Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Kamis, 11 April 2013

Singkap Kepribadian Berdasarkan Angka Jiwa

 http://media.viva.co.id/thumbs2/2013/01/10/187014_menulis_663_382.jpg
Berdasarkan ilmu numerology ternyata jiwa kita sebetulnya juga punya kemauan, tapi karena kesibukan dan aktivitas sehari-hari bikin kita sering mengacuhkan kebutuhan jiwa masing-masing. Mau tahu kepribadian pasangan, teman dan seteru? Yuk intip angka jiwa mereka berdasarkan angka jiwanya. Ternyata kadang lumayan cucok loh dan bisa lebih tahu kan siapa pasangan kita hi hi hi… Kalau enggak cocok ya namanya juga kuis so buat having fun aja yaaa. Ocre deh, met berkuis ria ya…thanks 4 OZIP Indo Melbournian Magazine yang sudah menyediakan artikel ini dalam bahasa Inggris.

Dengan angka jiwa, kita setidaknya bisa tahu apa yg dicari dalam hati. Caranya gampang banget, tinggal tulis nama lengkap (asli) dari lahir, terus berikan beberapa unsur angka yang terkandung dalam huruf vocal nama kita.

Rumusnya:  a=1, i = 9,  u = 3,  e = 5,  o = 6
Contoh: Ani Aja

Angka jiwanya: 1 + 9 + 1 + 1 = 12 = 3
Jawabannya:

- Angka Jiwa 1

Perlu Menghindari Keramaian
Memperoleh perintah dari orang yang berkuasa bukanlah hal yg mudah buatmu. Kamu adalah pribadi yang ambisius, berani dan keras kepala. Kamu cukup bijaksana dalam hal time management, sangat menyadari prioritas sekarang untuk tidak menyiakan kesempatan dengan kebebasan yang tanpa tujuan. Kelemahanmu, sering mementingkan diri sendiri, kurang sabar, terlalu terus terang, kadang kurang peka dengan sekelilingmu. Kamu berharap pasanganmu pintar, menawan dan independen seperti dirimu dan tidak tahan dengan tuntutan. Kadang karena rasa kurang percaya diri membuatmu sering berhenti melanjutkan hubungan percintaan.

- Angka Jiwa 2
Perlu Kedamaian dan Keharmonisan
Kamu adalah orang yang hangat dan penuh kasih, dapat membawa dukungan dan kekuatan besar untuk orang lain karena kamu lebih senang memberi daripada menerima. Kamu kadang-kadang memberi terlalu banyak sehingga lupa diri sendiri. Harus hati-hati jangan sampai terlalu tergantung atau menuntut dalam suatu hubungan percintaan. Kamu lebih bahagia kalau mempunyai pasangan daripada sendirian. Tidak ada pasangan yang paling perhatian dari si angka jiwa 2 ini.  Dalam cinta, kamu sensitive dan suportif namun kadang tidak memperoleh apa yang kamu berikan, jadi cobalah menuntut dalam hubungan

- Angka Jiwa 3
Perlu Menginspirasi dan Membangun
Kamu ingin membuat orang lain bahagia, tertawa dan mendorong orang lain menjadi lebih baik darimu. Kamu orang yang kreatif, suka mengekspresikan diri, talena artistic dan suka bersosialisasi, punya selera humor dan antusias. Kamu juga sangat romantic, sangat mesra dalam cinta. Kelemahannya terlalu mudah berubah pikiran karena hasutan orang lain. Kamu adalah si enerjetik, tapi kecenderungan untuk bergosip hal-hal intim, kadang bikin malu pasanganmu, jadi cobalah untuk lebih bijaksana.

- Angka Jiwa 4
Perlu Tujuan dalam Pekerjaan
Kamu adalah si pekerja keras, jujur, praktis, tegas dan memerlukan yang terbaik dalam lingkungan yg terorganisir dan disiplin. Kamu bukan type orang yang suka bermain-main dalam berhubungan. Masalah hati, kamu termasuk perhatian dan penuh cinta meski bukan yang romantis. Lebih menyukai hadiah yang praktis dan mempunyai keterlibatan yang terencana dengan baik. Namun begitu, kamu tipe setia dan stabil dalam hubungan, tetapi kadang-kadang berpikiran dangkal, tidak imajinatif dan keras.

- Angka Jiwa 5
Perlu Kebebasan
Kamu adalah pecinta kebebasan dan sering bermasalah dengan ketepatan atau rutinitas waktu. Kamu orang yang menarik dan kharismatik. Kamu sebaiknya tidak mencari perubahan hanya agar bisa berubah dan memerlukan panduan agar tidak kewalahan saat menghadiri pesta. Meskipun pertengkaran yang baik dapat mempertahankan hasrat, tetapi ini mungkin menjadi hal yang susah bagi pasanganmu dan dapat membawa korban dalam hubungan jangka panjang. Bagaimana kalau si angka 5 tambatan hatimu? Cari cara utk membuat dia tertarik atau dia tidak akan memperhatikanmu

- Angka Jiwa 6
Ingin Dibutuhkan
Rumah, keluarga, keharmonisan dan keindahan adalah belahan jiwamu. Kamu dapat memegang banyak tanggung jawab, orang yang setia, pengertian dan tidak takut komitmen. Kamu ingin melindungi, memelihara, mendukung orang yang dicintai. Harapan terbesarmu, menemukan orang untuk tempat berbagi, membangun rumah dan keluarga bersama-sama. Kamu pasangan yang penuh cinta dan setia, tapi tidak cukup memperlihatkan perasaanmu, yang bisa menimbulkan persoalan dalam jangka panjang.

Angka Jiwa 7
Perlu Waktu untuk Berpikir
Kamu adalah orang yang bijaksana dan berpengetahuan, tapi suka menyendiri, membaca dan berpikir. Kamu menyukai lingkungan yg tenang, alam dan area terbuka. Kelemahanmu, sering melihat sesuatu dengan caramu. Dalam cinta kamu sering menemukan kesulitan untuk terbuka. Meskipun kamu termasuk si idealis, sisi sinismu sering menguasai dan kamu mungkin tidak menyadari kadang menilai hubunganmu dengan cara yang destruktif. Cobalah untuk menerima, kamu tidak dapat mengontrol kehidupanmu dan nikmati apa adanya.

- Angka Jiwa 8
Perlu Kekuasaan dan Penghargaan
Kamu termasuk tipe orang yang suka jadi pemimpin. Kamu punya pertimbangan yang bagus, efisien dan pekerja keras serta keberanian dan keinginan yang kuat. Di sisi lain kamu bisa menjadi orang yang hangat dan penuh cinta walau sering mementingkan pekerjaan sebagai prioritas dan menelantarkan hubungan pribadimu. Kamu bisa berakhir (damai) dengan perasaanmu, tetapi perlu lebih menyadari perasaan orang lain, terutama ketika pasangan tergolong yang lebih sedikit mengekspresikan diri daripada dirimu.
   
- Angka Jiwa 9
Perlu Reformasi dan Imrovisasi
Kamu orang yang mandiri dan menyukai pelajaran. Kamu juga memliki jiwa cinta dan kasih sayang serta berjuang untuk kesempurnaan dunia. Kamu orang yang penuh cinta, idealis dan romantic. Kamu benar-benar meyakini bahwa setiap orang pasti mempunyai pasangan jiwa. Kamu orang yang sensitive, sehingga perhatianmu sering terbagi antara kebutuhan diri sendiri dan orang lain. Kamu orang yang idealis terhadap cinta dan kehidupan, perlu menemukan pemikiran yang lebih rasional dalam berhubungan. Kelemahanmu, sering ingin dibutuhkan dan dicintai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar