Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Senin, 07 Oktober 2013

Humor Lucu Saat Kenalan

Memet Gagal kenalan

Memet si playboy cap tutup botol yang tak laku-laku lagi menggoda cewek yang sedang lewat di depan pos ronda, markas Memet nongkrong.......

Memet : Haii, Neng cantik..... Mau kemana nih....?

Cewek : Hai juga bang... Mau pergi ke kampus nih....

Memet (Langsung beranjak dari pos ronda) : Boleh gak kita kenalan....?

Cewek : Boleh aja kok bang...

Memet : Ehemmm..... Kenalkan.., aku masa depan indah-mu dan impian hati-mu.... (Sambill cengengesan.......).

Cewek : Kenalkan juga...... Aku ADALAH MIMPI INDAH-MU.......YANG TAKKAN PERNAH TERRWUJUD........!!!

Memet : (Apess daahhhhh.......)




Nama Yang Nyekrup Tanda-tanda Awal Berjodoh

Pada sabtu sore, menjelang sabtu malam alias malam minggu, seorang cowok jomblo berat sedang berjalan-jalan di seputaran Monas berharap memperoleh kenalan,,,

Hingga pada suatu ketika ia berpapasan dengan seorang cewek, lumayan manis, dengan bodi bohai aduhai,,,

Cowok: "Boleh kenalan nggak, Neng,,,?"
Cewek: "Ooh,,,! Boleh, boleh, kok,,,!"
Cowok: "Namanya siapa,,,?"
Cewek: "Nama saya Intan Wulandari Ati Karolina Pramisya Eni Yekti,,,!"
Cowok: "Namanya bagus,,,! Panjang banget,,,! Panggilannya apa,,,?"
Cewek: "Nama panggilan akyu sih, IWAK PEYEK, Mas,,,!"
Cowok (manggut-manggut dan ngomong dalam hati): "Busyeeet,,,!"
Cewek: "Naaah,,,! Nama Mas siapa,,,?"
Cowok: "Oooh iya,,,! Nama saya Sergio Gonzo Jamirez Agung,,,"
Cewek: "Wuiiiih, keyyyeeen,,,! Seperti nama-nama Spanyol atau Portugal gitu. T'rus aku manggilnya apa, Mas,,,?"
Cowok: "Cukup panggil saya SEGO JAGUNG aja,,,!"
Cewek dan Cowok (dalam hati): "Dari namanya aja keliatannya, kita bisa jodooo niiih,,,! Iwak Peyek dan Nasi Jagung Hihihihi,,,!"

Pelangi oh Pelangi

Pak Guru : "Anank-anak, sebelum mulai pelajaran , bapak pengen kenalan dengan kalian satu persatu"

murid2 : "iyaaa,, pak guruu..!!"

pak guru : "coba kamu, nama kamu siapa dan hobi mu apa?"

murid cowok 1 : "nama saya Oky pak, hoby saya liat pelangi pak..."

pak guru : "bagus, hobi yang menarik, coba kamu yang disebelahnya Oky..!"

murid cowok 2 : "nama saya wasis pak,, hobi saya liat pelangi pak.."

pak guru : "looh sama.. kalian emang bersahabat yah? selanjutnya..!"

murid cowo 3 : "nama saya Aris pak, hobi saya liat pelangi pak..."

pak guru : "wah... sama-sama laki-laki hobi nya jadi sama gitu, coba deh, lanjutin ke murid perempuan .. ya, kamu cantik.. siapa namamu dan apa hobimu?"

murid cewe 1 : "nama saya PELANGI pak..hobi saya pake rok mini pak..."

 

Belajar Ngaca Woooyyy
 
Onyod (Nyapa sambil sok kegantengan): "Heeeyyy,,,! Ceweeek,,,! Boleh dong Aa kenalaaan,,,?"

Cewek (Kecentilan): "Boleh dong, Aa,,,!"

Onyod: "Siapa namanya si Eneng teh,,,?"

Cewek: "Nama aku Bela, Aa,,,!"

Onyod: "Wiiih, namanya keyyyen euy,,,! Kalo boleh tau nama panjangnya apa Bela, teh,,,?"

Cewek: "BELA-jar ngacaaa, woooy,,,! Muka kaya penggilesan kutang kotor gitu aja pake berani-beranian ngajak gw kenalan,,,!"

# Onyod Mentogin kepala ke tembok


Dipenjara Karena Kasus Ringan  

Seorang tahanan baru, Ntong Dulandeh memasuki selnya.

Onyod (Tahanan Lama): "Woii, kenalan dulu. Gw Onyod Bin Murkisid, terpidana pembunuhan!"

Ntong: "M...m...makasih Bang, saya Ntong Dulandeh, terpidana kasus ringan yang harus masuk penjara...!"

Onyod (Tahanan Lama): "Kasus ringan? Tapi kenapa sih lo masuk penjara untuk terpidana kelas kakap gini?"

Ntong: "Ggg...gini ceritanya, Bang. Di kantor saya padahal cuma ngerusak jendela di tempat kerja, tapi dasar nasib harus di penjara disini...hiks hiks hiks!"

Onyod (Tahanan Lama): "Cep...cep...cep, jangan nangis. Walahh..!? Lu cuma ngerusak jendela dipenjara? Emang lu kerja dimana cuy?"

Ntong: "Saya cuma kerja di kapal selam, Bang...! Waktu itu saya memperbaiki jendela kepal selam di kedalaman 750 meter, jendela kapal selam jebol dan semua awak kapalnya kelelep, yang selamat cuma saya, Bang!"

Onyod (Tahanan Lama): "Jyaaaan pantes...!"


Sumber: http://jokes.web.id


Tidak ada komentar:

Posting Komentar