Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Rabu, 20 Mei 2015

My Quality Minute Bersama Minuman Berkualitas

Kopi sudah dikenal sejak zaman dahulu kala, bahkan Indonesia sebagai salah satu negara penghasil produk kopi terbaik selain Brazil patut berbangga akan tanahnya yang subur untuk perkebunan kopi hingga tak heran dikenal banyak macam kopi dari sabang hingga merauke.

Banyak orang menyebutkan kopi sangat berguna untuk menghilangkan kantuk, tapi tahukah bahwa selain itu kopi memiliki beberapa manfaat bagi kesehatan, seperti diantaranya :

1. Sebagai antioksidan : sebuah penelitian menyatakan bahwa kopi merupakan zat antioksidan nomor satu yang cukup baik selain buah dan sayuran.

2. Mencegah Kanker : penelitian menyatakan meminum kopi secara teratur dapat mencegah penyakit kanker payudara pada wanita

3. Mengurangi resiko diabetes : kandungan asam klorogenik dalam kopi mampu mengurangi penyerapan gula dalam tubuh.

Pecinta kopi kini tak hanya terbatas oleh orang-orang yang telah lanjut usia, para kaula muda pun tak sedikit yang menggemari minuman yang berawal sejarah dari benua hitam, Afrika ini. Berbagai varian rasa dengan berbagai pilihan menjadikan kopi memiliki aneka rasa dan daya tarik, ini terbukti dengan telah banyak berdirinya kedai-kedai kopi dari yang sederhana hingga kelas eksklusif.

Namun, pesatnya perkembangan teknologi menyebabkan perubahan pola gaya hidup yang menuntut kecepatan waktu dan umum terjadi di kota-kota besar berputar bersama runtinitas yang seakan tiada berhenti hingga terkadang membuat masyarakat kota cukup sulit menyisihkan waktu yang berkualitas dengan orang terkasih baik keluarga maupun rekan atau sahabat walau hanya sekedar untuk menikmati secangkir kopi atau teh bersama.

Kehadiran Nescafe Dolce Gusto seakan menjawab keresahan mengenai kualitas waktu dipadatnya aktifitas. Sebuah multi beverage Machine pertama di Indonesia dengan menggunakan sistem kapsul pintar untuk menyajikan berbagai varian minuman berkualitas. Jika umumnya mesin pembuatan minuman instant hanya untuk kopi tapi tidak dengan Nescafe Dolce Gusto yang dapat menyajikan berbagai macam minuman berkualitas cafe seperti kopi, teh dan coklat. Jadi, tak perlu khawatir masyarakat lebih memiliki kesempatan menghabiskan waktu berkualitas bersama orang terkasih tanpa menyiakan banyak waku lantaran mesin canggih ini dapat menciptakan moment hangat dan nikmat hanya dalam satu menit.

Diluncurkan pada Juni 2013, Nescafe Dolce Gusto memposisikan diri sebagai the modern art sebuah bentuk kreativitas layaknya karya seni dimana teknologi kapsulnya merupakan hasil inovasi yang dipatenkan oleh nestle. Terdapat 11 varian kapsul yaitu cappucino, Espresso, intenso, Grande Intenso, Mocha, Nestea Peach, Green tea, Milo, cafe au lait, Lungo, Latte Macchiato, Chocochino dan caramel Latte Macchiato.

Bincang Blogger bersama Nescafe Dolce Gusto


Bertempat di atrium senayan city pada tanggal 26 April 2015 lalu, bersama rekan blogger lainnya menghadiri undangan untuk meliput kegiatan second anniversary bertema Experience bersama Latte Art di Pop Up Nescafe Dolce Gusto #My Quality Minutes.

Booth yang ditata apik pun menarik minat pengunjung turut serta meramaikan pagelaran yang disuguhkan dari program acara Nescafe Dolce Gusto. Terdapat tiga tipe mesin yang dipajang dan dipasarkan saat itu, yakni Circolo dengan kapasitas 1.3 liter, Genio Billy the artist yang dirancang seniman grafitty New York ternama dengan design fun, colorurful dan joyful berkapasitas 1 liter serta ada juga mini me yang dirancang atas kerjasama dengan merk otomotif ternama Mini yang di design stylish dan iconic dengan kapasitas 0.8 liter Bahkan saya sempat mendapat informasi bahwa pernah di buat terbatas design cantik bergambar batik untuk machine beverage Nescafe Dolce Gusto ini.

Sebuah quality minutes benar-benar diperhitungkan oleh NESCAFE Dolce Gusto. Tidak hanya bagaimana menikmati kopi yang berkualita tinggi, tapi juga dari design mesin yang semuanya stylish.

Mas Adi Taroepratjeka seorang konsultant kopi ternama menjelaskan kelebihan Nescafe Dolce Gusto selain bentuknya unik dan staylish pun dapat mewujudkan imajinasi minuman yang kita inginkan. Seperti mencampurkan teh dan kopi atau varian kapsul lainnya dengan penyajian waktu yang singkat dan tidak terlalu rumit sehingga my quality minute dapat tercipta.

Bersama rekan blogger lainnya kami diberi kesempatan untuk mencoba membuat kopi sendiri. Hal yang perlu diperhatikan ialah pastikan ada air pada mesin, masukkan kapsul dan perhatikan takaran air yang ada di bungkus kapsul agar sesuai. Saya pun mencoba mengambil salah satu kapsul, kemudian menyesuaikan takaran air, tunggu beberapa menit dan akhirnya jadilah kopi yang saya inginkan.

Tidak hanya membuat kopi atau minuman saja, dengan NESCAFE Dolce Gusto kita bisa membuat coffe art seperti barista yang profesional. Mas Adi pun memperagakan kemampuannya membuat latte art, sungguh hasilnya luar biasa cantik walau tampak sederhana seakan tak tega untuk meminumnya.

Menikmati Quality minutes secara tepat dengan minuman berkualitas, Nescafe Dulco Gusto dapat menjadi pilihan.Mesin ini sudah dapat dibeli di Best Denki, Carefour, Centro, Central Hero, Lotte Shopping Avenue, Jasons, Mtro, Sogo, Seibu, Wedgwood & Homethecarry, Parkson, Ranch Market, dan Farmers Market. Atau dapat juga dibeli secara online di Lazada dan Blibli.

Info lebih lanjut:
NESCAFE Dolce Gusto
FB: NESCAFE DolceGusto
Twitter: @DolceGustoID
Instagram: DolceGustoID

4 komentar:

  1. Saya sangat tertarik dengan si Nescafe Dolce Gusto ini, sangat praktis dan tidak pake ribet buatnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyapss...bisa menciptakan minuman berkualitas hanya dlm waktu singkat

      Hapus
  2. Wah, multi beverage machine-nya lucu banget bentuknya unik. Apa multi beverage machine ini dibuat khusus untuk Nescafe?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyap mba. Ini memang keluaran product dari nescafe

      Hapus