Selamat Datang Sobat, Jangan Lupa Tinggalkan Jejak ya... ^_^
Monarch Butterfly 2

Rabu, 03 April 2013

Reunian KPR I-sat (Maret)

Menutup maret dengan ceria. Akhir maret lalu tepatnya 31 Maret 2013 mengadakan pertemuan dengan teman-teman magang di KPR Indosat. Tiada terasa 5 tahun sudah berlalu tanpa pertemuan. Awalnya ragu, akankah pada bersedia datang. Ya sudah dibuat saja pemberitahuannya dan ternyata di luar dugaan hampir semua teman respect.

Deal, Janjian ketemu hari minggu di akhir maret di Seven Eleven Jl. Sabang. huffttt janjian jam satu baru fix kumpul semua jam setengah 3 kurang. dan jadilah kami 10 orang, hmmm..kecewa sich karena tidak semua bisa hadir.Akhirnya,,setelah lama tidak berjumpa kami saling bertegur sapa, membagi pengalaman dan tertawa bersama.

Perjalanan di lanjutkan ke Monumen Nasional, besenda gurau dan mengabadikan moment (jarang-jarang bgt qt bisa kumpul-kumpul lagi) melewati Gedung Wisma Antara mengingat masa lalu dimana kami semua dipertemukan dalam satu tim kerja magang. Ahhh,,waktu terlalu cepat berlalu bisa mengenal, bekerja sama dengan mereka suatu hal yang menyenangkan. Hanya baru itu menemukan tim kerja yang menyenangkan ada tawa,terkadang kesal, canda yach intinya menyenangkan. Tidak ada perbedaan sikap semua rata.

Langit mulai gelap, tadinya sempat khawatir bahwa hujan akan turun dengan deras, tapi syukurlah hanya gerimis lewat. Lalu kemudian perjalanan di lanjutkan ke Sarinah mencari tempat makan dan sholat. Seperti ABG labil Jepret sana jepret sini tetep di lakukan. saling bercerita di dunia kerja nya masing-masing saat ini, dan cerita mengalir ke penjuru arah hingga sore menjelang. Selepas sholat maghrib kami memutuskan berpisah karena masih ada aktivitas esok harinya.

Meskipun hanya sesaat bertemu teman-teman lama selalu membawa kebahagiaan tersendiri. Semoga silaturahim kami tetap terjaga, dan next time akan selalu ada pertemuan rutin seperti saat itu yang tentu saja sangat berharap kami dapat berkumpul semua. ^_^


Tidak ada komentar: