Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Jumat, 08 Januari 2016

Smartphone Canggih Oppo R7s Terobosan Terbaik di Tahun Baru

Sumber gbr : Official web Oppo R7s
Mengawali tahun baru dengan segala perbaikan tidak menutup kemungkinan gadget terbaik pun bisa menjadi pilihan melengkapi resolusi. Tampilan yang elegan dengan sepesifikasi mumpuni menjadikan Oppo R7s  keluaran terbaru di kisaran akhir tahun lalu ini telah di gadang-gadang menjadi primadona di pasar smartphone di kelasnya. Namun, untuk harga yang di bandrol, ehmm..rasa-rasanya masih butuh untuk melengkapi tabungan dahulu. Apa yang memikat darinya ? berikut akan saya uraikan keunggulannya.
Smartphone yang stylish serta nyaman di genggaman dengan body luar yang ramping dan bazel ultra tipis 2,2 mm layar tepi lengkung 5,5 inci. Design yang fantastis menjadikannya sangat mengagumkan karena  kesan  metalik beludru lantaran dibuat dari paduan logam premium dengan teknologi pelapisan permukaan yang canggih dan layar tepi lengkung 2,5D (menambahkan kesan keseimbangan, pesona, dan keanggunan pada permukaan metalik dan layar kaca tepi lengkung). Tersedia dalam dua pilihan warna, gold dan rose gold.


Sumber gbr : official Web Oppo R7s
Mengenai spesifikasi kamera, keunggulan Oppo R7s ini tak dapat diragukan lagi. Fitur-fitur yang ditawarkan selain menarik juga sangat memenuhi hasrat dan kebutuhan seseorang yang gemar seni fotografi meskipun hanya menggunakan perangkat smartphone. Dengan kamera belakang beresolusi 13 megapiksel dilengkapi fitur canggih seperti LED Flash, Phase detection autofocus (memungkinkan mengambil gambar dalam waktu kurang dari 1 detik)  dan mode Ultra HD. 

Bagi yang senang selfie pun smartphone ini telah dirancang dengan  kamera depan berkapasitas 8 megapixel serta di lengkapi fitur beauty 3.0  menggunakan beragam filter, double Exposure, Ultra HD untuk membuat hasil foto nampak lebih bersih. Sensor kamera tersedia dengan kualitas high-end dapat menghasilkan gambar tangkap yang baik dengan detail pencahayaan yang menghasilkan gambar lebih cerah . Terlebih lagi fitur-fitur photo editing semakin menyempurnakan smartphone ini sehingga pengguna tidak perlu repot-repot lagi mengedit gambar dengan aplikasi khusus.

Smarthphone Oppo R7s ini di rancang dengan optimasi anti-guncangan sehingga hasil foto tetap normal meskipun objek bidikan tengah bergerak. Ada satu hal yang sering menjadi keluhan pengguna smartphone umumnya adalah hasil gambar yang noise dan pecah di kala menggunkan fitur kamera denga suasan yang agak gelap. Nah, Oppo R7s ini telah dilengkapi dengan  fitur Screen flash yang membuat foto di dalam ruangan tetap menghasilkan tangkapan gambar yang baik meskipun di dalam ruangan atau bahkan di tengah keremangan malam. Perfomanya ini semakin membuat ingin memiliki, pasti akan sangat berguna sekali untuk saya yang senang melakukan perjalanan di alam ketika harus mengambil taburan bintang yang indah.

Sumber gbr : Official Web R7s
Saya pun sering sekali mengalami kesulitan di saat beberapa kali melakukan perjalanan ke gunung yang berhawa dingin, dan kerepotan saat harus membuka sarung tangan hanya untuk membidik objek yang bagus dan menarik., Smartphone ini tengah menjawab keresahan saya selama ini kelebihan lain yang dimilikinya adalah Layar yang dilindungi dengan Gorilla Glass 4. Mendukung multi-touch, capacitive screen, yang bisa tetap di gunakan meski menggunakan sarung tangan.  

OPPO R7s yang berbasis Android 5.1 (Lollipop) memiliki sistem operasi mutakhir buatan sendiri yaitu ColorOS 2.1 yang lebih cepat dan stabil. Proses booting menjadi singkat karena perpindahan dari satu aplikasi ke aplikasi lain lebih ringan dan cepat. Penggunaan RAM lebih optimal karena ColorOS 2.1 bisa membersihkan memori secara otomatis. Dilengkapi dengan RAM 4 GB, prosesor delapan inti (Qualcomm MSM8939 Octa-core), prosesor grafis Adreno 405, serta memori internal 32 GB (Bisa ditambah memori eksternal micro SD up to 128 GB). Bisa terbayangkan smartphone ini bisa menyimpan beberapa file gambar video menyimpan memori ketika melakukan perjalanan.

Sumber Gbr : Fanpage Oppo R7s
Sudah rahasia umum jika smartphone umumnya sangat boros daya baterai, dari beberapa pernyataan teman yang menggunakan berbagai macam smartphone keluhan yang sama sering terdengar yakni daya tahan baterai yang singkat dan harus di charge beberapa kali. Bercermin dari hal itu pihak Oppo R7s rupanya menangkap keresahan umum yang terjadi, di design dengan kapasits baterai 3070 MAH meskipun digunakan pemakaian penuh, perangkat ini bisa bertahan hingga 12 jam. Di tambah 2 mode power saving yaitu normal dan super power saving. Dilengkapi juga oleh VOOC flash Charge yang membuat durasi pengisian daya baterai 4 x lebih cepat. Smartphone ini pun cukup aman dan terlindung dari kelebihan panas lantaran telah menggunakan 5 perlindungan adaptor.

Sumber Gbr : Official Web Oppo R7s
Bagi saya yang ingin tetap menjaga keseimbangan antara keperluan pribadi dan kerja, pasti akan memilih dual sim yang berbeda. Dan Oppo R7s pun menjawab dengan rancangan ponselnya yang menyediakan dual sim kartu (micro dan Nano SIM) dengan jaringan GSM (2G), WCDMA (3G) dan LTE Bands (4G), browsing bisa lebih cepat di jaringan 4G, disertai perluasan slot kartu microSD . Terlebih smartphone ini juga di lengkapi GPS, Bluetooth 4.0, Wi-Fi serta mendukung USB OTG (universal serial bus on the go) yang memungkinkan memindahkan data dan menyimpannya langsung ke flashdisk.
Sumber Gbr : Official web R7s

7 Alasan mengapa saya ingin memiliki Oppo R7s :
  1. Jaringan 4G Lte yang saat ini semakin digandrungi sehingga memudahkan saya untuk melakukan browsing maupun menulis blog tanpa tersendat
  2. Perfoma Oppo R7s dilengkapi dengan prosesor delapan inti, RAM 4GB dan internal memori 32 GB memungkinkan saya bisa menyimpan file, data, foto, video bahkan musik dengan lebih banyak lagi tanpa harus menghapus dokumen sebelumnya untuk menghemat daya penyimpanan
  3. Fitur-fitur kamera Oppo R7s yang canggih tentu akan sangat membantu sekali untuk mengabadikan moment dokumentasi perjalanan saya
  4. Kapasitas baterai yang mencapai 3070 MAH akan menghemat daya baterai tanpa harus di charge berkali-kali
  5. Fitur USB OTG akan memudahkan saya untuk memindahkan data langsung ke flashdisk sehingga tidak perlu repot menyalakan laptop/ komputer
  6. Sistem Operasi yang cepat dan stabil dilengkapi ColorOS 2.1 berbasis Android 5.1 (Lollipop) memungkinkan untuk menyimpan aplikasi program lebih banyak termasuk media sosial yang makin beragam
  7. Saya ingin mengganti smartphone yang dimiliki dan sudah beberapa kali bermasalah dengan yang lebih up to date di lengkapi perfoma yang baik beserta fitur-fitur menarik dan sempurna seperti Oppo R7s.
Dengan kelengkapan fitur yang mumpuni, tak heran jika Oppo R7s ini di sokong sebagai The Best User Experience Smartphone. Kisaran harga yang di bandrol untuk ponsel elegan nan menawan ini sekitar Rp 4.990.000, memang harga tak bisa membohongi kualitas. Semoga saya adalah seorang yang beruntung untuk bisa memilikinya.  

Sumber :
http://www.oppo.com/id/smartphone-r7s

http://www.oppo.com/id/about-us/press/disokong-coloros-baru-dan-ram-buas-oppo-r7s-jamin-user-experience-terbaik.html

http://www.oppo.com/id/about-us/press/bukan-cuma-performa-buas-oppo-r7s-tawarkan-juga-koneksi-ngebut.html

http://www.oppo.com/id/technology/vooc/

https://www.detekno.com/spesifikasi/harga-oppo-r7s/

https://www.facebook.com/indonesiaoppo

12 komentar:

Anisa AE mengatakan...

Semoga menang lombanya. ^^

Siti Nurjanah mengatakan...

Aamiin. Terima kasih
Biar kaya mba Anisa langganan menang ^_^

Meutia mengatakan...

Hpnya keren reviewnya jg moga nyangkut ya mak.

Dece Ibu Jerapah mengatakan...

ih ini keren banget ya mba smartphone nyaa... :)
sukaaa

Siti Nurjanah mengatakan...

Iyo...kece binggo elegan & lengkap fitur'y
Aamiiin, semoga keberuntungan berpihak

Siti Nurjanah mengatakan...

Iya..stylish dan canggih fitur2'y..

Anisa AE mengatakan...

Aku mah baru menang sekali doang. -,-

tantiamelia.com mengatakan...

ak juga pake Oppo, ga ada keluhan!

Irawati Hamid mengatakan...

smartphone oppo memang keren yah Mbak :)
good luck lombanya Mbak Siethie :)

Siti Nurjanah mengatakan...

Kemenangan pertama akan berlanjut kemenangan berikutnya biasanya mba ^_~

Siti Nurjanah mengatakan...

Wahh..makin ingin memiliki

Siti Nurjanah mengatakan...

Iya..mba fitur2nya itu paket lengkap
Terima kasih mba irawati