Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Rabu, 10 April 2013

Upin di Hari Jum'at

- Kotak Amal-  

UPIN duduk di masjid menunggu khutbah Jumat, Dia melihat dengan tidak begitu senang kepada kotak amal yang di sodorkan ke arahnya. UPIN membuka dompetnya dan memilih-milih uang yang terkecil untuk
disumbangkan.
 

Dengan berat hati UPIN memasukkan uang recehan 100 rupiah ke kotak amal masjid. Sebelum UPIN mengeser kotak itu ke orang sebelahnya,tiba2 ada orang tua di belakang UPIN menepuk bahunya,
dan memberikan dua lembar uang kertas 100 ribuan.
 

UPIN terkesima dan heran, tapi UPIN segera memasukkan dua lembar uang kertas itu ke kotak amal masjid, dan mengeser kotak itu ke jemaah berikutnya,UPIN bergumam dalam hati ,uh bnyak bgt ngasih uang ,tpi maklum aja udah tua mungkin pengenn banyak amal xixixixi(ketawa setan)
 

UPIN menoleh ke orang tua tersebut dan
berkata: "banyak banget pak ngasih duitnya, kan sayang rasanya pak? "
 

Orang tua tersebut tersenyum dan menggeleng kepala dengan ramah, dan mengatakan: 
"Bukan begitu nak, itu tadi duit kamu yang jatuh dari dompet."
UPIN langsung ngeblak kejang kejang pingsaan seketika..@%&


= = = = >

Jum'at-an
 

Jam 11.45 siang UPIN siap siap pergi sholat jumat,sebelum pergi kemasjid Upin tidak lupa pamitan sama ibunya
UPIN : "mak..UPIN ke masjid dulu jumatan.."

Ibu :"iya nak..hati hati ya..jangan nyuri sendal teman lagi .."

UPIN :"hehew..engak mak..sekarang UPIN udah tobat..Assalamualaikum.."
 

Ibu:"pinter kamu UPIN waalaikumsallam.."
Emang dasarnya UPIN anak dablek ,dimasjid UPIN tidak lupa bawa HP buat pesbukan ...konon2 mau bikin status sebelum sholat...

Baru saja sampai masjid UPIN pulang ,langsung ditanya ibunya..

Ibu: "ada apa UPIN kok udah pulang ?! baru aja pergi kok cepat amat ,temen2 mu aja blum pada pulang hah,kamu gak niat apa gak mau jumatan?!..

UPIN: "niat kok mak..jumatan kan wajib biar dapat pahala"

Ibu :"terus,kenapa km dah pulang UPIN?!"

UPIN:"sebab saya takut ama omonganya pak imam"

Ibu:"memangnya pak imam ngomong apa?"

UPIN :"pak imam bilang... "Ayo saudara saudara ,sebelum sholat dimulai yang bawa HP dimatiin ..!!" kan takut mak tar UPIN mati ...,kok pak imam tau ya saya bawa hp???!!!
 

Ibu:"UPIIIIIIIN !! Bego bgt si km nak ,maksudnya hp yang dimatiin bukan kamu dodolll(sumpal mulut Upin pake hp)

= = = >
 Sholat Jum'at
  
Agus: "Pin, lo lagi dimana?"

beberapa detik kemudian Upin membalas SMS

Upin : "gua lagi di Masjid, gus"
Agus: Oiya gua lupa sekarang hari Jumat yaa, lo udah selesai sholatnya"
Upin : blom gus, ini gw lagi RUKU."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar