Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Kamis, 25 Juli 2013

Bukti Keajaiban Allah Di Seluruh Dunia

Bulan suci Ramadan sudah berjalan dua minggu. Selama Ramadan berjalan sudah menjadi hal yang biasa jika melihat umat Islam begitu berlomba berbuat kebaikan dan menjauhi kemaksiatan. Ramadan juga bisa dibilang sebagai bulan di mana Allah SWT menunjukkan cinta-Nya kepada seluruh umat manusia. Maha Besar Allah SWT memang tidak pernah habis untuk diceritakan betapa hebat-Nya, termasuk keajaiban-keajaiban yang Dia miliki.

1. Aurora di Alaska
http://hendyhidayat.files.wordpress.com/2008/03/alaskaaurora.jpg
Aurora adalah sebuah keajaiban alam yang bisa kamu lihat di daerah kutub. Tapi aurora yang satu ini begitu indah. Karena aurora yang tampak di atas gunung Gunsight kawasan Alaska ini membentuk tulisan Allah SWT yang indah. 
2. Awan Lafadz Allah SWT
http://taubatku.files.wordpress.com/2008/08/51.jpg
Foto awan ini tertangkap seolah fotografer di langit Mekkah. Dan apa yang terlihat bukanlah awan berbentuk biasa. Namun ketika diamati lebih seksama, maka awan itu rupanya membentuk tulisan Asma Allah SWT

3. Lautan Lafadz Allah SWT
http://iwantrisno.files.wordpress.com/2008/10/laut-allah.jpg?w=540
Pernahkah kamu melihat bumi dari luar angkasa? Kelihatannya memang sangat menakjubkan. Namun rupanya NASA menemukan sebuah hal yang menakjubkan lagi. Hal itu adalah gugusan pulau di samudera yang dari luar angkasa tampak seperti lafadz Allah SWT. 

4. Bukit Wajah Manusia
http://4.bp.blogspot.com/-2vSjgwytGI8/T3A4-9gKntI/AAAAAAAAAH0/0CLn1DFevk0/s1600/389316_321473427913959_321335781261057_860200_1996742018_n.jpg
Ini adalah sebuah foto perbukitan di salah satu situs kuno bersejarah. Apa yang menarik adalah ketika fotonya diputar, maka bukit itu justru terlihat seperti wajah manusia. Sebuah kebetulan atau tanda kebesaran Allah SWT?

5. Awan di Langit Baramullah, Kashmir Utara
http://ervakurniawan.files.wordpress.com/2009/05/kashmir-allah1.jpg?w=632
Meski tampak tipis dan kurang jelas, namun awan yang terlihat di langit Kashmir Utara ini tipis-tipis membentuk lafadz Allah SWT. Meskipun hampir menghilang karena angin, tulisannya tetap jelas terlihat. 

6. Nama Allah SWT di Langit Perth
 http://cdn.klimg.com/resized/660x/p/cloud-allah-name-perth-kingspark.jpg
Sebuah awan yang terlihat di saat senja di atas Kings Park, Perth Australia ini mungkin tampak seperti awan biasa. Namun coba kamu perhatikan awan yang terkena pendaran sinar matahari, berbentuk seperti lafadz Allah SWT.

7. Pohon Ruku'
http://3.bp.blogspot.com/_SD_OYzr9YXE/SMVQ1SwWhyI/AAAAAAAAACo/RElSnm5buec/s320/pohon+ruku%27+2.jpg
Fenomena alam ini ditemukan di Sydney, Australia. Seperti yang bisa kamu lihat, batang pohon itu membungkuk seperti gerakan ruku' saat sholat. Jika kamu lihat lebih dekat juga, tampak ada bagian pohon yang seolah tangan memegang lutut dan hebatnya lagi pohon itu menghadap ke arah kiblat.

8. Ayat Al Quran di Tubuh Bayi
http://drmukhlis.files.wordpress.com/2009/10/quran-di-tubuh-bayi.jpg
Bayi bernama Ali Yakubov yang terlahir di Rusia ini menimbulkan kehebohan ketika ada tulisan ayat Al-Quran muncul di kulitnya. Menanggapi hal itu, tim medis Rusia mengaku bingung lantaran tanda yang muncul di kaki dan tangan Ali itu bukan sebuah penyakit. Bagaimana menurutmu?

9. Makkah dan Madinah Bercahaya
http://2.bp.blogspot.com/-wa9op5ZFeKI/TuhABun9xfI/AAAAAAAAIOs/vjQoZITQLPY/s320/madinah-mekah.jpg
Sebagai dua kota yang dianggap suci bagi umat Islam di seluruh dunia, Makkah dan Madinah mungkin menjadi lokasi paling banyak ayat suci Al-Quran dikumandangkan. Beberapa penelitian menyebutkan jika lokasi di mana banyak orang berdoa, akan memiliki energi positif. Hal itu juga yang terjadi di Makkah dan Madinah yang tampak bercahaya.

10. Pohon Lafadz Allah SWT
http://us.images.detik.com/customthumb/2007/03/27/10/pohonallah.jpg?w=460
Jika kamu melihatnya sekilas, pohon Akasia yang ada di Makassar ini tampak seperti pohon biasa. Tapi coba kamu lihat di bagian pucuk daunnya, tampak daun yang tak beraturan itu justru membentuk tulisan Nama Allah SWT.

Sobat,,itulah beberapa diantara keajaiban Allah yang ditunjukan-NYA melalui alam. Jika di jabarkan keseluruhan keajaiban itu, tentu tidak akan pernah cukup untuk menjelaskan pembuktian betapa Maha Besar-Nya Dia. Maha Benar Allah dengan segala Firman-NYA.

Sumber : www.kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar