Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Jumat, 25 Juli 2014

Ramadhanku, Ramadhanmu, Ramadhan kita

Tanpa disadari, Ramadhan telah memasuki di akhir penghujung waktu. Ramadhan di tahun 1435 Hijriah ini telah banyak hal yang kita lakukan dan terjadi tentu saja termasuk soal pemilihan presiden bagi Repulik Indonesia yang memanas (ahhh,,saya tidak ingin membahas politik dahulu). 

Ramadhan yang akan segera pergi dan meninggalkan, kini sudah saatnya merenung diri sudahkah menjadi insan yang lebih bertakwa ?

Telah banyak meninggalkan rekam jejak selama Ramadhan, salah satu yang pasti dan hampir setiap tahun terlaksana adalah buka bersama. Bagi saya pribadi buka bersama bukan sebuah keharusan sebenarnya, melainkan wadah bagi saya dan teman-teman lain untuk bisa bertemu kembali dimana hari-hari lainnya sulit untuk membagi waktu berjumpa. Kegiatan semacam ini cukup bagus, bagi yang pergi bersama keluarga tentu saja sebagai pelengkap keharmonisan, bagi sesama rekan kerja ajang buka bersama menjadi tempat dimana tak terlihat atasan dan bawahan karena semua duduk pada satu meja yang sama, dan bagi kawan lama inilah ajang reuni kecil-kecilan.
Apa yang sahabat rasakan disaat bisa bertemu dan bersenda gurau kembali dengan teman-teman dekat dahulu dimana kalian cukup sulit untuk memiliki waktu untuk bersama ? Rentan waktu yang cukup lama tak bersua, melebur bersama senyum bahagia pemecah kerinduan. Saling berbagi kisah sepanjang yang telah dijalani selama ini.

Jadikan ramadhan kali ini menjadi lebih baik, ramadhanku ramadhanmu ramadhan kita. yang akan segera berlalu menuju kemenangan nan fitri.

Selamat menyambut hari raya Idul Fitri, semoga kita semua kembali ke fitrah.

Rekam Jejak @Ramadhan 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar