Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Senin, 22 April 2013

Temu Kangen Temen Toy***

Sabtu, 20 April 2013

Lama tidak berjumpa, ada rasa rindu berkumpul bersama. Pasalnya sebelum kami dikeluarkan satu-per satu dari perusahaan tempat dulu kami mencari nafkah hampir setiap hari kami selalu makan siang dan berbincang bersama. Semanjak kebijakan pemerintah yang menghapuskan sistem kontrak, akhirnya perusahaan memutuskan memangkas sebagian karyawan kontrak tersebut termasuk kami yang terkena imbas nya.

diputuskan hari itu kami bertemu, ber enam. Agak sedih masih ada sebagian teman yang tidak bisa datang. Tapi waktu terus berjalan dan kami tetap menikmati hari bersama. Alhamdulillah sebagian dari kami yang sudah di keluarkan sudah mendapatkan di tempat yang lain. Semoga saja lebih baik dari sebelumnya. Namun, kami pun tetap bersedih pasalnya teman kami ada yang harus diakhiri lagi kontraknya. Bahkan tanpa kebijakan yang lebih baik.

Kadang tak habis pikir perusahaan multinasional seperti itu tidak bisa memberikan kebijakan yang lebih baik bagi staff yang telah berkontribusi di dalamnya bahkan banyak juga yang sudah bertahun-tahun walaupun hanya ikatan kontrak.


Ya,sudah kita tinggalkan masa kelam itu. Ber-enam kami makan-makan di Pizza hut bilangan Mall di Jakarta Utara meskipun salah satu ada yang super telat, datang saat kami berlima sudah menghabiskan jatah masing-masing .  Selesai makan tadinya kami memutuskan mau nonton namun sepertinya tidak ada film yang menarik yang sedang diputar. Akhirnya, keputusan pun kami have fun dengan berkaraoke.

Hahahaha...ada yang milih lagu galau,mandarin, dangdut list nya bercampur aduk dah. Pokoke sesuai dengan suasana hati masing-masing personil kami dach. Karena ada yang baru putus cinta, ada yang lagi bertengkar sama pacarnya, ada yang stabil hubungannya. tapi yang penting dari semua itu kami menikmati nya. Meluapkan segala gundah gulana.

Ahhh...berkumpul bersama teman memang selalu menyenangkan. Bahkan menurut sebuah penelitian jika kita sering berkumpul bersama teman dan tersenyum bahagia akan membuat awet muda. Harapku meskipun kini kami telah berpencar mungkin tidak akan sama lagi seperti dulu, silaturahim ini akan selalu terjaga, mungkin juga harus rutin diadakan pertemuan seperti hari yang lalu itu. (semoga saja...)
      

                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar