Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Rabu, 19 Juni 2013

Tes Kepribadian - Analogi Buah Mangga

http://4.bp.blogspot.com/-LlImfLwniEw/UGcwzl25sJI/AAAAAAAAAk0/g7uDnXDXgpc/s1600/personality-test.jpg
Tes kepribadian berikut mengambil analogi dari buah mangga! Dua analogi pertanyaan berikut harus anda jawab dan lihat hasil jawabannya, seperti apa gambaran kepribadian kita. So chek This Out : 

pertanyaan pertama
Suatu hari! Anda diberi buah mangga oleh nenek anda, kira-kira dimana buah mangga itu akan anda makan??
(A) Di luar rumah
(B) Di dalam rumah

pertanyaan kedua
Bagaimana atau seperti apa gambaran anda saat proses memakan buah mangga tersebut??
(A) Saya mengupas kulit buah mangga tersebut hingga yang terlihat hanya dagingnya saja. Kemudian memotong-motongnya dan menikmatinya.
(B) Saya mengupas kulit buah mangga itu, tapi menyisakan sedikit bercak-bercak kulit mangga , kemudian saya memotong-motongnya dan menikmatinya.
(C) saya tidak mengupas kulitnya. Langsung saya potong-potong dan menikmatinya.
(D) Saya langsung menggigit buah mangga itu , tanpa memotongnya terlebih dahulu

Jika anda menjawab:
 AA
Dalam bekerja anda selalu menyelesaikannya sampai pekerjaan itu benar-benar selesai. Andapun disiplin dan berwibawa. Banyak orang di luar sana yang mengagumi prilaku dan kepribadian anda. Anda tipe melankolis.

AB
Anda cukup baik dalam menyelesaikan pekerjaan, ramah terhadap orang lain, dan mampu dalam menunjukan prestasi kepada banyak orang.

AC
Dalam bekerja anda sering mengerjakannya setengah-setengah, dilain keadaan andapun sering berganti-ganti pekerjaan, padahal sebelumnya masih ada pekerjaan yang belum diselesaikan. Tapi anda cukup terampil di depan umum dan penuh percaya diri.

AD
Anda menyukai pekerjaan yang mudah dikerjakan dan berlaku tidak suka terhadap pekerjaan baru, yang pertamakali dilakukan. Anda memang cukup bersemangat dan terlihat handal dimuka umum. Tapi kenyataan yang ada, anda belum mampu dan belum pantas disebut handal. Tapi anda cukup bersemangat saat mendapatkan pekerjaan yang keras.

BA
Anda mengingnkan kesempurnaan yang mendetail dari setiap pekerjaan yang sedang anda lakukan. Itulah sebabnya anda termasuk orang yang kreatif, menyukai seni, cinta damai, dan kebersihan. Meskipun anda kurang percaya diri terhadap pekerjaan-pekerjaan itu.

BB
Anda dalam bekerja menginginkan sesuatu yang apa adanya. Artinya suatu pekerjaan yang tidak muluk-muluk dan berlebihan. Andapun cukup bisa diandalkan. Memegang prinsip dan menjalankannya dengan baik, meskipun kadang sering menutup diri dan kurang terbuka.

BC
Dalam bekerja anda tidak fokus memikirkan kualitas atau hasil yang baik dari pekerjaan. Asalkan pekerjaan itu tidak salah dan tidak merugikan bagi anda itu sudah cukup. Andapun tidak begitu fokus pada pujian-pujian orang lain, anda kadang senang dengan dunia anda sendiri.

BD
Dalam bekerja anda suka dengan pekerjaan yang instan dan gak kenal repot. Artinya tidak mau harus ini atau itu dalam bekerja karena cenderung tidak suka di atur-atur. Anda sering kena marah namun anda pintar menyembunyikan atau berperan sehingga tidak berbalik marah.

2 komentar:

  1. cocok, :)
    ditunggu KunBalnya ya ,. http://alfiansyahmaulana.blogspot.com

    BalasHapus