Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Senin, 21 Maret 2016

Salam Kenal Penulis Blog "Catatan Cinta"

Ikut meramaikan arisan link dari Blogger Perempuan tercetuslah nama mba Esti Sulistyawan yang beruntung di kulik lebih jauh mengenainya juga blog yang di kelolanya. Usut punya usut astaga ternyata saya belum berteman di media sosial dengannya sampai tulisan ini di publish sedangkan deadline sudah h-1, akibat kurang update wong ternyata informasi sudah di share sejak awal bulan maret.

Baiklah, saya betugas kembali menjadi stalker. Kita cari tahu siapa mba Esti Sulistyawan ini. Biasa di panggil dengan nama  Esti, Anak pertama dari tiga bersaudara. Kedua orang tuanya asli  dari Boyolali, Jawa Tengah. Tetapi Mba Esti dan kedua adiknya lahir di Pontianak, Kalimantan Barat. 


Saat ini Mba Esti dan keluarga menetap di kota Lumpia, Semarang juga bekerja di sebuah instasi pendidikan di kota yang terkenal dengan lawang sewu tersebut. Menamatkan pendidikan di Universitas Diponegoro setelah sebelumnya pernah sekolah di Pontianak saat masa Sekolah Dasar dan setelahnya lebih banyak menempuh pendidikan di Pulau Jawa.

Dari daftar isi di blognya terlihat Mba Esti ini rajin sekali update-nya dan terlihat sudah cukup lama mengolahnya. Blog yang di beri nama MY Love Note ini memiliki template blog dengan warna sweet dan dominan putih serta pink. Tema yang di suguhkan pun beragam dengan tulisan-tulisan yang cukup menginspirasi seperti tema kesehatan, keluarga, resep masakan dan beberapa lainnya. Kepoin aja blognya, menarik ko ^_^

Yang ingin lebih jauh mengenal dengan mba Esti Sulityawan bisa hubungi dan mencari tahunya di  :

Email: estisulistyawan@gmail.com
Facebook: Esti Sulistyawan
Twitter: @estisulistyawan
IG : @sulistyawanesti

Keaktifan di facebook dari timeline terlihat terakhir update pada tanggal 14 Maret 2016, dari beberapa postnya sepertinya Mba Esti ini pun salah seorang pecinta buku. Untuk di twitter terakhir tanggal 19 Februari 2016 dan telah membuat akun tersebut sejak tahun 2010.

Sekiranya hanya sebatas itu yang bisa saya cari tahu tentang mba Esti Sulistyawan. Hai mba salam kenal dari saya, Semarang itu kota menarik segala kisah bisa di temukan. Maafkan sedikit lancang mengambil fotonya di profil blog dan mencari tahu hanya dengan ruang yang terbatas.



8 komentar:

Yudi Darmawan mengatakan...

langsung ceidot ke TKP mbak Esti,
hmm, hmm, pura2 sedang terinspirasi saya, #hehe

Rosalina Susanti mengatakan...

Mba Esti tu salah satu pemompa semangat ngeblog saya :)

Irawati Hamid mengatakan...

arisan link memberi banyak manfaat yah Mbak, salah satunya menambah teman :)
saya bangga bisa menjadi bagian di arisan link :)

Esti Sulistyawan mengatakan...

Kita baru kenal ya Mbk #salaman duh kemana aja ya saya :)
Terima kasih untuk artikelnya Mbk

Siti Nurjanah mengatakan...

Ga usah pura2 mas. Tulisan dari mba Esti memang bagus krna banyak tips bermanfaat

Siti Nurjanah mengatakan...

Wahh..benar2 menginspirasi ya mba

Siti Nurjanah mengatakan...

Betul sekali, semakin memperluas jaringan pertemanan :)

Siti Nurjanah mengatakan...

Iya mba, maaf juga telat tahunya. Kan kalo lebih lama sebelumnya bs wawancara dulu dah ^_^
Sama2 semoga di maafkan jika ada yg keliru