Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Senin, 05 Mei 2014

Satu Langkah Mewujudkan Mimpi

Postingan pertama saya di bulan Mei ini. Terhantur rasa syukur dan bahagia, rasa-rasanya baru bisa benar-benar lagi merasakan kesenangan setelah beberapa hari lalu mengalami kejadian tidak mengenakan (sudah lha tak mau mengingat-ingat, belajar untuk mengikhlaskan).

Yupps,,akhirnya buku ke-3 saya tepatnya, antalogi cerpen bersama penulis lainnya sampai juga dengan mulus dan selamat. Yang cukup mengharukan kali ini kesempatan itu diberikan oleh penerbit sekelas mayor. Alhamdulillah, semakin memacu saya untuk bisa terus berkarya dan suatu hari kelak mendulurkan karya tunggal (Amiiin, Insya Allah )
Mengusung tema "curhat jomblo minta jodoh" penulis di tantang untuk membuat sebuah karya cerpen yang inspiratif. Saya pun tertantang untuk ikut serta, tak pernah menyangka sebelumnya ternyata karya saya terpilih oleh penerbit sekelas mayor seperti DIVA Press sebagai salah satu kontributor dalam satu buku tersebut.


Saya cukup salut kepada CEO DIVA Press ini yang biasa di sapa Edi Akhiles, kerap kali memberi kesempatan kepada penulis-penulis pemula untuk mengepakan sayapnya, meraih mimpinya melalui karya tulis. Beliau tak segan mengadakan lomba-lomba menulis dengan hadiah yang cukup 'wow'. Seperti dalam suatu event lomba menilis novel dimana pemenangnya mendapat kesempatan umroh ( amaziing ).

Buku yang di beri judul "Jomblo Istiqomah" ini terdiri atas beberapa cerita pendek dari penulis-penulis yang terpilih. Sudah barang tentu kisah-kisahnya menginspirasi, secara garis besar mengingatkan sebagai seorang muslim bahwa jomblo dan kesendirian itu bukan momok yang menakutkan dan tidak harus di "galau" kan sepanjang waktu. Sempurnakan waktu kesendirian dengan hal-hal bermanfaat di tengah penantian dan penacarian sang belahan jiwa. Karena pada hakikatnya jodoh iti tidak akan tertukar, ia akan tiba di masa dan waktu yang tepat.

Insya Allah buku ini sudah di distribusikan di toko-toko buku di beberapa kota. Sehingga teman-teman bisa mencarinya dan mengambil hikmah dengan membaca karya tulis ini atau ingin lebih mudah, DIVA Press pun melayani pembelian online. Tinggal hubungi saja pihak terkait.

8 komentar:

  1. alhamdulillah ,,, selamat ya siti :) wah perjuangan banget kayaknya ya bisa sampe berhasil ngeluarin buku lagi :) ,, selamat ya dek, asah terus bakat menulisnya siapa tahu jadi penulis terkenal suatu hari nanti ,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, wa syukurillah..terima kasih banyak mba Julian atas support dan apresiasinya.

      Amiiin, Ya Allah semoga kelak bisa lebih mengembangkan 'sayap' dan bermanfaat untuk banyak orang melalui karya tulis saya ^_^

      Hapus
  2. Balasan
    1. Terima Kasih..
      Siaaap saya segera meluncur utk berkunjung ^_^

      Hapus
  3. Wah, selamat ya... ^_^

    Semoga disusul karya-karya lainnya, aamiin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima Kasih Banyak :)...Amiiin Ya, Allah
      harapannya memang seperti itu, karena karya itu tak akan pernah mati ^_^

      Hapus