Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Selasa, 31 Mei 2016

Gathering Bersama Windy Ghemary Dalam Rilis Single "Masih Mencintamu"


Perkembangan musik Indonesia semakin semarak di tenggarai dengan banyaknya musisi bertalenta yang mewarnai belantika musik tanah air. Dari sekian banyak yang ada salah satunya adalah Windy Ghemary yang baru saja merilis single terbarunya bertajuk "Masih Mencintamu". 

Ditemui pada tanggal 27 Mei 2016 bertempat di Locanda Resto - Jakarta Selatan dalam acara gathering bersama blogger 'Lebih dekat dengan Windy Ghemary' memperkenalakan single terbarunya tersebut. Bersama sang pencipta lagu Posan Tobing dan acara yang di pandu oleh mas Adiito kala itu berjalan santai, Windy menceritakan awal mula terpilihnya lagu tesebut di bawakan olehnya. Windy termasuk aktris yang humble, sebagai seorang entertainer ia tidak segan membaur dan bercanda ria bersama blogger dan beberapa tamu resto yang hadir. 

 
Wanita kelahiran Bangka Belitung ini sejak kecil memang sudah menyukai dunia musik, terbukti dari prestasi yang telah di ukirnya dalam ajang pencarian bakat sebagai 7 besar Indonesian Idol 2014. Memiliki nama lengkap Windy Yunita Ghemary sejak rilis single terbarunya, telah melakukan promosi ke radio-radio nasional di berbagai kota di Indonesia. Posan menuturkan "Windy termasuk seorang yang gigih dan tidak manja, ia tetap tekun melakukan promo-promo sejak pertama launching pada tanggal 20 April 2016 lalu". Selain aktif di kancah permusikan, Windy tidak mengenyampingkan pendidikan dan saat ini ia masih berstatus sebagai mahasiswi di universitas Gunadarma jurusan Manajemen Ekonomi.

Terpilihnya genre pop lantaran pasar musik Indonesia masih cukup ramah dengan jenis musik ini. Windy masih mempelajari teknik vokal kepada Dody Katamsi sehingga semakin membentuk karakter warna suaranya yang khas sampai kemudian akhirnya Posan Tobing pun mempercayakan lagu Masih Mencintamu kepadanya. Lagu yang di ciptakan mantan drummer band kotak ini di buat dengan lirik yang cukup dalam dan sentuhan musik mellow "lagu ini berkisah tentang seseorang yang sulit melupakan kekasih yang telah berpisah, liriknya cukup kuat dan sangat tepat dengan karakter suara aku" ujar Windy.

Berikut bait dari larik lagu Masih Mencintamu yang akan membuat pendengarnya semakin susah move on.

Hari sangat berat
telah ku lalui tanpa dirimu
ku coba berdiri, coba bertahan
tanpa ada kamu

ternyata ku masih mencintamu
ku tak bisa jauh-jauh darimu
ku tak rela berpisah denganmu
karena ku terlalu mencintaimu

hari sangat berat telah ku lalui tanpa dirimu
ku coba berdiri, coba bertahan, tanpa ada kamu
perbedaanlah yang telah memisahkan kita
tapi kini kau telah pergi, ku tak sanggup lagi

ternyata ku masih mencintamu, ku tak bisa jauh-jauh darimu
ku tak rela berpisah denganmu karena ku terlalu mencintaimu

tak ada seperti kamu yang tulus mencintaku
semakin ku coba lupakan kamu, semakin nyata bayanganmu 


Seakan menemukan chemistry dalam lirik lagunya, diakui Windy tidak mengalami kesulitan dalam membawakan lagu tersebut. Windy Ghemary berharap lagu yang di bawakannya ini dapat di terima masyarakat Indonesia secara luas. Di dukung rekan artis lain single Masih Mencintamu diharapkan menjadi salah satu lagu pop yang hits di tengah masyrakat pencinta musik Indonesia.

Dalam pembuatan video klip Masih Mencintamu terbilang cukup singkat, syuting hanya memakan waktu satu hari.Dan berikut cuplikaannya :

Ingin jauh lebih kenal dengan Windy Yunita Ghemary bisa chek akun media sosial berikut :
Twitter : @windy_ghemary
Instagram : @windyghemary

6 komentar:

  1. Hmmm... Jadi ikutan berasa hadir ke acaranya mba sithie...

    Seru ya menyaksikan live langsung Windy bernyanyi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, seseruan bareng windy. Suasananya akrab sekali

      Hapus
  2. Waaah sutingnya sehari, keren ya jaman sekarang, aku pernah ndengerin di Youtube lagunya Windy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba cukup singkat..tp hasilnya cukup apik

      Hapus
  3. senang ya mba bisa dinyanyiin langsung sama Windy ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba. Beruntung bisa hadir diacara gathering lalu

      Hapus