Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Kamis, 07 April 2016

Biografi Liza P Arjanto Mom Blogger Yang Menginspirasi

Arisan Link berikutnya yang beruntung untuk di bahas adalah profil milik seorang bunda dengan nama akun facebook Liza P Arjanto. Luar biasanya meski harus mengurus 6 orang anak, bunda satu ini cukup aktif dalam dunia blogging. Postingan tulisan di dominasi oleh pembahasan mengenai parenting dan cerita serta kisah inspiratif.

Disamping aktif menulis blog di url http://www.lizapermasih.com dengan tampilan easy berlatar putih sederhana dipadukan headblog berwarna ungu. Mom blogger satu ini cukup produktif dalam karya tulisnya.Beberapa di antara cerpennya pernah di muat di media cetak ternama. Buku-buku yang pernah di cetak di beberapa penerbitan, bahkan saat ini masih berkontribusi di portal web theasianparent.com. 

Memiliki nama asli Liza permasih pemberian dari sang nenek dengan filosofi tersendiri lahir di Tembilahan, sebuah kota kabupaten di pelosok Riau Kepulauan, 12 September 1973 dan pidah tempat tinggal ke Bandung di usia 11 tahun. Sejak masa anak-anak sudah memiliki kegemaran membaca yang menurutnya di dapat dari sang mamah.


Jebolan universitas Padjajaran Bandung dengan jurusan fakultas ilmu komunikasi saat ini berdomisili di Bekasi, Puri Cendana. Memiliki slogan atau motto hidup orang menyebutnya Ordinary Mom With Six Miracles. 

Meskipun belum pernah bertatap muka langsung atau ketemu saat acara kopdar blogger saya sudah bisa mengambil kesimpulan bahwa mom blogger satu ini memiliki kepribadian yang humble, dan menginspirasi.Sebagaimana kesehariannya meskipun asyik menjalani profesi kegemarannya sebagai seorang penulis tanggung jawab dari anak 'setengah lusin' itu tidak diabaikannya. Bahkan sang buah hati adalah sumber inspirasi dan kebanggaannya sebagai seorang ibu.

Saya berdecak kagum dengaan karya-karyanya yang banyak lolos di berbagai media, padahal itu bukan hal yang mudah lho (karena saya mengalaminya) :D.  Sekilas mencari tahu tentang perjalanan hidupnya, mom blogger satu ini memiliki tekad kuat dan tidak mudah menyerah, keinginannya menjadi penulis dapat di wujudkan setelah tentu saja dengan proses yang cukup panjang, bahkan sempat patah arang ketika harus berada diantara bersama teman sekomunitas 'Penulis Tangguh' yang notabane sudah banyak mendulurkan karya. Namun kegigihan bunda Liza lambat laun pun menuai hasil, kesempatan demi kesempatan akhirnya datang dan menjadikan beliau seperti sekarang ini.

Yang ingin mengenal jauh mom blogger produktif ini bisa kepoin akun-akunnya sebagai berikut :
Facebook : Liza P Arjanto
Email        : liza.arjanto@gmail.com
Twitter     :@LizaArjanto
Blog          : www.lizapermasih.com

13 komentar:

MomaLiza mengatakan...

Makasih ya sudah menuliskan dengan amat manis...

Ririe Khayan mengatakan...

Semoga bisa ketularan utk produktif nulis di media cetak juga

Fandhy Achmad R mengatakan...

wah mbak liza luarbiasa :))

wah tuh langsung dikomntari sama yg ditulis :D

evrinasp mengatakan...

Wah mbak liza salam kenal ya. Keren mom blogger dengan segudang karya

Siti Nurjanah mengatakan...

Terima kasih banyak utk inspirasi dalam tulisan-tulisannya mba :)

Siti Nurjanah mengatakan...

Amiin.. ya Allah, berharap demikian

Siti Nurjanah mengatakan...

inspiratif mas mampir di blog lewat tulisannya

Siti Nurjanah mengatakan...

momwriter & momblogger yg aktif berkarya & menyebar kebaikan

Nchie Hanie mengatakan...

ahh, emang sosok yang menginspirasi banget, keren abis niy Mba Liza.
saluut..luar biasa disamping mengasuh ke enam buah hatinya, masih aja produktif!

Alaika Abdullah mengatakan...

Yup, Mba Liza ini memang sosok yang sangat mengagumkan yaaa. Bisa tetap blogging, nulis buku sambil ngurus keluarga. Keren!

Siti Nurjanah mengatakan...

mom blogger inspiratif, ditengah sibuknya mengurus anak dan keluarga dan namun tetap produktif menulis

Siti Nurjanah mengatakan...

setuju mba Alaika,inspiratif sekali sosok mba Liza ini

Milda Ini mengatakan...

keren deh mba liza

salam kenal ya mba, btw blognya sdh saya folow