Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Jumat, 31 Mei 2013

Test Jalan Cinta Anda

http://elarifin.files.wordpress.com/2012/01/jalan-penuh-cinta.jpg 
1. Anda sedang berjalan rumah kekasih anda. Ada dua jalan untuk sampai ke sana. Salah satunya adalah    jalan yang lurus yang membawa Anda ke sana dengan cepat, tapi sangat polos dan membosankan. Yang lainnya adalah berliku namun penuh dengan pemandangan indah di jalan, tapi membutuhkan cukup lama untuk mencapai rumah kekasih anda. Jalan Mana Yang akan anda pilih? Yang lurus atau berliku?

2. Dalam perjalanan, Anda melihat dua semak mawar. Salah satunya adalah mawar putih dan yang lainnya adalah mawar merah. Anda memutuskan untuk memilih 20 mawar untuk pacar kekasih anda. Apa kombinasi warna yang Anda pilih? (Kombinasi termasuk semua satu warna pun bisa.) ?

3. Anda akhirnya tiba dirumah kekasih anda. Anda membunyikan bel namun yang mebukakan pintu adalah pembantunya. Apakah  Anda  meminta pembantu untuk memanggilkan kekasih anda atau pergi mencarinya sendiri? 

4. Sekarang, anda pergi ke kamar kekasih anda,namun ia tidak ada. Dimana anda akan meletakan mawar yang hendak diberikan, di tempat tidur atau dibawah jendela?

5. Saat pulang dari rumah kekasih anda ,  jalan mana yang anda pilih? yang jalur pendek, namun membosankan tapi membuat anda cepat tiba di  rumah, atau jalur panjang, jalan terlihat rumit namun dengan pemandangan indah tapi semakin lama tiba di rumah ?
   
Jawaban :
1.Jalan-jalan mewakili sikap Anda saat jatuh cinta. 
 Jika Anda memilih yang Lurus, Anda tipe seseorang yang mudah jatuh cinta
Jika Anda memilih yang berliku, Anda tipe orang yang tidak mudah untuk jatuh
cinta dan memerlukan waktu untuk menaklukan hati anda

2. Jumlah mawar merah mewakili berapa banyak rasa sayang  yang anda berikan dalam suatu hubungan. 
Jumlah mawar putih mewakili banyaknya harapan anda dalam suatu
hubungan. Oleh karena itu, jika seseorang memilih semua merah dengan satu putih, itu berarti ia memberikan 90% rasa sayang dalam hubungan, tetapi mengaharapkan sesuatu 10%nya

3. Pertanyaan ini menunjukkan sikap Anda dalam menangani masalah dalam suatu hubungan. 
Jika Anda meminta pembantu untuk memanggil kekasih Anda, maka Anda terlalu berlarut-larut untuk menyelesaikannya, dan selalu meminta pihak ketiga membantu permasalahan yang terjadi dalam hubungan anda dan kekasih anda.
Jika Anda pergi dan mencari kekasih anda sendiri, itu artinya anda segera mencari pemecahan masalah yang terjadi dalam hubungan anda dan kekasih anda.

4. Penempatan mawar menunjukkan seberapa sering anda ingin melihat kekasih anda. 
Menempatkan mawar di tempat tidur berarti Anda serius menjalin hubungan dengannya, dan Anda selalu ingin melihat kekasih Anda setiap hari,
 jika  anda menempatkan mawar dibawah jendela , masih ada keraguan dalam hubungan yang anda jalani dan anda merasa tidak terlalu perlu bertemu 
kekasih anda setiap saat

5.Jalan-jalan pendek dan panjang kini mewakili berapa lama Anda menjalin 
hubungan dengan kekasih anda. 
 Jika Anda memilih yang pendek, Anda tidak sanggup bertahan lama karena sifat anda yang mudah jatuh cinta.
Jika Anda memilih yang panjang, Anda cenderung selalu menjaga kesetiaan dan baiknya hubungan anda dengan kekasih sehingga hubungan yang dibina pun 
berjalan lama.
Sumber : www.personalityquiz.net 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar