Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Sabtu, 07 Desember 2013

Ekspresi dan Gaya di #BN2013

 
Memperagakan aneka ekspresi dan gaya
Foto diambil di atap gedung Edu Hostel, salah satu tempat penginapan #BN2013 @Yogyakarta
Yang paling ga kuku..view backroundnya bak lukisan alam yang sempurna
"Itu pegunungan asli lho, langit paginya pun cerah banget"


Postingan ini diikutsertakan dalam kontes Narsisisasi ala Blogger Nusantara 2013 yang diadakan oleh Ria Lyzara.

10 komentar:

  1. itu pas di edu hostel ya?
    pas itu aku belum nyampe sana kayaknya deh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul banget, itu di balkon paling atas,,
      ane dkk saat itu juga baru nyampe Edu hostel, langsung eksis dach..hahaha :D

      Hapus
  2. HAHAHAHA
    Yang pake batik kuning *uhuk* banget ya :)))

    BalasHapus
  3. Wah pemandangannya bagus juga yah, sayang gak nginep disitu :(

    aku juga ikutan kontes loh http://www.ayapoe.com/2013/12/narsis-itu-ibarat-perang-melawan-rasa-malu.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener sob..keren abis apalagi pas lantai paling atas..
      Kereen..nach..foto ini lokasinya ^_^
      thanks udah berkunjung

      Hapus
  4. waahh di edu hotels yaa mbak, emang tempat nya asyik banget, apah lagi cuaca nya bagus buat foto2 :D

    salam kenal mbak, kemarin di bn belum ketemu yaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beneer bgt..mendukung sekali cuacanya ^_^

      Salam kenal juga,, iya ga sempet ketemu saking banyaknya orang..thanks utk kunjungannya

      Hapus