Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Selasa, 11 Juni 2013

Humor tentang kedokteran

Dokter ceroboh  
Setelah selesai melakukan operasi,seorang keluarga pasien bertanya kepada dokter spesialis bedah di sebuah Rumah Sakit sbb:
Lina :Dokter Basuki,bagaimana hasil operasi tadi..?.
Dokter:seperti biasanya,dan selalu berhasil dengan baik.
Lina :lalu usus buntu-nya yang sakit sudah di potong..?.
Dokter:apa usus buntu..?.Saya kira tadi adalah bedah mayat.

= = = = = > < = = = = = ***= = = = = > < = = = = =***= = = = = >



zat besi  
seorang nenek datang kesebuah rumah sakit
dokter :ada keluhan apa ?
nenek :dalam beberapa hari ini saya kurang nafsu makan dok
dokter :oh nenek kekurangan zat besi,jadi saya sarankan supaya nenek banyak-banyak mengkonsumsi makanan mengandung zat besi
nenek :dokter mengejek saya ya? udah tau saya gak ada gigi masak disuruh makan besi

= = = = = > < = = = = = ***= = = = = > < = = = = =***= = = = = >
Resep Dokter
Seorang nenek diantar oleh cucunya berobat. Sepanjang hidupnya baru pertama kali ke dokter. Biasanya kalau sakit ia minum ramuan tradisional.
Dokter : Sakit apa nek?
Nenek: ini dokter, kalau pagi bangun tidur kepala nenek pusing dan perut mual rasanya.
Dokter : Kalau begitu mari di periksa dulu!
Setelah diperiksa seperti biasa dokter membuat resep dan diberikan kepada nenek tersebut.
Dokter : Ini obatnya nek (sambil memberikan resep) dan jangan lupa diminum sampai habis.
Nenek : Ya, terima masih dokter.
Kemudian nenek itu pulang. Sesampainya dirumah tanpa pikir panjang lagi si nenek mengambil segelas air dan di masukan resep ke dalam gelas kemudian diminum airnya. Besoknya ternyata rasa pusing dan mualnya tak kunjung reda. Karena penasaran dia datang lagi ke dokter.
Nenek : Dokter kenapa sakit saya belum sembuh padahal obat yang kemarin sudah saya minum.
Dokter : Dibeli dimana nek obatnya, diapotik apa di warung?
Nenek : Kemarin dokter tidak nyuruh beli obat cuma kertas yang diberikan itu, ya saya aduk digelas dan diminum.
Dokter : (dalam hati) hah..kalau gitu mana bisa sembuh. 

= = = = = > < = = = = = ***= = = = = > < = = = = =***= = = = = > 

Kesemutan  
Seorang Ibu berkata pada Dokter umum di Bumiayu Brebes.
Roch :begini Dokter,kaki dan tangan saya sering kesemutan.
Dokter:kesemutan...?.
Roch :benar Dok,apa sarannya....?.
Dokter:Ibu harus mengurangi minum manis pakai gula.
Roch :kesemutannya hilang...?.
Dokter:bukan.....3x,harga gula sekarang mahal.Dan setelah tidak minum pakai gula,pastilah semut itu hilang dari kaki dan tangan ibu.
Roch :.....??????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!.....
 
 

= = = = = > < = = = = = ***= = = = = > < = = = = =***= = = = = > 
 Penyuluhan Kesehatan 

Seorang dokter muda berparas cantik dari kota  melakukan penyuluhan
kesehatan di suatu desa. Kepada penduduk desa yang  sudah berkumpul di
halaman puskesmas, dokter itu berkata, "Menjaga
kesehatan diri sendiri dimulai dari bagaimana menjaga kesehatan mulut."

Lalu dokter itu menoleh ke sekumpulan bapak-bapak.
"Saya ingin tahu, seberapa sering bapak-bapak menggosok gigi?"
 

Warga 1: (agak malu-malu) "Kalo saya sih cukup sekali sehari."

Warga 2: "Payah! Saya 3 kali sehari."

Dokter : "Bagaimana perhitungannya?"

Warga 2: "Pagi hari setelah sarapan, siang hari setelah  makan, dan malam hari sebelum tidur."

Warga 3: "Gitu aja sombong ... saya dong 12 kali!"

Dokter : "Wah ... itu bagaimana ngitungnya?"

Warga 3: "Januari, Februari, Maret, ...."
 

= = = = = > < = = = = = ***= = = = = > < = = = = =***= = = = = >
Buta Huruf 
Suatu sore datang seorang Bapak ke tempat praktek
Dokter mata terkenal di Bumiayu.Dia ingin me meriksakan
mata dan mungkin harus memakai kaca mata buat melihat
tv.Maklum umur sudah 45 tahun dan sudah saat nya
pakai kaca mata kali ya.
Begini ceritanya antara si bapak dan dokter mata tersebut

Dokter :selamat sore Pak.
Bapak :selamat sore Dok,saya mau periksa mata.
Dokter :khusus buat baca saja apa dua dua nya(baca &
jalan).
Bapak :dua dua nya juga boleh Dok.
Dokter :mari ke ruang periksa,saya test mata anda dulu.
Bapak :baik Dok,mari kita test.
Lalu Dokter pun menyuruh menutup mata si Bapak
sebelah kiri dengan tangan,dan sebelahnya di suruh
membaca huruf apa itu.
Dokter :ini huruf apa...?.(sambil menunjuk huruf g kecil).
Bapak :tidak tahu Dok.
Dokter :baik,kalau ini huruf apa.(sambil menunjuk huruf g
yang lebih besar dari sebelumnya).
Bapak :tidak tahu Dok.
Dokter :baiklah ini huruf paling besar,huruf apa ayo..?.
Bapak :tidak tahu Dok.
Dokter :aneh dengan Bapak ini,ada apa sih Pak,katarak
ya.?.
Bapak :bukan Dok,dari dulu saya cuma buta huruf saja
kok.
Dokter :........??????????????...........pantas saja.....
 

= = = = = > < = = = = = ***= = = = = > < = = = = =***= = = = = >

Pasien Budeg 
Pada suatu hari boim sakit telinga dan dia pergi
kedokter,tapi asal tahu saja sebelumnya si boim juga
sudah agak rabu (rada rada budeg) gitu.dia pergi ke
dokter spesialis tht bernama dr doel.dan setelah sampai
dia langsung menunggu giliran dipanggil.
dr.doel :saudara boim.....
si boim :dr manggil siapa...???
dr.doel :anda...
si boim :oh saya kira saya.....
dr.doel :iya anda.........
siboim :barusan kok belum lama.....
dr doel :anda yang saya maksud.....
si boim :naik busway aja biar cepat.
dr doel :mari masuk.....
si boim :saya belum kawin dok.
dr doel :kapan dong.....
si boim :ente aja yang udah 2 kali belum punya anak.
dr doel :dasar budeg.
si boim :gini gini selebritis lho.he he he he he he he he.
 

= = = = = > < = = = = = ***= = = = = > < = = = = =***= = = = = > 

Minum Obat 
Tengah malam, dengan kasar seorang suster
membangunkan pasiennya yang sedang tidur lelap.
Suster: Bangunnn.. Bangunnnn!!!

Sambil mengusap matanya, sang pasien yang masih
ngantuk berat bertanya pada suster, "Untuk apa?"

Suster: Ini waktunya minum obatmu!!!

Pasien: Obat apa Suster?

Suster: Obat tidurmu!!!
 


Sumber : www.ketawaketiwi.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar