Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Kamis, 25 Februari 2016

Event Xploring Passion & Fame With Kryolan

Kali ini saya akan mengulas tentang kegiatan event yang diadakan pada jumat 19 Februari 2016 lalu bertempat di XL Xplore Senayan City - Lantai 4. Mengambil tema Xploring passion dan fame menghadirkan narasumber seorang MC wanita yang lincah dan sudah cukup berpengalaman di bidangnya, serta Elrika Diona seorang beauty blogger yang sukses menorehkan prestasi di Singapura melalui blognya.

Dipandu Ita sembiring wanita asal Medan, merupakan seorang penulis novel dan skenario. Lugas dan pembawaannya yang komunikatif serta ceria acara saat itu pun berjalan santai. Kegiatan yang dihadiri puluhan peserta umumnya terdiri dari beberapa beauty blogger dan yang memiliki profesi sebagai makeup artis, tidak tanggung-tanggung bahkan ada peserta terjauh berasal dari Singapura. Dalam sharing session, diawali dari Melissa yang berbagi pengalamannya sejak mulai menjejaki dunia MC kepanjangan dari Master Of Ceremony atau lebih umum di kenal sebagai pembawa acara hingga akhirnya pun memegang peran sebagai penyiar radio.

Menggunakan nama panggung Melissa Cipao, pertama kali merintis karir dalam audisi  di sebuah pusat perbelanjaan, dan keluar sebagai pemenang utama hingga kemudian dikontrak selama satu tahun. Sejak saat itu, keterampilannya semakin terasah dan menjejaki prestasi hingga di percaya mendampingi berbagai event bersama public figure Indonesia lainnya.

Sharing berikutnya adalah Elrica Diona Seorang beauty blogger yang berhasil mendulurkan prestasi di tahun 2012 dan 2013.Setelah memenangkan penghargaan , Ia berhasil mendapatkan kontrak kecantikan dengan perusahaan makeup dari Singapura , Korea dan Jepang . Dua kali memenangkan gelar Beauty Blog Award Singapura untuk blog-nya , Pink Buble( pink-bubble.blogspot.com ).Wanita  cantik ini menyukai warna pink dan Michael Buble sehingga akhirnya menamakan blognya demikian.

Inti dari sharing session dari dua narasumber tersebut untuk menjadi seorang blogger profesional adalah :
# Tetapkan tujuan, apa yang kita suka dan apa yang kita mau sehingga tidak merasa terbebani dengan apa yang akan kita tuliskan kelak
# Apa yang ingin kita tulis, semua tentu berdasarkan dengan apa yang telah kita jalani
# Tujuan pembaca, siapa yang menjadi sasaran pembaca blog kita agar sesuai dan menarik bagi mereka
#Kolabaorasi dan menjaring networking lebih luas, membuat kita banyak belajar segala hal

Di event saat itu juga ada demo makeup dari Elrica, menggunakan brand kosmetik ternama asal Jerman, Kryolan. Dikenal dengan kemampuan foundation yang dapat menutupi kekurangan kulit dengan baik serta memiliki warna yang intens dan tahan lama. Dengan keunggulan ini juga Kryolan telah banyak digunakan untuk keperluan proyek seni dan film.
Dalam demo makeup kala itu, Elrica memoleskan foundation Kryolan ke model yang telah bersiap. Ia pun menerangkan produk tersebut  memiliki tesktur yang halus dan lembut serta mengandung vitamin E yang akan menjaga kulit tetap sehat dan halus. Meski Kryolan ini dipakai dalam waktu yang cenderung lama. Teksturnya yang halus tidak membuat foundation ini menggumpal di kulit wajah, bahkan memungkinkan bedak menempel dengan sempurna.

Kryolan cocok digunakan untuk kulit yang cenderung kering maupun berminyak. Ada berbagai macam jenis yang ditawarkan tergantung kebutuhan serta jenis kulit pemakai produk.

2 komentar:

  1. Note, tetapkan tujuan serta apa yang kita suka untuk ditulis #selfreminder (y)

    BalasHapus
  2. waah mampir ke sini dapet lagi deh ilmu baru :) makasih mba Siti :)

    BalasHapus