Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Kamis, 07 November 2013

Sabar Di Dalam Penantian

Jatuh cinta, saya yakin semua orang pernah mengalaminya baik yang berakhir manis atau pahit pada akhirnya.
http://4.bp.blogspot.com/-PFZmPqNAOPg/UPr6FJcq8_I/AAAAAAAAAqI/LvGqE4OcvsY/s1600/waiting.jpg
Mencintai dan dicintai adalah hak asasi setiap individu, setiap makhluk sosial pada umumnya membutuhkan perasaan yang membuatnya merasa bahagia merasa berarti. Namun, kerap kali bagi sebagian orang lebih memilih menyimpan perasaannya sendiri bahkan hingga usia menutup. Sebuah rasa yang diperuntukan bagi satu orang nama, nama dari seseorang yang pernah memberikan secercah warna bagi kehidupan.
Kamu adalah apa yang selalu aqu tulis, Tapi aqu bukanlah apa yang kamu baca
Dan sadarilah sahabat, kadang hidup tak selalu memihak pada apa yang kita inginkan. Percayalah arus garis dari takdir ilahi akan menuntunmu pada jalan cinta yang sebenarnya. Cinta yang akan membuatmu merasa sungguh bahagia tengah merengkuhnya, cinta di atas janji suci dibawah restu dan ridha-Nya.
Aqu Percaya bahwa telah ada seseorang di suatu tempat sana yang memang diciptakan untuk qu. Entah bagaimanapun caranya, aqu yakin akan mampu untuk mengenalinya
Yakini hatimu, tetap carilah ia dalam setiap untaian doa yang kau hanturkan pada-NYA. Dalam setiap sujud tak henti rasa sabar dan ikhlas menjadi tameng kokohmu untuk menemukannya. Ia pun pasti tengah menanti kedatangan waktu saat bejumpa denganmu,sebagaimana skenario Tuhan yang maha Indah akan menuntunkan jalan-NYA.

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. amiiin , cerita ini sama apa yang terjadi didalam diri saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. rupanya kita ini banyak kesamaan ya mba ^_^
      semoga penantian kita akan berakhir indah pada ujungnya

      Hapus