Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Selasa, 24 September 2013

Cerita Lucu Dengan Sepeda

Atasi 7 Tanda Penuaan 

Di suatu pagi, si kakek yg sedang nglapin sepeda tuanya..

Cucu: kek lg ngapain..??

kakek: nglap in sepeda..sepada kenangan kakek..

Cucu: kug pakai olay kek..?? (bingung keherannan)
 

kakek: kan pake olay bisa menghilangkan 7tanda penuaan..ya kali aja sepeda tua kakek jd muda lagi jd baru lagi.. (nyengir)

Cucu: bagi dong kek dikit olay nya..

kakek: buat apa.?

Cucu: buat nglap in muka kakek biar muda dikit..hehehe

= = = ^ ^ ^ = = = ^ ^ ^ = = = ^ ^ ^ = = = ^ ^ ^ = = = ^ ^ ^ = = =



Obrolan Ga Nyambung

Jono : Bro kira-kira Rossi bisa juara dunia MotoGP ga tahun ini?

Dodo : Yaaa bisa aja bro ?

Jono : Gimana caranya bro,, kan poinnya juga ketinggal jauh bro. Ngarang lu bro ?

Dodo : Ehhh lo ko jadi sewot bro!! kan lu nanya,, yaaa terserah gua donk mau jawab apa

Jono : Bukan gitu bro, mikirnya pake otak dong, kalo rossi mau juara dunia dia mesti juara 1 terus tiap race. Kan gak mungkiiin !!! Haduuuuh bego amat sih lo

Dodo : Eittsss Sembarangan loo . . Saran gua yang laen naek sepeda aja, rossi pake motor. Kan bisa juara tuh tar, gitu aja kok repot

Jono : ko bisa begitu ??

Dodo : Secara kan BBM naek ya bro... jadi kan ngirit tuh kalo yang laen naek sepeda. Lu kan mau rossi juara, ya ide gua kayak begitu sih bro. Besok - besok rossi pasti juara, yakin sekali gua

Jono :  

= =  = = ^ ^ ^ = = = ^ ^ ^ = = = ^ ^ ^ = = = ^ ^ ^ = = = ^ ^ ^ = = = -

Nangis Gara-Gara Motor Di Ambil

Di suatu sore yang sangat indah, Ohang berniat mau jalan-jalan ke taman buat ngerasain sejuknya tempat tinggalnya saat sore hari. Dia sengaja ke taman naik sepeda biar sehat dan bebas dari polusi.

Pas udah nyampe di taman, Ohang ngeliat ada temen baiknya, si Onom yang lagi nangis sambil kokosehan (nangis kejer). Karena gak tega ngeliat temennya itu nangis begitu, akhirnya Ohang coba menghibur:

Ohang : Nom, ente nangis kenapa??

Onom : Motor gua diambill

Ohang : Diambil sama siapa?? sama maling? ya ampunn, lu sabar ya Nom, emang kalo emg udah bukan rejeki lu mau gimane lagi, ikhlasin aja ya

Onom : Bukan...tapi diambil sama yang punya, kan gua minjem...

Ohang : #$%^&*(#$%^&*($%^&*()$%^&*

= =  = = ^ ^ ^ = = = ^ ^ ^ = = = ^ ^ ^ = = = ^ ^ ^ = = = ^ ^ ^ = = =
Kebahagiaan Memet
 
Ada seorang pemuda bernama Memet ketahuan warga sedang mencuri sepeda. Dia pun dikejar dan akhirnya tertangkap. Setelah mendapat beberapa bogem mentah, warga kemudian menelepon polisi. Tak lama kemudian polisi datang dengan mobil patroli dan langsung mengamankan dan membawa si Memet ke Kantor Polsek. Di dalam mobil patroli, Polisi terlibat pembicaraan dengan Memet.......

Brigadir Pol : Heh....!! Kamu ini masih muda udah jadi tukang nyolong. Rasakan akibatnya......muka bonyok dan bakal dipenjara....!!!

Memet : Hehehehe....

Brigadir Pol : Malah cengengesan kamu....!!! Kamu ngeledek Saya !!

Memet : Siapa yang ngeledek bapak... Saya lagi bahagia hari ini, Pak....

Brigadir Pol : Ditangkap kok malah bahagia.... Sableng kamu...!

Memet : Betul pak, saya bahagia banget deh hari ini.

Brigadir Pol : Lho, kenapa bahagia ????

Memet : Setelah sekian lama saya menanti, akhirnya harapan dan cita2 saya akhirnya terwujud juga, pak.....hehehehe.....

Brigadir Pol : Apa itu ??

Memet : Kesampaian naik Mobil-Polisi yang ada Sirene-nya.....

Brigadir Pol : -Gundulmu..........!-
 


Sumber: http://jokes.web.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar