Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Senin, 09 September 2013

5 Film Animasi Dengan Kisah Cinta Paling Menyentuh

Kisah romantis tidak melulu tentang manusia. Makhluk hidup lainnya juga memiliki yang namanya perasaan saling memiliki dan mencintai. Di beberapa kisah malah diceritakan benda mati yang memiliki perasaan dan juga keinginan saling memiliki.

Walau beberapa kisah bukan berdasarkan kisah nyata ataupun buatan manusia, tapi banyak pelajaran berharga yang bisa kita ambil. Lima film ini adalah sebagian dari kisah cinta yang menyentuh dan menginspirasi. Mulai dari kisah nyata dan juga fiktif belaka.

1) UP
Film kartun yang satu ini menjadikan kisah cinta dari Carl dan Ellie sebagai dasar dari cerita mengharukan didalamnya. Diawai dengan cinta monyet hingga ke pernikahan sesungguhnya, sampai akhirnya Ellie divonis tidak bisa memiliki anak. Hal ini membuat mereka sangat sedih.
 http://insomniacharold.files.wordpress.com/2010/11/carl-and-ellie-disney-9309233-852-480.jpg

Tapi akhirnya mereka mengubah tujuan hidup dengan merencanakan berlibur ke Paradise Falls, tempat impian masa kecil keduanya. Tapi Ellie meninggal dunia dan ini sempat membuat Carl bersedih hingga ia memutuskan untuk menuntaskan impian mereka.
perjuangan Carl menjaga kenangan mereka dan ditambah humor segar yang dibawa oleh bocah pramuka kecil di film ini sukses membuat sebagian penonton menangis.

2) Wall- E
Kalau film animasi satu ini malah menggambarkan ketulusan cinta tanpa kata-kata. Kita juga akan sangat jarang mendengar percakapan di dalam film ini. Wall-E adalah robot pembersih yang ditugaskan untuk membersihkan bumi yang mengalami kehancuran.
 http://airtimers.com/blog/wp-content/uploads/2011/03/Disneyland-love-with-Wall-E-and-Eve.jpg
Kisah cinta dan pengorbanan Wall-e kepada Eve sang robot pemantau sangatlah besar. Tanpa kata-kata, ia menunjukkan seberapa keinginan untuk menjaga dan berkorban lebih besar daripada kata I Love You.

3) Shrek
Kisah cinta makhluk buruk dan putri cantik dalam film Shrek sangatlah menghibur. Selain karena dibalut oleh kelucuan para karakter di film ini, cerita dari animasi ini juga sangatlah menyentuh. Banyak pelajaran berharga yang bisa kita ambil dari film ini, seperti membuat keputusan dan menentukan pilihan.
http://image.metrotvnews.com/bank_images/actual/134671.jpg
Di akhir cerita, menjadi makhluk buruk rupa ataupun cantik, cinta yang akan membuatmu bertahan. Cinta juga adalah alasan untuk selalu bertahan dan memegang janji yang dibuat. So sweet ya?

4)  Pocahontas
Film animasi buatan Disney yang satu ini selain memberikan inspirasi juga mengajari kita arti cinta yang sebenarnya. Bahwa cinta tak harus dari latar belakang yang sama. Selama cinta dan komitmen serta tujuan hidup yang dipegang sama pasti cinta akan baik-baik saja.
http://4.bp.blogspot.com/-CWClkuDz-vk/UK5Y3uMgXdI/AAAAAAAAIBo/5KAzmw0wIeI/s400/Pocahontas_e_John_Smith__colors_of_the_wind_by_athena_chan.jpg
Ternyata kisah Pocahontas adalah kisah nyata seseorang bernama Rebecca Rolfe yang menikah dengan John Rolfe. Ia adalah putri kepala suku penduduk asli Amerika di Virginia. Namanya menjadi terkenal karena membantu para kolonis mendirikan pemukiman di Jamestown, Virginia.

5) Beauty and The Beast
Kisah dongeng yang satu ini sangatlah terkenal. Tokoh utama dari kisah ini yaitu Belle juga menjadi salah satu icon para putri Disney. Kisah ini menjadi sangat mengharukan karena tanpa melihat bentuk fisik, Belle menerima cinta dari si buruk rupa.
http://prettycleverfilms.com/files/2012/01/beauty-the-beast.jpg
Mereka menikah dan Belle mencintai karakter dari pangeran yang berubah wujudnya menjadi makhluk berwujud hewan buas. Ketika ketulusan cinta lebih dari segalanya, maka kita akan mencintai apa adanya.

Sumber : www.Vemale.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar