Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Senin, 03 Juni 2013

Humor Kendaraan

Wan Abud dan Supir Taksi
Pada suatu hari Wan Abud pergi ke Timur tengah untuk liburan. Karena kemalaman terpaksa ia naik taksi.
Wan Abud : “Ke jalan Antah Berantah…”
Supir taksi : “OK tuan”
Setelah tiba di tujuan Wan Abud pun turun dari taxi .
Wan Abud : “Berafa?”
Supir taxi : “10 dollar tuan”
Dengan santai ia pun membayar $5
Supir taxi: “Kurang tuan!”
Wan Abud : “Kurang? ente sudah ana kasih cukuf”
Supir taxi : “$ 10 tuan”
Wan Abud : “Kita kan naik berdua jadi ana bayar $5 ente bayar $5. bener kan?”
 = = = = =  * * * = = = = = * * * = = = = = * * * = = = = = * * * = = = = =


Apakah Boleh Parkir?
"Bolehkah saya parkir disini ?" tanya Tomy, seorang pendatang baru, kepada polisi di kota itu.
"Tidak boleh!!" sahut polisi.
Tomy menjadi heran "Tapi kenapa mobil-mobil lainya boleh parkir di sini??" tanya Tomy kembali.
"Karena mereka tidak bertanya terlebih dahulu" sahut polisi.
 = = = = =  * * * = = = = = * * * = = = = = * * * = = = = = * * * = = = = =

Harga Bensin
Mas, bensin seliter berapa?
,”8.050”,
kalo setengah liter?
,”4.025”,
kalo setetes??
,”gratis”,
kalo gitu tetesin aja ampe penuh ya
 = = = = =  * * * = = = = = * * * = = = = = * * * = = = = = * * * = = = = =

Al-Amin dan Unta
Di Negeri Antah Berantah, hiduplah seorang remaja dengan lampu ajaib. Pemuda tersebut bernama Al Amin, dan lampu ajaib yang berisikan jin yang dapat mengabulkan semua permintaan.
Di tengah terik matahari yang panas. Al Amin mengeluh karena hanya dengan berjalan kaki menyeberangi gurun pasir yang sangat panas itu. Suatu ketika Al Amin mempunyai ide untuk meminta unta agar dia tidak berjalan kaki lagi. Mantera pemanggil jin pun di ucapkan Al Amin.
Al Amin : Bul Gombal Gambul ….
Al Amin : Bul Gombal Gambul …….
Al Amin : Dut … Duuut…. Duuuuuuut ….
Al Amin : Woy,… keluar Jin !!!
Jin : Sorry bro telat,  Haa Haa Haaa….
Al Amin :  Jin keluarin unta dong, cape gua jalan kaki.
Jin : Siap Bos !!! “TIIING !” (unta pun seketika ada di depan mata)
Jin : Ada cara ni bos, tiap kamu bersyukur unta akan jalan dan lari cepat.
Tapi kalo kamu mengumpat unta akan berhenti.
Al Amin : Oke lah coy ….
Akhirnya unta pun di naiki Al Amin. “Alhamdulillah” , unta pun jalan. “Alhamdulillah Wa Syukurillah” , unta pun berlari cepat. Asik ga cape lagi gua. “Alhamdulillah Hirobbil Alamin” , unta pun melesat kencang bagaikan kuda sembrani. Tiba-tiba di depan Al Amin ada jurang dia pun berteriak “BERHENTIIIII !!!"
Sssstt…. Ciiiiitt……
Unta pun tepat berhenti di ujung tepi jurang. Al Amin pun senang karena selamat. Lalu dia pun mengucapkan “Alhamdulillah,, selamet gua”.
AL AMIN PUN MASUK JURANG …….
 = = = = =  * * * = = = = = * * * = = = = = * * * = = = = = * * * = = = = =
Adu Hebat Naik Motor
Suatu malam di tempat begadang anak-anak muda di kompleks perumahan, terjadi percakapan sebagai berikut:
Remaja 1: “Tau gak, gue sekarang naek motor udah lincah dong.. Udah bisa lepas tangan!!”
Remaja 2: “Eh, gue juga bisa, gak cuman elu aja. Emang elu berapa meter bisa lepas tangan??”
Remaja 1: (dengan bangga) “Sekitar 100-200 meter, tergantung treknya, lurus apa gak..”
Remaja 2: “Yah, itu mah gak seberapa.. Gue bisa sampe 500 meter mulai dari kecepatan 60 km/jam sampe turun jadi 5 km/jam!!”(diiringi decak kagum teman-temannya)
Remaja 3: (dengan keselnya) “Wah, kalian mah gak ada apa-apanya ma gue.. Gue dari Puncak sampe Jakarta naek motor lepas tangan, dengan kecepatan apapun dan jalan yang naek turun dan belok-belok !!!”
Semua yang kumpul ndengerin pada bedecak kagum dan heran.
Remaja 1: “Gile loe.. Yang bener aja.. Gue gak percaya.. Ngegas n ngeremnya gimana?”
Remaja 2: “Mungkin aja… Kan jalannya turun jadi gak usah ngegas segala dan ngeremnya pake rem kaki..”
Yang laen pada mengiyakan..masih sambil bedecak kagum!!
Remaja 1: “Ah, tetep aja gue gak percaya.. Coba ceritain gimana elu bisa gitu..”
Remaja 2: (dengan santainya..) “Ah.. Itu mah gampang… Gue kan diboncengin!!!” 
= = * * * = = = = = * * * = = = = = * * * = = = = = * * * = = = = =

Cuma Nanya
"Suatu hari di sebuah perlintasan kereta api "
Kakek : nak ini yang ke malang lewat jam berapa ??
Penjaga : jam setengah 3 kek ..
Kakek : kalo yang ke jogja ??
Penjaga : jam 6 kek ..
Kakek : kalo ke bandung ??
Penjaga :"sedikit kesal" .. Jam 4 .. Kakek nanya2 mulu emang mau kemana ??
Kakek : kakek cuman mau nyebrang aja nak ..
penjaga:*stroke ndadak*
 = = = = =  * * * = = = = = * * * = = = = = * * * = = = = = * * * = = = = =

Lampu Merah
Seorang pemuda pengendara sepeda motor, sedang melaju dengan kecepatan 180 km/jam melintasi jalan raya di tengah kota.
Ketika ia melihat didepannya ada sebuah perempatan dan lampu pengatur Lampu lalu lintasnya menunjukkan warna kuning, ia pun menambah gasnya, hingga pada waktu lampu merah menyala, ia terus melaju tanpa berhenti. Akibatnya, petugas polisi lalu lintas, mengejar sang pemuda itu karena telah menerjang Lampu merah.
Tak beberapa lama kemudian, tertangkaplah sang pemuda itu oleh polisi yang mengejarnya.
“Selamat siang, mas! ” tanya polisi tersebut.
“Selamat siang, Pak!” jawab si pemuda.
“Mengapa anda tidak berhenti ketika lampu merah tadi menyala? Anda tidak tahu, apa artinya merah?” tanya sang polisi.
“Berani, Pak!!!” jawab si pemuda.
 = = = = =  * * * = = = = = * * * = = = = = * * * = = = = = * * * = = = = =

Upin Menerbangkan Pesawat
Upin yang kerja sebagai tukang sapu dibandara, suatu saat dia disuruh bosnya
untuk bersihin pesawat. Saking rajin nya si Upin, langsung bersihin pesawat itu.
saat lagi bersihin ruang pilot, Upin ngeliat buku yg judul nya “CARA MENERBANGKAN PESAWAT”
Saking pengin taunya, si Upin langsung ngebuka halaman pertama tuh buku..
Di halaman pertama Upin ngeliat tulisan “UNTUK MENYALAKAN MESIN, TEKAN TOMBOL MERAH” Upin yang makin penasaran langsung pencet tombol merah.
Taunya bener tuh mesin langsung nyala.
Upin ngelanjutin ke halaman selanjutnya. Di halaman itu tertulis
“UNTUK MENJALANKAN PESAWAT, TEKAN TOMBOL HIJAU”
Ga pake mikir Upin langsung pencet tombol
Hijau dan pesawat itu jalan. Upin sempet panik pas pesawat hampir nabrak pager bandara.
Kemudian ia cepat-cepat membuka halaman 3.
Di situ tertulis “UNTUK TERBANG, TEKAN TOMBOL KUNING”.
Kagak pake baca doa dulu, Upin langsung pencet tombol kuning dan pesawat itu langsung terbang. “cihuuuuuuuuuuu uy, ane bisa terbang” (sambil teriak teriak karna saking seneng nya)
Pas udeh sore si Upin niat buat mendaratkan pesawat.
Pas dia mau buka halaman selanjutnya si Upin kaget gara” baca halaman akhir yg isinya..
 “UNTUK MENDARATKAN PESAWAT, BELILAH BUKU EDISI 2 DI TOKO BUKU
TERDEKAT”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar