Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Selasa, 16 Juli 2013

Humor Tentang Puasa

Hampir Saja Batal Puasa
A: "Aaduuhh Brooo tadi gue hampir aja batal puasa."
B: "Emang kenapa?"
A: "Itu lho...adzan dzuhur..., mirip banget sama adzan maghrib!"
>>>:::<<<   >>>:::<<<   >>>:::<<<   >>>:::<<<   >>>:::<<<   >>>:::<<<

Renungan untuk Berbuka Puasa
 (dikutip bukan dari ayat dan bukan pula dari hadist):

"Barangsiapa di kala berbuka ia masih bekerja, niscaya ia tergolong dalam orang-orang yang lembur " ( HR Department)

"Sesungguhnya sunnah dan berpahala seseorang itu bila ia berbuka dengan kurma. Dan sesungguhnya akan datanglah siksaan baginya jika....
Tertelan bijinya... "

"Barangsiapa yang apabila sudah berbuka puasa dia masih di jalan, maka dia terkena macet " (HR Rasuna Said)

"Barangsiapa yang menginginkan barang yang belum menjadi miliknya, hendaklah mereka membeli sesuai kemampuannya." (Al-Famart)

"Barangsiapa yang di bulan Ramadhan tidak dapat menahan dirinya berbelanja sebelum waktu THR tiba, sesungguhnya mereka itu termasuk di dalam golongan orang-orang yang mampu." (Kyai Al-Tajirr)

"Barangsiapa yang tidak tidur malam hari pada saat bulan puasa tetapi tidak melakukan apa-apa, maka begadang tidaklah ada gunanya " (HR. Irama/ Haji Roma Irama)

"Barangsiapa menghambur-hamburkan pulsa telpon dan sms, maka celakalah dia di hari penagihannya " (An-nokia: 3310)

Selamat berpuasa buat teman-teman ya... Kalau gak kuat, makan aja dulu dikit biar bisa kuat sampai buka...
>>>:::<<<   >>>:::<<<   >>>:::<<<   >>>:::<<<   >>>:::<<<   >>>:::<<<



Hal-Hal yang Dapat Membuat Batal Puasa
1. MENYENTUH
Menyentuh-nyentuh gelas berisi air dan kemudian kita bawa ke kolong tempat tidur kemudian meminumnya.

2. TIDUR SIANG
Saat tidur siang kita seolah olah bermimpi minum es buah padahal kita benar benar sedang minum es buah sembari tidur.

3. BERLARI SEKUAT TENAGA.
Hal ini juga membatalkan puasa jika sebelum bedug magrib dengan sekuat tenaga anda lari ke warung es cendol  dan minta semangkok kemudian meminumnya.

4. BERTERIAK-TERIAK WAKTU SIANG HARI.
Berteriak-teriak waktu siang hari juga membatalkan puasa , jika anda lakukan sambil makan soto pak Tomo. 

5. MEMPERBAIKI KOMPUTER YANG RUSAK.
Memperbaiki komputer yang rusak di rumah seorang gadis dan gadis tersebut memberi anda segalon air lalu anda meminumnya hingga kembung

>>>:::<<<   >>>:::<<<   >>>:::<<<   >>>:::<<<   >>>:::<<<   >>>:::<<<
Warung Makan Warteg Buka Waktu Puasa
Lokasi Warteg pinggir jalan, siang hari di bulan Ramadhan.
Udin : (tampang serem) "Woi! mana nih yang punya warteg??!!!"
Pemilik warteg : "Aa.. ada apa, Pak?"
Udin : (membentak) "Bapak yang punya warteg ini?!!!"
Pemilik Warteg : "Ii..iya pak."
Udin : "Ini kan bulan Ramadhan, bulan yang suci hormati dong orang yang lagi puasa, kalo jualan boleh aja tapi pake penutup tirai kek supaya gak keliatan."
Beberapa menit kemudian. Pemilik warteg memasang tirai penutup. Kemudian Udin masuk ke dalam Warteg.
Udin : "Nah gitu dong, Pesen es Tehnya satu ya..."
Pemilik warteg : "???!!"

>>>:::<<<   >>>:::<<<   >>>:::<<<   >>>:::<<<   >>>:::<<<   >>>:::<<<
Request Via Radio di Bulan Puasa
Seorang pendengar Radio ABCD sedang terlibat percakapan via telepon dengan sang penyiar sekitar jam 4 sore:
Pendengar : "Hallo radio ABCD?"
Penyiar : "Betul, dengan siapa niiiy?"
Pendengar : "Dengan Anggi.. Boleh request gak?"
Penyiar : "Boleh... Anggi mau request apa?"
Pendengar : "Tolong puterin Adzan Magrib dong!!"
Penyiar : "!!!!????"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar