Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Sabtu, 19 Oktober 2013

Di Impikan Menikah

http://4.bp.blogspot.com/_8uUMzZD2vSE/TNekCb8Nj9I/AAAAAAAAAe4/sIuioz5O5So/s400/nikah.jpgSiang ini menerima sms dari temen, ia menceritakan memimpikan saya menikah. Waahh,, orang yang kesekian kalinya ia memimpikan saya tentang itu. Tanpa berfikir negatif saya selalu mengamini mimpi itu, dan beranggapan bahwa itu adalah salah satu doa yang baik.
Namun, ternyata eh ternyata setelah saya search-search di mbah google bukan saya saja yang pernah mengalami. Banyak orangpun pernah di mimpiin serupa, namun santer mitos yang beredar bahwa mimpi pernikahan itu artinya kurang baik, bisa berarti akan meninggal atau sakit atau terkena musibah.

Waduuuhhh...saya sich hanya bisa senyum-senyum aja membaca pengalaman dari para blogger lain.
Saya percaya bahwa kematian adalah hal mutlak yang akan kita hadapi tapi mengenai kapan waktu dan caranya seperti apa itu kan rahasia ilahi.
Di sisi lain, secara jujur saya memang sedang menantikan hadirnya sang belahan jiwa yang kelak akan menyempurnakan hidup saya. Makanya biasanya jika ada yang menyampaikan mimpiin saya menikah saya hanya tersenyum dan kadang tertawa..sembari mengamini, ya..anggap saja mereka pun membantu mendoakan ^_^ .


Saya bukan pentafsir mimpi, atau hal-hal yang terlalu percaya pada ramalan primbon. Pada dasarnya saya lebih suka menjalani hidup mengalilr saja seperti air dan yang yang terpenting tetap berikhtiar melakukan yang terbaik untuk hidup dari umur yang tersisa.

Kelahiran, Rezeqi, Jodoh, Kematian itu semua sudah jelas tertuang dalam kitab Lauhl Mahfudz garis takdir kehidupan manusia tepat ketika ruh ditiupkan pada janin. Jadi semua apapun mitos, tafsir mimpi, dan lain sebagainya mungkin ada sebagian yang benar menjadi nyata atau hanya sekedar pengartian saja. Ya..yang terpenting jalani saja hidup sebagaimana biasanya. Tentunya dengan mengharap ridha sang Ilahi dengan tidak pernah berputus asa dalam berdoa padanya.
Wallahu'alam bis Shawab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar