Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Jumat, 05 September 2014

Test Kepribadian dari Aneka Macam Gambar Pohon

 
Lihatlah gambar-gambar pohon diatas, pilih salah satunya yang paling menarik menurut anda. Jangan berfikir terlalu lama, dari 9 gambar yang tersaji anda hanya tinggal memilih dan lihat hasilnya dibawah karena gambar yang anda pilih mengambarkan karakter kepribadian anda. So, selamat mencoba.


Jika Memilih No.1
Anda adalah seorang yang murah hati dan berkeribadian baik. Anda selalu berusaha untuk memperbaiki diri dan lingkungan. Anda sangat ambisius dan memiliki standar tinggi. Orang-orang mungkin berpikir bahwa berkomunikasi dengan Anda sulit, karena anda cenderung tertutup dan agak sulit beradaptasi dengan lingkungan baru. Ketika anda sudah mencintai seseorang, anda akan selalu setia terhadapnya meski telah disakiti sekalipun, anda akan tetap menyayanginya. Sangat sedikit orang yang dapat menghargai segala usaha dan daya yang anda lakukan.

Jika memilihi No.2
Anda adalah orang yang menyenangkan dan jujur. Anda sangat bertanggung jawab dan sangat menghargai orang lain. di segala aspek kehidupan, kejujuran dan tanggung jawab menjadi prinsip anda baik di lingkungan sosial, keluarga bahkan pekerjaan. Anda memiliki kepribadian yang sangat baik dan orang lain sangat mudah percaya terhadap anda. Anda ceria, cerdas dan berpikiran cepat. Selalu ada hal menarik yang bisa anda ceritakan

Jika memilih No.3
Anda adalah seorang yang cerdas dan bijaksana Anda adalah seorang pemikir besar, selalu mengemukakan Pikiran dan ide-ide yang cemerlang. Anda suka berpikir tentang teori-teori dan pandangan sendiri. Anda seorang introvert. Anda bergaul dengan orang-orang yang suka berpikir dan belajar. Anda menghabiskan banyak waktu, berpikir tentang moralitas. Anda mencoba untuk melakukan apa yang benar, bahkan jika mayoritas masyarakat tidak setuju dengan Anda.

Jika memilih no.4
Anda adalah seorang perseptif dan filosofis. Anda unik dan memiliki kepribadian yang baik. Anda intuitif dan sedikit nyentrik. Anda sering disalahpahami, dan itu menyakitkan Anda. Anda membutuhkan ruang pribadi. Kreativitas Anda perlu dikembangkan, membutuhkan rasa hormat dari orang lain. Anda adalah orang yang jelas melihat terang dan sisi gelap kehidupan. Anda sangat emosional.

Jika memilih no.5
Anda seorang yang percaya diri dan bertanggung jawab. Anda sangat independen. Prinsip Anda dalam hidup adalah "Aku akan melakukannya dengan cara ku sendiri." Anda sangat mandiri dan tahu bagaimana untuk tetap kuat untuk diri sendiri dan orang yang Anda cintai. Anda tahu persis apa yang Anda inginkan dan tidak takut mengejar impian Anda. Satu-satunya hal yang paling anda hargai dan harapkan dari orang lain adalah kejujuran. Anda cukup kuat untuk menerima kebenaran.

Jika memilih no.6
Anda seseorang yang sangat baik dan sensitif. orang-orang sangat senang bersahabat dengan anda,sehingga anda memiliki banyak teman dan Anda selalu senang membantu mereka. Anda memiliki aura yang hangat dan cerah yang membuat orang merasa baik ketika mereka berada di sekitar Anda. Setiap hari, Anda berpikir tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk memperbaiki diri sendiri. Anda ingin menjadi menarik, berwawasan, dan unik. Anda selalu memiliki cinta yang tulus meski sering kali anda merasakan cinta yang tak berbalas.

Jika memilih no.7
Anda adalah orang yang sangat sensitif namun sangat menghrgai orang lain. Anda adalah pendengar yang baik yang tahu bagaimana harus bersikap dan tidak suka menghakimi orang lain. Anda percaya bahwa setiap orang memiliki perjalanan mereka sendiri dalam hidup. Anda terbuka untuk orang-orang baru dan setiap kejadian. Anda sangat tahan terhadap stres dan jarang khawatir. Biasanya, Anda sangat santai. Anda selalu berhasil memiliki waktu yang baik dan tidak pernah kehilangan cara Anda.

Jika memilih no.8
Anda seseorang yang menarik dan energik. Anda adalah orang yang menyenangkan yang tahu bagaimana membuat orang tertawa. Anda hidup dalam keadaan harmoni dengan alam semesta. Anda spontan dan antusias. Anda tidak pernah mengatakan tidak untuk sebuah petualangan. Seringkali, anda melakukan hal-hal mengejutkan. Anda selalu berusaha untuk tetap jujur ​​pada diri sendiri. Anda memiliki banyak kepentingan dan jika ada sesuatu yang menarik bagi Anda, Anda tidak akan berhenti sampai Anda mendapatkan tujuan dan hal menarik tersebut.

Jika memilih no.9
Anda seorang yang optimistis yang selalu percaya bahwa hidup adalah anugerah dan Anda selalu mencoba untuk mencapai sebanyak mungkin dan memanfaatkan anugerah Tuhan secara baik. Anda sangat bangga dengan prestasi Anda. Anda memiliki pandangan yang baik mmengenai kesehatan. Anda menggunakan setiap kesempatan untuk belajar, dan tumbuh untuk melakukan yang terbaik. karena Anda percaya bahwa hidup ini terlalu singkat untuk melakukan sebaliknya.

2 komentar:

Artha Amalia mengatakan...

aaargh! saya milih no 9 dan saya bgt!
trims infonyaaa

Siti Nurjanah mengatakan...

Wahh..bagus jika begitu, anda orang yg penuh bersyukur karena selalu bersikap optimis. Sama-sama
Terima kasih sudah berkunjung