisah tentang banyak hal, seperti traveling, kuliner, kesehatan, parenting, dan lifestyle. Di sinilah Mba Liza mengungkapkan beragam isi pikiran dan kisah hidupnya.

Blog-nya berwarna dasar putih, ulasannya sudah cukup banyak karena nampaknya Mba Liza sudah lama terjun di dunia per bloggi-ngan. Dari sebuah  status facebooknya  Mba Liza cukup puas dan bangga dengan bisa terjun dalam dunia kepenulisan blog seperti halnya ia yang menjadikan karya yang pernah di tolak media cetak tapi tetap bisa eksis bertengger di blog nya yang "nyambi" layaknya media online pribadi.

Saya cukup tertarik dengan postnya tentang Aceh, propinsi paling barat Indonesia. Begitupun post tentang kesehatan yang di ulasnya (hanya sekedar mampir tanpa jejak. hehehe kadang terhambat jaringan juga). Dari logo komunitas yang di pasang di blog ada beberapa yang sama dengan saya berpayung dalam satu komunitas tersebut.


Berdomisili di Banda Aceh dan Aceh Barat Daya (duuhh.Aceh, saya ingin sekali bisa berkunjung ke Serambi Mekah ini) istri dari seorang laki-laki yang di sebutnya dengan Si Tunis yang saat ini tengah menetap di Berlin - Jerman juga berperan sebagai ibunda dari Naqiyah. 

Ingin lebih jauh mengenal blogger yang berprofesi pula sebagai seorang dokter bisa di chek di akun media sosialnya berikut :

YM : rumput_liar008 atau lizafathia

Email : liza.fathiariani@gmail.com

Facebook : www.facebook.com/liza.fathiariani

Twitter : @fatheeya

Linkedin : id.linkedin.com/in/lizafathia

Instagram : @lizafathia

Salam kenal dari saya Mba Liza Fathiariani, saya salut sekali dengan dokter yang masih bersedia berbagi segala informasi melalui tulisan. Tetap berkarya dan sukses selalu. ^_^



10 komentar:

  1. Bu dokter yang hobi menulis dan berbagi unek2 serta pikiran ttg life stylenya hhhee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya,beragam kisah dan cerita juga informasi dan pengetahuan. Keren meski sudah berprofesi dokter tidak segan berbagi lewat tulisan

      Hapus
  2. Terima kasih ulasannya mbak siti, salam kenal dan peluk hangat dari aceh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kembali Kasih Mba Liza.Salam hangat juga dari pulau jawa ^_^

      Hapus
  3. Sama mba.. Aku jg pgn bgt ke aceh..
    Mayan kalo kenal mba liza minimal kan kita ga akan kesasar klo ke aceh ya hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah..bener tuh mba. Ada yg dikenal, bisa jadi sumber informasi utk menjelajahi serambi mekah :D

      Hapus
  4. Aku juga sering mampir ke blog mba Liza. Biar tahu tentang kesehatan juga. HIhii

    BalasHapus
  5. wah keren ya mbak hehe kalo dapat temen bisa direpot" manfaat gak ya ini hehe pizzz, semiga berkah selalu bu dokter kece menginspirasi...

    BalasHapus
  6. Sebisa mungkin utk tdk merepotkan dahulu mas :)

    BalasHapus