Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Selasa, 09 Februari 2016

Video Selfie Perjalanan Kembali

Ketika membaca tema LBI 2016 pekan kelima mengenai posting video blog saya hanya berseloroh "Waduuuhhh", selain kurang mahir mengotak-atik video saya pun termasuk tipe orang yang tidak terlalu suka selfie. Namun, demi tema kali ini baiklah saya pun mencobanya. Walaupun mungkin masih banyak kekurangan, tolong di maapken (sungkem satu-satu).

Video selfie ini saya buat di dalam bus saat perjalanan hendak kembali dari kota Lampung, bus yang melaju dari terminal Rajabasa - Pelabuhan bakauheni. Hiruk pikuk suasana bus menjadi ke khasan tersendiri hingga membuat saya beberapa kali take ulang merekam gambar. Bus yang melaju kurang lebih tiga jam meuju tempat tujuan berjalan konstant tanpa kendala berarti.


Dan ternyata saya baru mengetahui bahwa terminal Rajabasa itu kerap di takuti oleh beberapa penumpang lantarang tindak kriminalitas yang merajai lokasi itu. Syukur, Alhamdulillah saya dan kawan-kawan dalam keadaan baik saja mungkin karena hari masih cukup terang. Namun satu hal yang pasti, terminal terbesar di lampung ini memang memiliki aktifitas yang cukup sibuk. Para calo atau kernet lainnya berburu penumpang untuk naik ke bus yang jujur kadang suka membuat jengkel lantaran tidak sedikit dengan nada memaksa.

Bagi saya Sebuah perjalanan selalu menorehkan cerita yang mengesankan, dan Lampung tidak hanya melulu berkisar hanya pantai atau krakatau. Meskipun hanya perjalanan  sederhana bertandang silaturahmi ke seorang teman, namun tetap menjadi satu hal yang tidak terlupa pastinya. Di lakukan ala backpacker naik turun angkutan umum serta tanya kanan-kiri atau orang-orang di sekitar itu menjadi satu sudut berwarna dari sebuah perjalanan.

Video ini pun telah saya unduh ke Instagram dengan link sebagai berikut :
Untuk cerita lengkap dari perjalanan perdana saya ke Lampung apa yang dilakukan tempat apa yang sekitranya dapat saya kunjungi dalam kurun waktu yang cukup terbatas akan saya tuliskan di postingan berikutnya. Jadi tunggu tanggal mainnya. ^_^

29 komentar:

  1. o mau ke bakaheuni
    @guru5seni8
    http://hatidanpikiranjernih.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, setelah kunjungan ke kota Lampung mesti kembali lagi ke ibu kota :)

      Hapus
  2. Wah sayup-sayup terdengar musik :D

    @umimarfa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha..ketahuan deh. Iya itu supir busnya masang musik kenceng banget

      Hapus
  3. wah selamat menikmatin perjalanan.... dan bertemu dan salam hangat pada keluarga di kampung

    BalasHapus
  4. Udah jadi ajah nich... mantap ah... ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. meskipun mesti nahan malu jadi juga sih
      heheheh

      Hapus
  5. Unguuuuu, jilbabnya unguuu, hihi

    mbak duduk sama siapa di bis?

    @onlykharisma

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehhehe, iya mba kebetulan lagi pakai ungu.
      untungnya sama temen di sebelas :D

      Hapus
  6. itu musiknya dari dalam bus juga ya mba? hehe

    @gemaulani

    BalasHapus
  7. itu musiknya dari supir bisnya ya mba? hehe

    @gemaulani

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba Gilang, malah posisi duduk deket speaker jadi agak tenggelam suaranya :D

      Hapus
  8. Ditunggu cerita selama dilampungnya ya..

    BalasHapus
  9. Waah keren bikinnya di dalam bus. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mumpung lagi mood dan ada ide tentang apa yang mau di omongin :D

      Hapus
  10. Itu bikin videonya di Bis, gitu. Saya aja yang bikinnya sendirian di ruang kerja masih pakai acara malu-malu :v

    BalasHapus
  11. Menunggu cerita selanjutnya. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih, semoga segera update :)

      Hapus
  12. enak banget jalan-jalan, aku iriiii. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayuuu mba, Bumi Allah ini luas dengan sejuta keindahan yang sayang bgt dilewatkan

      Hapus
  13. Sempat terlintas mau buat kayak gini, tetapi tidak jadi akibat riweuh sama bocah ^_^

    @amma_chemist

    BalasHapus
    Balasan
    1. video mba Amma udah bagus menurut saya :)

      Hapus
  14. pengen juga ke lampung, ke way kambas lihat gajah :)

    BalasHapus