Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Sabtu, 15 Juni 2013

Tipe Cewek seperti apa kita saat berhadapan dengan cowok

Suka penasaran ga sich ? kita itu tipe cewe seperti apa ketika berhadapan dengan makhluk yang benama cowo, yuu..simak kuis boxnya berikut : 

http://assets.kompas.com/data/photo/2013/04/25/2058053-bersalaman-berjabat-tangan-berkenalan-karier-620X310.jpg
1. Kita tersesat di hutan bersama orang-orang yang enggak pernah kita kenal sebelumnya. Kita?

a. Mau enggak mau ya harus kenalan dengan orang-orang itu.
b. Langsung berusaha mencari jalan keluar dengan menggunakan kompas atau petunjuk apapun.
c. Menangis sekencang-kencangnya meminta pertolongan.

2. Hewan kesukaan kita adalah..

a. Kucing putih yang manja.
b. Anjing yang penyayang.
c. Kelinci yang bertingkah lucu.

3. Ketika kita diundang ke pesta ultah teman, baju warna apa yang kira-kira akan dipakai?

a. Merah
b. Kuning
c. Jingga
  
4. Kalau memiliki pintu ke mana aja dari doraemon, kita bakalan?
a. Keliling dunia untuk shopping.
b. Ke Hollywood, siapa tahu bisa ketemu Selena Gomez.
c. Jalan-jalan ke Yunani, Itali. Pokoknya ke negara-negara yang punya tempat-tempat keren deh.

5. Tanpa disangka-sangka, kita berhasil memenangkan undian jalan-jalan ke Bali selama tiga hari bersama dua orang. Kira-kira siapakah yang bakal diajak?

a. Pacar.
b. Teman.
c. Kakak atau adik.

6. Ketika di persimpangan jalan, ada cowok ganteng tersenyum ke arah kita. Apa yang ada di pikiran kita?
a. "Ih, aku cantik ya?"
b. "Uh dasar cowok tepe (tebar pesona)!"
c. "Ouch, jangan-jangan es krim yang aku makan belepotan!"

7. Rubrik apa yang pertama kali kita lihat ketika baru membeli majalah?

a. Fashion
b. Tips cinta
c. Zodiak

8. Kalau bisa ikutan main di Glee. Karakter siapa yang bakal kita perankan?

a. Quinn Fabray, ratu cheers.
b. Rachel Berry, si jago nyanyi.
c. Tina Cohen-Chang, sang penggemar dandanan gothik.


9. Ketika datang ke suatu acara, tiba-tiba semua mata langsung memperhatikan kita. Kita bakal?

a. Kasih senyum paling manis ke semua orang.
b. Bingung, "ada apa ya?"
c. Menunduk malu.

Jawaban : 

- Mayoritas A ( Too Aggressive )
Kita memang termasuk cewek pede. Makanya, semua orang pasti langsung ngeh deh dengan keberadaan kita. Hebatnya, kita bisa memanfaatkan kelebihan ini untuk menarik perhatian orang lain, terutama cowok. Hanya dengan sekali lirik, satu sampai tiga cowok pasti langsung takluk. Hi hi hi. Yang namanya patah hati enggak ada tuh dalam kamus! Kita selalu aja gampang mendapatkan cowok lain yang enggak kalah oke. Tapiii gara-gara sikap ini, kita jadi takut kehilangan fans, pura-pura suka dengan cowok yang naksir, padahal sebenarnya enggak memiliki perasaan lebih. Ouch, jangan dong! Biar bagaimanapun, cowok juga kan punya perasaan. 

- Mayoritas B ( Not Too Shy, and Not Too Aggressive )
Pas nih, kita udah tahu kapan saatnya menebar pesona dan tetap bersikap cool. Kalau cowok yang ditaksir ternyata enggak suka, ya udah, kita enggak terlalu ambil pusing. Sebaliknya, kalau cowok yang naksir ternyata oke juga, kita bakal usaha mati-matian menarik perhatian dia. Asyiknya, kita udah punya bekal ilmu flirting yang oke banget. Tanpa terlihat terlalu agresif, cowok yang kita mau tetap bisa takluk. Dengan sikap begini, kita jadi lebih selektif dalam memilih pacar, plusss jadi enggak gampang dipermainkan oleh cowok. That’s good!


- Mayoritas C ( Too Shy to Shine )
Ngg, kita termasuk cewek yang sangat pemalu. Bahkan, kita paling anti deh menegor orang lain duluan. Duh, kalau sikap kita seperti ini terus, jangan harap cowok bakal ngeh dengan keberadaan kita. Sebenarnya, kita itu cewek menyenangkan kok. Hanya sikap groginya aja nih yang perlu sedikit dikurangi. Yang terpenting, kita harus bisa nyaman dulu dengan diri sendiri, nanti kita pasti bakal nyaman deh ketika ngobrol dengan orang lain. Kalau sedingin gunung es, boro-boro orang lain bakal tahu keunikan diri kita. Yang ada, mereka udah lari dan malas duluan untuk dekat-dekat.


Sumber : http://www.kawankumagz.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar