Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Selasa, 28 Mei 2013

Jono dan Hanphone

Jual HP

Jono : Lo mau beli HP gue gk ? butuh duit nh 
Ibro : duitnya emank buat apa Jon ?
Jono: buat beli pulsa 
Ibro : Koplaaaaakk

= = = = = *** = = = = = ***= = = = =***= = = = = ***= = = = =

Hp tanpa kartu SIM

Ada 3 pemuda sedang memamerkan hp mereka masing - masing

Udin  :Gw kemaren bingung milih hp di mall ya udah gw beli I-Phone 5 ajah..
Bobi  : Gw kemaren disuruh milih hp ama orang tua,ya udah gw milih BB aja deh*belum puas*
Jono   : Gw kemaren mau beli hp tapi bingung banget loh,
Udin - Bobi : Kenapa bingung?
Jono  : soalnya semua hp itu ga pake kartu perdana semua..
Udin - Bobi: *penasaran* kok ga pake kartu sih?
Jono  : iya soalnya layarnya kecil sama cuma muncul angka digit dan +-x : doank!
Udin Bobi : ITU KALKULATOR !!! *lempar Meja*

= = = = = *** = = = = = ***= = = = =***= = = = = ***= = = = =

Handphone 3G Paling Murah

Saat pulang sekolah Dodo dan Jono Pulang secara bersamaan, kemudian mereka membicarakan tentang Handphone 3G.

Jono : "Eh Jok di dekat pasar klewer solo, ada kios HP yang menjual HandPhone 3G termurah se Indonesia lho? Cuma Rp. 300 ribu aja, baru dan bergaransi lagi."
Dodo: "Ahh mana mungkin, lu salah info kali, itu mah klepon kali."

Jono: "Nggak..!! sumpah ini HandPhone 3G beneran."

Dodo : "Dimana-mana yang namanya HandPhone 3G masih diatas Rp. 1 juta, masih mahal."

Jono: "Ini HandPhone 3G...... GILA bisa buat sms, GILA bisa buat telpon, GILA bisa buat main game juga."

Dodo : ???###!!!....

= = = = = *** = = = = = ***= = = = =***= = = = = ***= = = = =

Game Tersembunyi di Handphone

Pada suatu hari Jono mau membeli HP. Setibanya di counter ia minta diperbolehkan mengutak-atik HP yang ingin dia beli. Penjaga counterpun memperbolehkannya.

Setelah semua sudah di cek dan di utak-atik, Jonopun bertanya,

"Kok gamenya itu-itu aja sih?".
Si penjaga menjawab, "Ada satu lagi om!". "Game apa???", kata Jono. "Puzzle!", jawab penjaga counter.
"Ha... Puzzle? di menunya gak ada tuh? Cara maennya gimana?", tanya Jono.
Dengan santai penjaga toko tersebut menjawab, "Banting aja tuh HP kan pecah, susun lagi deh. Puzzle kan?".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar