Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Jumat, 25 September 2015

Review Kisah Romansa Remaja "Where Is My Romeo"

Berkesempatan hadir memenuhi undangan dari freshcare teens nonton bareng gala premiere "Where Is My Romeo" tanggal 20 September 2015 lalu di bilangan Jakarta, mall kota casablanca. Bertemu dengan blogger lainnya Mba Yuniari Nukti, Mas Rinaldy Purwanto, Bowo Susilo dan Roosvansia kami menyaksikan adegan demi adegan dalam film yang di bintangi para aktris dan aktor muda nan rupawan.

Merupakan sekuel dari film sebelumnya "LDR" film ini masih mengaitkan cerita cinta segitiga antara Paul ( Al Ghazali), Carrie (Mentari De Marelle) dan Demas (Varrel Bramasta). Dimana Carrie sangat mengagungkan kisah cerita cinta seperti Romeo dan Juliet. Pengambilan gambar film lebih dimayoritaskan pada sisi keindahan kota Roma, dimana terdapat lokasi rumah Juliet yang memang sudah cukup terkenal. 

Cerita dari film "Where Is My Romeo" masih di adaptasi dari sebuah novel karya Cassandra Masardi, diarahkan oleh sutradara Guntur Soeharjanto sebagaimana film sebelumnya dibawah naungan rumah produksi Maxima Pictures.

Cerita berawal dari Carrie yang terjebak di tumpukan salju lantaran melihat sosok seseorang yang pernah mengisi hatinya meski ia sudah berusaha untuk move on dari kekecewaan. Bukannya beruntung bisa menemui sosok tersebut ia malah terjatuh dan terjebak hingga mengalami hyportemia. Di tolong seorang pemuda rupawan bernama Paul yang sebenarnya sangat membuatnya jengkel lantaran Carrie berpandangan dan percaya bahwa cinta sejati itu sudah di takdirkan lain halnya dengan Paul yang beranggapan bahwa takdir tak pernah memiliki peran sedikitpun mengenai perasaan. Mereka pun bertaruh untuk membuktikan teori siapa yang paling benar, seiring berjalannya waktu Carrie terjerumus dalam perasaan yang lebih terhadap Paul bahwa getar hati dapat tergerak seiring kebersamaan. Di kala perasaan mereka saling bersemi tanpa terduga sosok laki-laki masa lalu Carrie hadir kembali dialah Demas, yang akhirnya membuat Carrie menjadi bimbang dalam persimpangan antara dua laki-laki yang ternyata sebenarnya mereka bersaudara.
Seperti apa kelanjutan romansa cinta remaja ini ?? saksikan di bioskop terdekat yang mulai di putar di bioskop-bioskop tanggal 23 September 2015. "Where is My Romeo" bisa menjadi pilihan tontonan akhir pekan berlata keromantisan dan keindahan Eropa yang terekam dalam sinematografi yang cukup apik. 

Berperan sebagai sponsor utama film tersebut Freshcare teens minyak angin aromatheraphy modern dikemas dalam bentuk roll menjadikan lebih praktis dan mudah digunakan. Sangat pas untuk meringankan masuk angin, perut kembung dan sakit kepala. Nah bagi yang suka nonton bioskop dengan ruang pendingin yang cukup ekstra, minyak angin ini cocok sebagai pelengkap keseharian anda.

8 komentar:

  1. Wahhhh,, ada posenya di deket banner kerennnnn...
    Seneng bisa nambah temen dan ketemu mba Siehti, semoga bisa ketemu lagi di lain kesempatan ya...

    ROOSVANSIA | LOVE LIFE & MAKEUP JOURNAL

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah..iya karna lumayan nunggu lama..pose-pose dulu jadinya
      Senang juga bisa kenal n ketemu mba roosvansia,,semoga next event bs ketemu dan barengan lagi ^_^

      Hapus
  2. filmnya bikin penasaran aja nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagi penggemar drama romantis,, setidaknya film ini bisa jadi pilihan

      Hapus
  3. wah, roman ya
    saya nggak terlalu suka nih sama yang romantis-romantis
    maklumjomblo entah kenapa sakit rasanya liat yang romantis gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha..jujur amat jadi jones :D
      nonton sama teman atau keluarga juga seru ko :)

      Hapus
  4. wah suka lihat filmnya ya mbak?? hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya..saya termasuk penggemar film dan salah satunya bergenre romantis seperti ini :)

      Hapus